Hai author update lagi.
Maklum sama banyak typo ok?***
TAEYEON POV
Hari ini aku dan Jiyong akan melakukan syuting MV. Lagu 4ever with you.
Aku berada di dalam ruangan Girls generation di kantor SM ent. Menunggu kedatangan Jiyong.
Aku menatap jam tangan yang melingkar di pergelangan tanganku sebelah kiri.
Aku mengendus kesal. Sudah satu jam aku menunggu Jiyong di ruangan membosankan ini.
Memang aku terlalu pagi pergi ke kantor.
Ini masih jam 7 pagi. Tapi untung menejerku sudah ada.Tiba-tiba ruangan ini terbuka.
Tiffany, Yuri, seohyun dan Hyoyeon -,
Ais. Aku baru ingat kalau mereka akan ikut ke tempat syuting.
Omo aku sangat malu berakting mesra di depan mereka bertiga." Annyeong Taeyeon. Di mana Jiyong ? " Sapa Tiffany duduk di sebelahku.
" Masih di perjalanan " Jawabku.
Tiffany menganguk.Seseorang mengetuk pintu. Seohyun pergi membuka pintu.
TAEYEON POV END
AUTHOR POV
" Annyeong sunbae. Eh taeyeon nuna. Mereka menunggumu di ruang rapat " Baekhyun. Dia datang mencari Taeyeon.
Taeyeon menganguk dan keluar.Taeyeon melewati Baekhyun tanpa menatapnya.
" Nuna. Bisakah aku ikut ke lokasi syutingmu? " Tanya Baekhyun. Taeyeon membalikkan badannya
" Apa kau gila? Tentu saja tidak bisa " Jawab Taeyeon. Dan akhirnya kembali berjalan menuju ruang rapat.Baekhyunpun ikut pergi mungkin ke studio dance.
Taeyeon sampai di depan pintu ruang rapat. Perlahan Taeyeon membuka pintu ruangan itu.
Hanya ada Lee sooman pemilik SM entertainment dan Menejernya Seungwoo.Taeyeon masuk dan menutup pintu.
Taeyeon duduk di kursi sebelah menejernya." Di mana Jiyong ? " Tanya Seungwoo.
" Eh.. masih di perja- "" Maaf aku telat " Taeyeon legah. Jiyong akhirnya datang. Jiyong duduk di sebelah Taeyeon. Dan di depan mereka bertiga duduk lah Lee sooman selaku pemilik SM entertainment itu.
" Eh maaf rapat sepagi ini. Dan mendadak.
4 hari lagi album colaborasi kalian akan segera di rilis. Dan aku dan Hyun suk merencanakan sebuah film pendek untuk
Kalian berdua. Apa bila, album kalian sukses besar " Jelas Sooman panjang lebar. Taeyeob menganguk.
" Film pendek? Akan tayang dimana? " Tanya Jiyong
" Tayang di Situs resmi akun Youtube SM entertainment dan juga YG enterteinment.
Tapi kalau album kalian sukses besar. " Ucap Sooman. Taeyeon menatap Jiyong.
" Bagaimana menurut kalian? Apa kalian mau? " Tanya sooman. Taeyeon dan Jiyong kembali menatap Sooman.
" Ehh ok " Jawab Jiyong sambil menganguk.
Taeyeon juga hanya menganguk.
" Baiklah sekarang pergi ke lokasi syuting. MV pertama harus selesai hari ini juga. Karna besok kalian juga harus syuting MV lainnya " Taeyeon dan Jiyong menganguk. Mereka berdua berdiri dari tempat duduk dan keluar dari ruangan ini.Seungwoo menejer masih di dalam. Mungkin masih ada yang harus mereka bicarakan secara pribadi
" hhaaaa " Nafas Taeyeon lega. Jiyong tersenyum tipis.
" Aku tidak sabar kalau kita bermain film bersama " Ucap Taeyeon merangkul pundak Jiyong. Mereka berdua berjalan menuju ke ruangan snsd.Jiyong hanya tersenyum lebar sambil menganguk.
" jadi bagaimana? Masih sakit? " Tanya Taeyeon yang masih merangkul pundak Jiyong
" Aku sudah sembuh. Apa kau sudah makan? "
" sudah "
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Date
FanfictionBagaimana bisa seorang King dan queen asal Korea selatan itu berpacaran secara diam-diam?