20

3.1K 197 14
                                    

AUTHOR POV

Album duet 2 leader terkenal itu terjual habis. Beberapa penghargaan sudah mereka raih bersama. Beberapa acara music sudah mereka hadiri bersama. Bernyanyi di atas panggung bersama adalah sesuatu yang sangat indah.

Kini. Mereka berdua harus menghadiri acara spesial juga.

Acara apakah itu?










Ya.. acara pernikahan.

Pengantin baru ini melaksanakan pernikahannya di sebuah aula hotel yang sudah di sewa mereka.

Dengan tamu-tamu spesial yang datang seperti

Semua member snsd, semua member bigbang. Semua artis dari SM entertainment dan semua Artis dari YG entertainment.

Beberapa artis juga datang seperti sistar, bts, song jong ki, lee soohyuk, park bogum, dan masih banyak lagi.

Beberapa aktor terkenal dan juga aktris terkenal meramaikan acara sangat spesial ini.

Banyak tamu yang tidak percaya kalau pengantin baru yang sedang berdiri di atas panggung ini menikah.

Siapa juga yang tidak mengenal Jiyong atau lebih di kenal dunia dengan sebutan gdragon
Dan siapa juga yang tidak mengenal Taeyeon? Mempunyai suara yang paling indah dari yang terindah.

Kedua pasangan itu sudah selesai memasangakan cincin. Sekarang.

Jiyong mendekatkan pandangannya ke arah Taeyeon dan mengecup bibir Taeyeon.

Semua tamu bertepuk tangan. Moment langkah itu di rekam oleh semua member snsd kecuali seohyun. Dia malah menutup matanya

" setelah Taeyeon, siapa selanjutnya? " Tanya Tiffany.
" Sunny eonni! " teriak seohyun. Sunny memegang kedua pipinya malu. Ya sekarang sunny sedang dekat dengan seorang aktor tampan yang tidak bisa di sebutkan namanya itu :v

Semua tamu sudah du sedikan makanan lezat yang di buat oleh koki ternama korea itu.

Para tamu mengambil makanan sesuaka mereka.

Taeyeon turun dari atas panggung pergi ke meja membernya.

" Taeng!! " Yuri memeluk Taeyeon.
" omo.. aku merasa senang dan juga sedih melihat kalau kau sudah menikah taeng, jangan pernah lupakan masala lalu kita :) " Ucap Yuri. Taeyeon menganguk. Taeyeon menahan air matanya yang sebenarnya ingin keluar itu. Tapi bukan saatnya dia harus menangis

" iya taeng.. jangan lupakan masa lalu. Dan berjanjilah untuk 5 tahun kedepan. Kita akan bersama lagi dengan anak-anak yang kita bawa " Ucap Sooyoung. Semua member tertawa.
" nde. Aku berjanji tidak akan melupakan kalian. " Ucap Taeyeon.

Di sisi lain Jiyong sedang bercanda tawa dengan member bigbang.

Jiyong masih termasuk member di bigbang dia belum resmi meninggalkan grup yang sudah membawa dirinya terkenal. Jiyong siap menghadapi kesibukannya.

" Hyung, cerita kanlah kepadaku malam pertama kalian nanti " Ucap Seungri. Yang memang mesum itu
" yak! Kau ini " Jiyong memukul pundak seungri. Semua member bigbang tertawa lepas.
" bagaimana denganmu seunghyun? " Tanya Jiyong.
" mungkin tahun depan, kupikir youngbae akan segera menyusul " Taeyang atau nama aslinya itu youngbae tertawa.
" hahaha.. aku belum berpikir sampai disitu " Ucap Youngbae.

Beberapa tamu saling bercerita tentang karir mereka, ada yang baru berkenalan dan ada juga yang tertawa ria.

Suasana di malam sangat spesial ini sangatlah berbeda dengan malam-malam waktu itu.

Secret Date Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang