Lama update..
Mianhae readers..
Ni author kasih foto-foto gtae buat kalian
Akun @ _tae.ggsone_ itu akun ig author. Author punya 2 akun ig yang satu @ anisajswAUTHOR POV
Jiyong mengantar Taeyeon pergi ke kantor SM entertainment lagi..
" aku pergi dulu " Ucap Taeyeon keluar dari dalam mobil. Taeyeon berjalan di koridor ramai ini. Tiba-tiba seseorang memegang pundaknya. Dia membalikkan badannya menatap orang itu. Menejer seungwoo." eh.. untuk kolaborasimu dan Jiyong ssi di gaon nanti di batalkan.. karena ini terlalu mendadak. " Ucap Seungwoo. Taeyeon mengaguk mengerti.
" Eh.. Ne.. itu tidak apa-apa.. " Ucap Taeyeon.
" Tapi bulan depan kami sudah merencanakan sesuatu untukmu " Taeyeon menatap seungwoo dengan penuh pertanyaan.
" Apa itu? " Tanya Taeyeon.
" Kau akan akan station bersama Jiyong " Taeyeon tersenyum lebar.
" Jinjja? " Tanya Taeyeon. Dia sangat senang. Station? Mereka akan membuat lagu sendiri, membuat MV bersama itu sangat menyenangkan.
" Ne.. tapi bulan depan " Taeyeon mengaguk senang.
" baiklah aku harus pergi sekarang.. oh.. ya adikmu ingin bertemu di studio dance " Ucap Seungwoo pergi.Taeyeon masuk ke dalam lift. Dia pergi ke lantai 3 dimana studio dance untuk para trainee. Pintu lift terbuka Taeyeon keluar dari dalam lift. Dan dia bertemu dengan Baekhyun.
" oh hai.. Taeyeon nunaa.. beritamu beredar luas.. nuna " Ucap Baekhyun. Taeyeon menatapnya bertanya.
" Berita apa? " Tanya Taeyeon.
" Kau baru saja berciuman dengan Jiyong ssi di depan penggemar " Ucap Baekhyun. Taeyeon melotot. Dia lupa dengan hal gila itu.
" astaga.. aku lupa " Ucap Taeyeon berjalan menjauhi Baekhyun. Baekhyun menatapnya sambil menggaruk kepalanya.
" Dia sangat aneh " batin Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Date
FanfictionBagaimana bisa seorang King dan queen asal Korea selatan itu berpacaran secara diam-diam?