2

9.9K 475 30
                                    

[ 3429 words ]

JIYONG POV

Kami.. semua member dalam perjalan menuju hotel.
Entah mengapa.. aku tertarik menatap wajahnya.. dan tidak kusangka kita berdua bertemu di stage tadi.

Kenapa aku bisa mengikuti wajahnya. ? Bukan maksudku. Mengikuti gayanya membuka mulut?

Dia sangat manis. Cantik juga..

Penampilannya juga sangat indah. Dia juga terlihat baik.. sepertinya. Aku berubah sekarang. Aku menyukai yeoja polos.

Hahaha.. ini aneh bukan?

Bagaimana caranya aku bisa mendekatinya lagi? Apakah aku harus membuatkan satu lagu? Dan pura-pura memberikan lagu itu padanya. Eh.. boleh kucoba.

JIYONG POV END

TAEYEON POV

Huh.. untung saja. Aku tidak bertemu dengannya lagi. Kalau aku bertemu dengannya mati aku.

Aku tiffany dan seohyun dalam perjalan kehotel juga. Kami perlu beristirahat. Acara tadi membuat kami lelah terutama aku.

Aku menatap keluar cendela. Sambil mengelembungkan kedua pipiku.

Semenjak acara berlangsung tadi. Aku rasa Gdragon ssi terus memperhatikanku..
Hais.. aku ini terlalu GR
Tapi mungkin saja bukan?
Aku akan melihat fancam-fancam dari beberapa fans sebentar. Agar aku bisa tau apakah dia yang memerhatikanku tadi?

" Taeng " Tiffany menyenggolku
Akupun menatapnya
" hah? Ada apa? " Tanyaku
" tidak. Kukira kau tertidur " eyesmilenya terbentuk tapi menurutku itu menyeramkan.. sumpah..

Kulihat Seohyun sedang sibuk dengan ponselnya. Apa pacar barunya lagi? Hahaha.. kalian harus tau.. sebenarnya seohyun memiliki banyak mantan.

TAEYEON POV END

AUTHOR POV

Member bigbang sudah sampai di depan gedung hotel. Banyak paparazzi dan fans sudah menunggu mereka.

Pintu mobil terbuka. Seungri keluar duluan.
Teriakkan fans mulai membuat telinga agak sakit. Lalu seunghyun yang bertubuh cukup besar dan tinggi itu keluar. Dari dalam mobil. Dia hanya terus berjalan menghiraukan beberapa paparazzi disini.
Jiyongpun keluar. Dia tersenyum melihat beberapa fansnya. Dan di susul oleh Taeyang dan Daesung..

***

TTS atau bisa di bilang tatiseo itu. Sudah berada di dalam kamar. Kamar vvip yang di pesan oleh menejer mereka. Cukup untuk 3 yeoja cantik ini.

Taeyeon duduk di atas sofa yang tersediakan di dalam kamar hotel ini.
Seperti yang dia katakan tadi. Dia menonton beberapa fancam dari banyak penggemar.

" gtae? " gunam Taeyeon.
Taeyeon membuka hastag di instagram #gtae.

" oh.. " dan Taeyeonpun mengerti. Gtae itu nama dari couple Taeyeon dan Gdragon atau Jiyong itu.

Dia membuka fancam dari salah satu penggemar yang mengupload foto mengunakan hastag gtae itu.

Taeyeon menonton video berdurasi 15 detik itu. Dia megangkat satu alisnya. Karna betul dugaannya. Leader terkenal bigbang terus menatapnta bahkan mengikuti gayanya membuka mulut.

Ck..

Taeyeon sedikit tertawa. Karna menurutnya lucu. Dia juga merasa lucu karna di acara itu mantan kekasihnya baekhyun hadir juga.

Secret Date Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang