B L U R B

15.6K 440 18
                                    

Tak tahukah kau, aku di sini selalu terdiam sakit karena sikapmu sendiri?

Sejujurnya aku tak sanggup lagi menjadi yang kedua ....

Yang tak pernah kau pedulikan bagaimana perasaanku ketika melihat kebersamaan kalian ....

Ya, aku sadar seorang simpanan hanyalah sebuah benda yang dipajang pemiliknya.

Bukankah kau menganggapku begitu sayang?

Aku hanyalah sebuah boneka yang menurutmu tak punyai perasaan.

Tiada pantas untuk marah, kecewa apalagi menuntutmu untuk meresmikan hubungan kita ....

~Reina Audy Meylisa~

***

Apakah kalian membenci adanya orang ketiga?

Apakah kalian membenci perselingkuhan?

Apakah kalian membenci wanita simpanan?

Kalau semua jawaban kalian 'iya' maka bencilah diriku. Semua hal yang aku pertanyakan di awal adalah segalanya yang sudah kujalani.

Jijik terhadapku? Terserah, aku tidak peduli berapa banyak cemoohan dan hinaan kalian lemparkan kepadaku.

Disebut iblis, terkutuk, neraka jahanam pun aku terima. Karena ketika hati yang berbicara segala hal yang diharamkan di dunia ini akan tetap terlaksana sesuai apa yang kita inginkan ....

Apa yang kalian pikirkan tentang pelacur, wanita simpanan dan sejenis itu?

Semua pasti akan berucap, 'gila harta!', 'tak punya otak!', 'tak punya harga diri!', 'pasti urat malunya sudah putus!'. Ya, aku tak akan menyalahkan persepsi kalian.

Dan, akulah si perempuan simpanan itu ....

Perempuan yang menurut kalian gila akan harta.

Perempuan simpanan yang jatuh cinta pada majikan yang telah membeli harga dirinya ....

Namaku Reina Audy Melisa, bekerja sebagai sekretaris dari pria yang telah menjadikanku simpanannya.

Aku perempuan berusia 21 tahun, tak banyak hal menarik yang bisa kuceritakan kepada kalian ....

Ya, sebelum aku mengenal lelaki yang serba menyebalkan itu.

Di sinilah kisahku akan dimulai, kisah yang nantinya berakhir seperti apa ....

***

A/n: Sorry cerita ini mengandung unsur dewasa bagi yang di bawah umur ada baiknya nggak usah dibaca, atau kalau mau baca sah-sah saja asal kalian bisa lebih bijak.

Black Pink Jennie as Reina

My True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang