Perempuan tidak cantik tapi manis sedang tidur memeluk boneka dolphinnya.ia masih setia menemani kasur empuknya itu.keadaan kamarnya sekarang ini seperti kapal pecah,apa yang terjadi?.
Selimutnya yang harus menyelimuti ditubuhnya kini sekarang dibawah kasurnya sedangkan sampah dimana-mana,baju yang kotor seharusnya ditempatnya berserakah dilantai.sudah menjadi kebiasaan buruknya,perempuan ini memang malas untuk membersihkannya.selalu saja mamanya menyuruh membersihkan tapi malah ia merasa malas dan membiarkannya saja.nanti kalau mendadak mau hatinya untuk merapikan,pasti dilakukan tanpa disuruh.kalau sedang malas,sampai satu tahunpun ia biarkannya begitu saja tanpa rasa resah.
Kriiiiiingggggggg!!!!
Jam weker Di atas nakasnya dibiarkan bunyi menandakan jam 06:15 menit.tetapi perempuan yang masih setia dengan kasur masih belum beranjak dari mimpi indahnya.
tok! tok! tok! tok! tok! tok!
"Sayaangggg......,kamu nggak sekolah??jam kamu bunyi itu sayanggg.kamu nggak dengar?"teriak mamanya diluar kamarnya sambil mengetuk pintunya.
"Hmmmmm"gumam malas perempuan itu.
"Bangun sayangggg,jam wekernya dimatiin sayang"mamanya masih tetap mengetuk pintu kamarnya.
"Iya mah,aurel bangun nih"racaunya sembari melenguh pelan.perempuan itu,namanya aurel.
Ya aurel,perempuan yang masih setia dengan kasur empuknya.pemalas dalam masalah kebersihan.
Aurel lalu mematikan jam weker diatas nakasnya.
"Udah mandi sana,terlambat lagi"suruh mamanya aurel.
"Iyaaaaaa,hoaaaammm"ucap aurel bangun lalu duduk dari kasurnya sambil mengangkat kedua tangannya keatas bermaksud merengangkan otot-ototnya dan lalu menggaruk-garuk kepalanya karna gatal.
Terdengar langkah seseorang diluar,mama aurel turun dari tangga,karna kamar aurel berada di lantai dua.
Aurel langsung menuju kamar mandi khususnya.ia melepaskan pakaian yang melekat di tubuhnya dan melakukan kegiatan mandinya.
Selesai mandi,aurel mengeringkan rambut menggunakan handuk setelah itu menggunakan pengering rambut agar cepat kering.setelah kegiatan mengering rambut aurel langsung memakai seragam SMAnya,memakai bedak,mewarnai bibirnya dengan lipstik minyak pink agar tidak mengering dibibirnya,lalu menyisir rambut panjangnya dan di biarkan bergerai dan memakai parfum kesukaannya keberbagai tubuhnya.setelah itu memakai sepatu nike warna pink muda lalu memakaikan tas dipunggungnya.
"Pagi semuaanyaa"sapa hangat aurel setelah turun dari tangga lalu menuju kemeja makan bersama keluarga tercintanya.
"Pagiiii"jawab serempak keluarganya.
Aurel memundurkan kursi yang biasa didudukinya dan duduk ke kursinya.
Mamanya yang sedang sibuk memoleskan roti dengan selai rasa coklat untuk abangnya dan memberikannya.
"Sayang mau rasa apa selainya?"tanya mamanya setelah memoles selai roti anak lakinya.
"Ummm stroberi aja deh"jawab aurel sambil mengedarkan pandangannya ke meja makan.
Mama aurel langsung mengambil roti tawar dan memoleskan dengan selai stroberi kesukaan anaknya.
"Nih sayang"mama aurel menyodorkan roti kepemiliknya.
Aurel langsung mengambil ketangan mamanya lalu mengunyah rotinya.
"Bawa mobil sendiri atau abang antarin?"tanya kak bima sekaligus abang satu satunya aurel.
Kak bima ini anak pertama dari anatasyah(mamanya aurel) dan M.arif susanto(papa aurel).
Bima kuliah dari universitas ternama didaerahnya dan mengambil jurusan menajemen.jadi bima akan meneruskan posisi papanya diperusahaan sebagai ceo dari kantornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Murid Baru
Teen FictionTak disangka bagi aurel,cowok dipinggir jalan yang baru saja dibantunya disebabkan mobilnya mogok adalah murid baru di sekolahnya lebih tepatnya di kelasnya. Ya,rizal yang menjadi fans dan idola terbaru dari kalangan cewek sekolahnya dan dikelasnya...