Gerbang sekolah yang sudah ditutup karna sudah dari beberapa menit yang lalu bel masuk berbunyi,sekarang dibuka lagi karna ada mobil sport warna hitam masuk kedalam lalu memarkikan mobilnya ketempat parkiran.
Ia keluar dari mobil dan mengedarkan semua pandangannya bagian depan gedung sekolah.lelaki berdarah amerika itu sempat membaca nama sekolah yang tertera disana.
SMA NUSA BANGSA
ia lalu melangkah masuk kedalam menepati koridor melewati beberapa kelas.ia berhenti sebentar sambil memikirkan sesuatu.
pemuda yang baru saja ingin melewatinya berhenti sejenak.
"Lo murid baru dari amerika kan?"tanya pemuda itu yang tak lain ketua osis di sekolah tersebut.
"Iya benar,kenalin gue rizal"ternyata pemuda yang baru saja masuk dari sekolah tersebut adalah rizal,ia menyodorkan tangannya didepan.
"Oh nama gue aldi,ketua osis di SMA disini"jawabnya lalu menyambut hangat tangan rizal.
Mereka sama-sama melepaskan jabatan tangan.
"Lo boleh anterin gue nggak,gue bingung.ruangan bapak kepala sekolah dimana ya?"tanya rizal sopan.
"Oh gue anterin lo,ayok"ajak aldi.
Rizal mengikuti langkah aldi sambil mengelilingi pandangannya sekitar koridor yang lumayan sepi.
Beberapa menit mereka berdua sampai kedepan pintu ruangan kepala sekolah.aldi lalu mengetuk pintu itu.
Tok tok tok tok
"Masuk"sahut seorang didalam.
Aldi lalu memutar knop pintu lalu membukanya.
"Assalamualaikum"salam aldi.
"Waalaikum salam,silakan masuk"ucap pak kepala sekolah yang berada didalamnya.
Aldi masuk diikuti oleh rizal dibelakangnya.
"Ini pak ada murid baru dari amerika"jelas aldi to the poin.
"Oh iya,silakan duduk dulu"ujar kepala sekolah.
Rizal lalu duduk disalah satu dikursi sana.
"Saya pamit dulu,assalamualaikum"pamit aldi.
"waalaikumsalam"jawab pak Kepala sekolah.
"Nama kamu siapa nak?"tanya pak kepala sekolah dengan bernama tag M.arif alghifari.
"Saya rizal kadafil khadir pak"jawab rizal.
Tak lama kepala sekolah bangun dari duduknya.
"Dari pak iqbal yang mengurus jadwal disini,kamu masuk didalam kelas x1 ipa 1,mari saya anterin kamu."jawab kepala sekolah.
"Baik pak"ucap sopan rizal.
Pak kepala sekolah lalu keluar dari ruangannya diikuti oleh rizal disampingnya.
Sampe di sana kepala sekolah masuk kedalam kelas tersebut bersama rizal disampingnya.
Ibu guru yang mengajari didalam kelas lalu berhenti menjelaskan materinya.lalu mempersilahkan untuk kepala sekolah membuka suara.
"Anak-anak kalian kedatangan murid baru dikelas kalian,ayo nak perkenalkan dirimu"ucap kepala sekolah tersebut sambil mengalihkan pandangan kesampingnya.
Rizal lalu maju kedepan lalu memperkenalkan dirinya.
"Hay teman-teman perkenalkan nama saya rizal kadafil khadir,kalian bisa manggil saya dengan sebutan rizal.saya dari sekolah senior high school start new york.semoga teman-teman senang berteman dengan saya.terima kasih"jelas panjang lebar rizal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Murid Baru
Ficção AdolescenteTak disangka bagi aurel,cowok dipinggir jalan yang baru saja dibantunya disebabkan mobilnya mogok adalah murid baru di sekolahnya lebih tepatnya di kelasnya. Ya,rizal yang menjadi fans dan idola terbaru dari kalangan cewek sekolahnya dan dikelasnya...