Ep 8 part 1

47 2 0
                                    

Home
About
Contact
Error Page
K-DRAMA RECAP

[Sinopsis] Descendants Of The Sun Episode 8 Part 1

Diana Ega  8:17:00 AM

"Aku sangat merindukanmu."

Mo Yeon membeku,

Shi Jin melanjutkan,, "Apapun yang aku lakukan, aku selalu saja memikirkanmu. Aku memaksa diriku, aku berusaha keras. Aku minum dan mencoba semuanyanya. Tapi, percuma karena aku masih merindukanmu. Apa kau tak menyangka aku akan mengatakan ini? Kalau begitu, dengarkan aku. Karena aku sedang tidak bercanda sekarang."

Shi Jin lalu  berdiri, ia menyuruh Mo Yeon untuk istirahat dan sebenernya ia mau nganter Mo Yeon ke basecame Mo Yeon tapi sayangnya ia harus pergi bertugas.

"Aku akan ke markas militer untuk briefing situasi." Lanjut Shi Jin.

Mo Yeon minta ijin menggunakan telfon di markas militer karena ia harus menelfon, penting.

Mo Yeon sudah memegang telfon tapi masih memandanginya saja belum mengetik nomor tujuan. Shi Jin melihatnya dari belakang,

Seseorang memberitahu Shi Jin kalau jaringan komunikasi di Mowuru akan kembali normal setelah 2 ato 3 hari. Ia yang melihat Shi Jin kurang focus mengingatkan kalau briefing 5 menit lagi.

Telfon Mo Yeon sudah tersambung, kata yang keluar dari mulutnya adalah bahwa Mo Yeon bersamanya disaat terakhir, ada yang ingin dia bicarakan makanya Mo Yeon menelfon.

-= Kilas balik =-

Disaat-saat terakhir manager Go. Manager Go tersenyum karena ia sudah bisa memasukkan anak-anaknya ke perguruan tinggi jadi mereka bisa menjadi apapun yang  mereka inginkan.

"Istriku... Istriku...hmm.... Dia dan aku menghabiskan lebih banyak waktu untuk memandangi foto masing-masing dari pada saling memandang wajah masing-masing."

Mo Yeon sudah tak biisa menahan tangisnya, ia mencoba menyembunyikan tangisnya dengan tak memandang manager Go.

Manager Go melanjutkan kalau mulai sekarang isterinya akan benar-benar hanya memiliki foto dirinya untuk dipandang .

-= kilas balik selesai =-

Mo Yeon menyampaikan pesan manager Go pada isterinya. Manager Go bilang kalau dengan uang pensiunnya dari perusahaan maka sepupunya yang akan menjaga sang isteri.

"Dan... dia berpesan agar anda tak berlama-lama sendiri."

Mo Yeon mengatakan itu dengan wajah bergetar menahan tangis. Shi Jin tetap melihatnya dari belakang.

Ja Ae keluar setelah bekerja. Ia melihat Dr Sang Hyun lalu menghampirinya. Ia memberikan minumannya pada Dr Sang Hyun karena kerja keras Dr Sang Hyun dalam mengoperasi pasien. Dr Sang Hyun menunjukkan sebuah cincin pada Ja Ae.

"Ini cincin kawin, Kan?" tanyanya.

Ja Ae mengiyakan dan mengira kalau Dr Sang Hyun mencurinya.

"Ini adalah cincin pasien yang baru saja aku operasi. Tapi... aku tak bisa mengembalikannya." Jelas Dr Sang Hyun sedih.

Lalu mereka melihat kalau pemilik cincin tersebut tangannya diamputasi. Ja Ae punya ide, ia menggunakan benang jahit untuk mengalungkan cincin tersebut ke pasien. Dr Sang Hyun tersenyum tanda terimakasih pada Ja Ae.

Ye Hwa membantu Daniel untuk memegangi senter, sedangkan Daniel sendiri sedang memperbaiki mesin mobil. Ye hwa minta Daniel untuk bersedia diwawancara saja karena ia sudah janji dengan para wartawan. Daniel malah mengalihkan pembicaraan, ia mengajak Ye hwa makan setelah perbaikan itu selesai.

descendants of the sunWhere stories live. Discover now