My Self

800 30 6
                                    


Love Yourself ,Love yourself and Love yourself.

    Dirumah ini aku tinggal, aku hidup disini, mungkin dari kecil aku sudah hidup di panti asuhan ,jauh dari orang tuaku,betapa jauhnya sehingga aku tak tau dia dimana berada , bagaimana pun aku tetap bahagia, dan aku bersyukur masih bisa hidup dengan nyaman.Walaupun aku pernah menyerah dan terjatuh dan aku segera bangkit sebelum luka itu semakin dalam dan membunuhku.
  "Alice,Alice " Panggil Christina Ibu pantiku. "Ia, ada apa ibu ?Jawabku."kau pulang cepat hari ini

 "aku juga kurang tau ibu, nanti aku akan bawa kan makanan untuk anak-anak ".

 "Alice, maaf kan ibu ya,dana panti sudah habis,semenjak donasi dana dari yayasan ditarik kembali,jadi ibu memerlukan bantuanmu."

"Tidak apa-apa ibu ,ibu juga sudah menolongku,sudah mau menerimaku dengan tulus,kalau tak ada ibu,mungkin aku akan jadi gelandangan,Terima kasih ibu."

    Alice pun memeluk Christina.

Suasana panas di kota Barcelona,membuat keringat Alice bercucuran,Alice bekerja di Kantor asuransi sebagai Office Girl,karena Alice tidak mempunyai pendidikan yang tinggi,untuk bisa bekerja dengan jabatan yang lebih baik.

"Alice,apakah kau sibuk?"tanya Laura staf administrasi.

"tidak Nn.Laura,kau mau minum apa?coffee or Tea?".

"hmmm.. sepertinya aku ingin teh,tapi!

"tapi apa nona?alangkah baiknya anada minum teh hijau,agar lemak ditubuh nona hilang

kalau kopi sih bagus juga biar gak ngantuk,tapi mengandung kafein.

"ahh..kamu bisa aja Alice,kek dokter aja"

"hahaha,baiklah nona mau apa?"

"teh saja,aku mau diet sehat,makasih ya informasinya ,office girl cantik".Puji LAura

"sama-sama nona cantik"

Dengan senang hati, Alice mengantar minuman Laura.Begitulah keseharian Alice di kantor Asuransi ternama.

Alice Christina Wilson itulah nama lengkapnya,yang diberi oleh Christina Wilson.

Mm93 - i love you the way you areTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang