Kiara pun datang menghampiri Tiffany yang sedang memikirkan sesuatu, lalu Tiffany menanyakan siapa nama lengkap Alice itu, Kiara terkejut, tapi ia pura-pura tidak tahu saja. Tiffanydiam saja ia pun tidak curiga kepada Kiara. Lalu Tiffany meninggalkan Kiara sendiri di Tribun penonton ia langsung menuju paddock saja ke tempat penginapannya, dan mengunci diri di kamarnya, ia pun semakin penasaran ia terus memebrowsing tentang Alice.
"Orang tua Marc tahu tentang Alice? apa aku cari tahu saja Marc dan ALice(menuliskan di kolom search)"Tapi tidak ada situs yang menceritakan tentang Marc dan Alice, sepertinya sengaja dihapus, Tiffany tanpa kesal mencari tahu lagi.
"Oh ia, nyonya waktu dirumah sakit itu, memanggilku Alice, siapa ya nama nyonya itu coba ku ingat(Alice mencoba mengingat waktu dirumah sakit) oh ia namanya Christina akan kucari tahu, mungkin nama belakangnya Alice christina(menuliskan di browse)". Dan akhirnya situs tentang Alice pun ada, Tiffany membuka biodata tentang Alice. Tiffany sangat terkejut dengan apa yang dilihatnya ternyata ALice sangat mirip dengannya.
"Alice kehilangan ingatannya dan ia vakum untuk bernyanyi lagi dan ibunya menyuruh untuk pindah warga negara."kutipan di situs tersebut
"Sepertinya seseorang berusaha menyembunyikan tentang AIice ini, bagaimana ku cari tahu tentang Ny.christina Wilson"kata Tiffany dengan serius. Ny.Christina adalah pengelola panti Wilson di Barcelona, panti tersebut suah berada di tanggungan pemerintah Spanyol.
"Sepertinya aku harus ke Spanyol sekarang juga, aku sudah sangat penasaran, dengan orang yang sangat mirip denganku ini, yeay aku punya kembaran"girang Tiffany.
Keesokan harinya Race di Silverstone pun diselenggarakan, Marc berhasil merebut pole position dan ia berada di grid di depan, Tiffany sedang menonton di paddock Maverick untuk mendukung Maverick yang berada di grid nomor 4, tapi ia memutuskan untuk mengikuti Kiara yang mengahampiri Maverick di grid dengan motornya. Tiffany memberikan semangat kepada Maverick. Lalu ia memutuskan untuk menghampiri Marc.
"Pasti adikku yang menang di Silverstone"sombong Tiffany.
"Ha? yah pasti aku lah, lihat aku pole position"balas Marc dengan sombong lagi.
"Belum tentu".
Race pun dimulai, warm up lap, lalu start dan semua rider dan motornya melaju demi mendapatkan podium pertama. Sorakkan penonton, deru motor menambah riuh di Silverstone, untuk Tiffany ini pertama kalinya ia menonton secara langsung pertandingan motogp, ia sangat berisik dan gugup melihat aksi adiknya yang sdang mengejar Marquez di urutan pertama. 5 lap pun tiba, Maverick berhasil mengambil posisi Pertama Marc. Tiffany bingung mau dukung siapa adiknya atau Marc? . Last lap pun tiba, Maverick sudah jauh tinggalkan Marc yang berada di posisi 2. Dan akhirnya, Maverick lah yang berhasil mendapatkan podium pertama. Maverick berhasil melampaui waktu Marc 1 detik darinya.
Tiffany dan Kiara berpelukan bahagia. Maverick dan Kiara berpelukan betapa bahagianya mereka berdua, lalu Maverick memeluk Tiffany. Marc pun datang menghampiri Maverick dan memberikan selamat kepada Maverick.
"Kan sudah ku bilang adikku yang menang"kata Tiffany dengan sombong. Kebahagiaan pun terpancar di wajah Maverick.
Akhirnya kegiatan di Silverstone sudah berakhir, dan waktunya para rider pulang ke negaranya masing-masing, begitu juga Marc dan Maverick pulang ke Spanyol. Tiffany memutuskan untuk ikut Maverick ke Spanyol, tapi Maverick tidak memperbolehkannya, Tiffany pun tetap memaksakannya. Terpaksa Maverick mengizinkan Tiffany untuk ikut ke Spanyol. Kiara juga ikut karena ada kegiatan di Spanyol.
"Kau tahu, aku ke Spanyol untuk menemui seseorang"kata Tiffany.
"siapa?"tanya KIara cuek.
"yaitu kembaran aku Alice Christina Wilson, nggak kembar sih, tapi mirip gitu"jawab Alice.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mm93 - i love you the way you are
FanfictionBerawal dari kisah Alice Wilson si anak panti yang bekerja di perusahaan asuransi terkenal lalu ia bertemu dengan member Asuransi tsb. Bintang motogp Marc Marquez.