Funny Dinner

158 3 0
                                    

Marc yang berada didepan Tiffany. Menoleh kebelakang dan mendatangi, Tiffany yang sedang panik dan ketakutan. Marc langsung saja memeluknya menenangkan Tiffany.

"Kau ini sebenarnya mengapa Tiffany?"Tanyanya panik.

"Marc, aku ingin pulang saja dari sini" ujarnya didalam dekapan Marc.

Setelah apa yang terjadi pada Tiffany, Marc memutuskan keluar dari Colosseum. Ia mengajak Tiffany makan di sebuah restoran pasta. Makanan kesukaan Marc. Mereka pun duduk dibangku yang bersebelahan dengan dinding kaca.

"Marc, maafkan aku membuat mu tidak nyaman dengan keadaanku seperti ini" kata Tiffany membuka topik obrolan.
Pelayan pun datang menawarkan menu yang tersedia di restoran tsb. Tiffany sejenak berhenti bicara ia pun menahan wajahnya menggunakan telapak tangannya lalu ia merapikan rambutnya.

"Pasta saus Tomat 2 and orange Juice" Marc memesan makanan tsb. Marc melirik Tiffany tanda persetujuan. Tiffany hanya mengangguk sedikit tanda setuju. Pelayan itupun pergi menuju dapur.

"Apa yang membuatmu seperti ini?" Tanya Marc sekali lagi, menahan amarahnya. Tiffany melihat ekspresi Marc yang sedikit kesal, memilih untuk cerita daripada ia harus berdebat.

"Aku ketakutan sekarang Marc" bercerita dengan suara yang lemas.

"Aku merasa ada yang menerorku".

Tiffany pun menceritakan kejadian aneh-aneh yang terjadi di kamar hotelnya. Marc mendengarkan nya ia pun sedikit terkejut.

"Bagaimana itu terjadi?" Tanya Marc yang masih tidak percaya dengan apa yang diceritakan Tiffany.
Disaat ia bercerita Tiffany mendapat telpon, ia pun langsung mengangkat panggilannya.

"Ada apa?" Tanya Tiffany. Seseorang pun menjawab.

"Oh baiklah, aku akan segera kesana, aku sedang makan di restoran bersama temanku" kata Tiffany lagi.
Marc melanjutkan makan pastanya. Lalu ia melirik Tiffany.

"Siapa yang menelpon mu?" Tanya Marc sambil mengunyah pasta.

"Teman syutingku, sore ini aku ada interview sebentar". Tiffany pun melanjutkan makannya, Marc dengan iseng memotret Tiffany yang sedang melahap nya, terlihat wajah konyol Tiffany. Marc pun terbahak melihat fotonya. Tiffany bangun dari duduknya ia mencoba meraiih kamera Marc, Marc menghalaunya.

"Tidak bisa ny

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tidak bisa ny. Cemberut" ejek Marc melihat wajah Tiffany yang sedang cemberut tapi manis. Lagi-lagi Marc memotretnya.

"Sudah Marc, membuatku kesal saja" kata Tiffany duduk dan melihat kearah lain.

"Ngambek ni, ngambekan" goda Marc.
Tiffany diam menahan senyumnya, biar kelihatan ngambek beneran. Marc terus menggodanya.

"Kalau ngambek gak cantik lagi, nanti cepat tua kek nenek siihir" canda Marc. Tiffany masih diam menahan tawanya.

Mm93 - i love you the way you areTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang