Thank you

243 12 1
                                    


 Alice pun sampai ke panti,dan langsung menghampiri Christina.

"Ibu aku ada hadiah untukmu dan anak-anak"

"hadiah apa?"dengan wajah berbinar-binar.

"Panti kita terdaftar untuk menghadiri acara liga amal yang diadakan oleh kantorku,bersama ...... MARC MARQUEZ !!!!!! sorak Alice dengan senang

"yeeeeeeaaaayyyyyyy" sorak anak-anak dengan bahagia.

"sekarang kita siap-siap untuk hari lusa nanti, besok aku akan cuti,aku sangat bahagia dengan ini." W-I-L-S-O-N can !

kegembiraan ini yang menghiasi wajah anak-anak.

Christina dan Alice berbelanja ke supermarket untuk membeli keperluan yang akan digunakan oleh panti.baju anak-anak,keperluan mandi dan makanan .

"ibu sangat beruntung memiliki anak sepertimu,mungkin kau tak akan terganti oleh yang lainnya,bahakan kalau sampai kita terpisah rasanya ibu tidak sanggup,kau itu seperti anakku sendiri bahkan lebih,aku tidak tau bagaimana

ku ucapkan terima kasih padamu"

"ibu,seharusnya aku yang mengucapkan terima kasih padamu, sudah mau merawatku,menyekolahkankku,menjagaku,kau lebih dari ibuku sendiri kau itu adalah malaikat penolongku.(Alice pun memeluk Christina dengan penuh kehangatan)

*****

Alex dan marc marquez sampai di apartemen mereka, dan langsung menjatuhkan badan di kasur yang sangat empuk.

"huuh..lelah sekali,"resah Alex

"aku juga,besok kita ke sirkuit,bertemu anak-anak,aku suka sekali dengan anak-anak"

"kalau kau suka , kenapa kau tidak menikah saja,hahaha"canda Alex.

"kau ini, aku masih muda,lagipula siapa juga mau tergesa-gesa pengen nikah,kau ini mengada-ada"jawab marc dengan kesal.

"hem,aku pengen punya ipar "sindir alex.

"his, kau ini menyindirku ,hanya karena aku tidak punya pasangan"jawab marc dengan nada setengah tertawa.

"hahahaha,kakak ku jomblo karatan"

"daripada kau jomblo abadi hahahahah"

"huuhh dasar Jokar"

"loe jugak JODI ."

Alex dan Marc memang selalu ribut kalau ngumpul bareng.yah begitulah,kakak dan adik.

Mm93 - i love you the way you areTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang