never expected

282 13 4
                                    


  "hei Alice ,hari ini ada tamu istimewa"kata Laura.

" Siapa Nona"?

"Marc Marquez"

"Ha? dia akan mengadakan apa disini?"tanya alice.

"kau ini tidak tau,dia kan bergabung dengan kita,dan besok dia akan ikut acara amal yang diadakan oleh ceo Allianz dari barcelona Mr.john ken."

"Benarkah?"sebentar lagi dimulai rapatnya cepatt nona kau harus tepat waktu."

"baiklah, nanti ada hal lainnya akan ku beritahu"

******

marc dan alex memasuki ruangan rapat,dan berjabat tangan dengan mr.John "selamat siang".Kita akan mengadakan liga amal di Circuit Catalan,dengan menghadirkan anak-anak

panti yang ada di Barcelona,kita juga memberikan donasi dana untuk mereka."pidato Mr.John.

Alice pun masuk membawakan makanan dan minuman. Tiba-tiba

Braaakk... alice terpleset dan semua makanan yang dibawanya berserakan.

"maaf-maaf aku akan membersihkannya dengan segera"

dengan panik dan cepat Alice membersihkannya.

"mari,kubantu juga "Marc menunduk dan membantu Alice.

semua orang pun terkejut dan kagum dengan apa yang dilakukan Marc.Alice tidak menyangka bisa bertatap mata sedekat ini dengan Marc si baby Champ ,yang diidolakannya dan anak-anak selama ini.

"Terima kasih Tuan"kata Alice dengan nada merendaah.

"maafkan aku semuanya,sudah mengganggu rapat kalian semua"

"Tidak apa-apa" sambung Mr.John

Alice pun keluar dengan wajah yang cemas bercampur bahagia.Bahagia karena bisa bertemu dengan Marc Marquez idolanya di motogp.pikiran Alice mulai mengkhayal melayang .

3 jam kemudian Rapat pun selesai dan semua staf kembali bekerja. Laura langsung ke dapur mengambl minum karena haus.

"Alice , aku ada berita bahagia untukmu ! "Ujar laura .

"Benarkah? berita apa?"

"ini, Ceo kita akan mendaftarkan panti-panti yang ada di barcelona untuk ikut Liga amal bersama Marc Marquez,kau bisa daftarkan pantimu disini"

"kau yakin? baiklah sini ku tulis "

"PANTI WILSON"

"JL.ROSER NO.12"

"aku sangat senang dengan semua ini,Thank you Laura kau adalah sahabat terbaikku .(memeluk Laura). Ini adalah kado paling indah yang pernah anak-anak dapat."

"sama-sama,aku juga senang"

****

marc ke mobil dan memutar balikkan mobilnya ke apartemen di Barcelona,tiba-tiba dia melihat Alice yang sedang menunggu angkutan umum.

"hei kenapa ?kau berhenti? Tanya Alex.

"itu si gadis ceroboh tadi"

"memangnya kenapa?"

"aku ingin mengantarnya"

"hem,tidak usah tak penting,yang ada dia ceroboh lagi".

"tapi dia" terpotong dengan sikap alex . yang langsung mmembunyikan klakson.

"cepat"

marc dan alex pun pulang.

Mm93 - i love you the way you areTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang