Marc langsung memeluk Alice dengan erat dan menangis di bahu Alice,Alice pun terkejut kenapa Marc Menangis.
"Alice,aku sangat mencintaimu Alice,izinkan aku memelukmu Alice"kata Marc sambil menangis.
"Ia.aku tahu tentang itu,tapi ada apa sebenarnya apa ada sesuatu hal?"tanya Alice melepaskan pelukan Marc.Marc terdiam menatap tajam Alice.
"ayo jawab Marc,ada apa?"tanya Alice lagi dengan sedikit menggertak.Marc masih terdiam tertunduk.Alice pun terus menggertaknya lagi.Dan Tangis Alice pun pecah
" ayo Marc jawab aku,jawab"
"ini malam terakhir kita"jawab Marc dengan menunduk.
"maksudmu?"
"AKU AKAN MENIKAH DENGAN SARA"Jawab Marc
"Apa?Marc secepat ini kenapa?"tanya Alice meneteskan air mata.
"karena aku membuat kesalahan,kesalahan karena balas dendam kepadamu,aku bertunangan dengan Sara itu hanya ingin membuatmu cemburu"Jawab Marc dengan lugas.
"untuk apa kau lakukan ini semua,kau membohongi Sara"ujar Alice.
"sekarang aku harus menikah dengan sara,aku mohon(Marc berlutut)untuk malam ini,kau berikan aku perpisahan termanis"Marc memohon.Alice hanya bisa terdiam dia tidak menyangka orang yang ia cintainya akan menikah,bahkan ia belum sempat untuk mengatakan perasaannya kepada Marc.Alice langsung memeluk Marc dan menangis di pelukannya.Tak lama, Marc pun melepaskan pelukannya,Marc memberikan kecupan terakhir di bibir Alice,dengan penuh cinta Alice pun membalas kecupan Marc.Marc pun akhirnya memutuskan untuk pergi.
"Thanks Alice,Aku akan pergi Alice,pergi dari kehidupanmu,semoga kau bahagia dengan Charlie,orang yang kau cintai itu"Ucap Marc dan ia langsung berbalik badan.Alice pun terdiam sambil menahan tangisnya,dan ia memandangi sosok Marc yang telah berlalu,ia pun tersungkur,dan ia sangat menyesal telah kehilangan orang yang ia sayang.
"Marc,aku mencintaimu juga Marc"Ucap Alice dengan teriakan tapi sayang Marc tidak mendengarnya,ia pun menangis sejadi-jadinya.
****
Hari ini adalah hari pernikahan Marc,pernikahan yang sama sekali tidak diinginkan oleh Marc,Marc tidak tahu kenapa ini bisa terjadi kenapa ia harus menikah dengan Sara.Ny.Roser Alenta sangat sibuk dengan persiapan pernikahan Marc,seluruh keluaraga dari pihak Sara dan Marc juga berdatangan,para wartawan juga heboh,dan sibuk interview,keluarga Marc.Tapi Marc selalu mengabaikannya,ia hanya terbayang Alice dan Alice,selama ini ia hanya menunggu keajaiban tuhan untuk membatalkan pernikahan ini.Hiasan mawar merah menghiasi gereja yang akan menjadi tempat pemberkatan Marc dan Sara.Marc hanya selalu diam,Sara risih dengan sikap Marc.1 jam lagi acara akan dimulai.
Alice sedang terbaring di tempat tidurnya,entah mengapa ia merasa tidak enak badan,setelah menangis semalaman melepaskan seseorang yang sangat ia sayangi.Ia tidak memperdulikan siapa pun termasuk pacarnya sendiri,Charlie Puth yang sengaja datang dari Amerika untuk menemui Alice.Disisi lain,Kiara panik ia langsung pergi ke panti untuk menemui Alice memberitahukan bahwa Marc akan menikah.Kiara tahu bahwa Alice sangat mencintai Marc. Tanpa basa-basi ia langsung menuju kekamar Alice.Ia pun mengedor pintu kamar Alice.Alice pun membuka pintunya,dengan mata yang penuh bengkak,Kiara sangat prihatin dengan keadaan Alice.
"Alice,kini kau menyesalkan,kau melepaskan orang yang kau sayang,kau mencintai Marc kan,kenapa kau abaikan,kini Marc akan menikah dengan sara"Ucap kiara memeluk Alice.
"Ia aku tahu,memangnya apakah hari ini ia menikah?"tanya Alice.
"Ia 1 jam lagi acaranya akan dimulai,kau yakin akan melepaskannya apa,kau sanggup?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mm93 - i love you the way you are
FanficBerawal dari kisah Alice Wilson si anak panti yang bekerja di perusahaan asuransi terkenal lalu ia bertemu dengan member Asuransi tsb. Bintang motogp Marc Marquez.