"sekarang kita pulang ya John"jawab alice dengan lembut.
Marc pun menoleh ke Alice,dan dia teringat kalau Alice adalah si gadis ceroboh itu.
"tapi kak,aku masih mau dengan Marc"Rengek John.
"bagaimana kalau kita foto bareng John Are you sure?"Tanya marc dengan senyuman.
"baiklah,"jawab John.
mereka berdua selfie bareng menggunakan smartphone Marc.Alice dari tadi diam saja memandang mereka.
"kau tidak ikut ?ayo kemari.Ajak marc.
Dengan Malu-malu ,Alice berselfi dengan Marc.ini pertemuan kedua kalinya,Marc dengan Alice,Marc ingin berkenalan dengan Alice
"hai,siapa namamu?"tanya Marc.
"hehehe"senyum dan salah tingkah.
"Namanya Kak Alice"Jawab John dengan Tegas.
"eits.."dalam hati Alice.
"ia,namaku Alice,lebih lengkapnya Alice Christina Wilson"
"oh begitu,baiklah"jawab Marc.
"hem.. Marc kita Ingin pulang"
"ia kakak Marc,terima kasih sudah mau memelukku"kata John dengan polos.
"sama-sama John"balas Marc.
"semoga kau sukses selalu"kata John.
"kami pulang dulu ya Marc Bye.see you again"
John dan ALice bergegas pergi keluar sirkuit,agar tidak ketinggalan mobil bersama lainnya.
Tapi sesampainya di pintu masuk,mobil yang membawa mereka sudah pergi meninggalkan mereka.John Dan Alice panik dan bingung,bagaimana mereka akan pulang.
MArc keluar mengendarai mobil,dengan perlahan dia keluar dari sirkuit,tiba-tiba dia mengerem mobilnya,dia melihat John dan alice sedang berdiri menunggu Taxi.Marc turun dri mobilnya dan menghampiri mereka
"hei kalian,sedang apa ? ?" tanya Marc.
"kami sedang menunggu Taxi,belum ada yang datang kesini"jawab Alice sembari senyum manis.
"Lebih baik kau ikut saja denganku"ajak Marc.
"wah.. ini kesempatan yang bagus,bisa sedekat dan seakrab ini dengan Marc"pikirnya dalam hati Alice.
mereka pun ikut Marc ke mobil,dan Marc langsung menghidupkan dan mengendarainya
*****
Diperjalanan , Mar bertanya ke Alice dimana alamat panti mereka .
"hei kalian tinggal dimana?dimana alamatnya?"tanya Marc.
Di Jl.roser no.12"jawab Alice dengan singkat.
kecanggungan pun terasa seakan kaku untuk memulai kata-kata,Alice hanya bisa diam dan diam
Marc memutar musik dari player music nya di mobil,lagu yang dipilih Marc yaitu we could be from alesso
John pun menggoyangkan badannya,untuk memecahkan keheningan.
"ayo kakak ,nyanyi,kakak kan biasanya lagu menari kalau ada lagu yang kau suka"ajak John.
"okeh" balas Alice.
We could be heroes, me and you"
"hei kalian tidak mengajakku?"tanya marc dengan senyuman manisnya.
"hihihi,maaf marc ini lagu favorit kita, lets danc together"ajak Alice.
sepanjang jalan mereka menari menikmati lagu tersebut.
tak terasa mereka pun sampai di rumah,marc memarkirkan mobilnya di depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mm93 - i love you the way you are
FanficBerawal dari kisah Alice Wilson si anak panti yang bekerja di perusahaan asuransi terkenal lalu ia bertemu dengan member Asuransi tsb. Bintang motogp Marc Marquez.