Sara menghampiri Marc,Marc pun juga memanas-manasi Alice dengan memeluk Sara.Alice yang melihatnya bersikap biasa saja.Marc melihat ekspresi Alice yang biasa saja,dengan kesal ia langsung menepis tangan Sara,dan meninggalkan Sara.
"hahaha,kau pikir aku cemburu?"ujar Alice dalam hati.Setelah race selesai,Charlie dan Alice jalan-jalan keliling sirkuit,Alice sengaja jalan-jalan ke paddock Marc,Marc pun keluar dari paddock,ia pun melihat Alice dan Charlie.Alice sengaja menggandeng tangan Charlie dengan erat.Marc mencoba bersikap biasa saja,ia pun kembali kedalam paddock.Didalam paddock ia marah-marah Alex dan anggota tim yang lain heran kenapa Marc,Alex keluar dan dilihatnya ada Charlie dan alice."Pantas saja ia marah".
****
Telah lama,Marc dan Sara,Alice dan Charlie ,menjalani hubungan yang hanya dibuat-buat untuk saling balas dendam.Marc merasa bersalah dengan Sara,bagaimana cara ia harus mengakhiri ini semua.Alice juga ingin mengakhiri hubungan ini dengan Charlie,ia tidak begitu mencintai Charlie.Alice juga menyesal sudah menolak Marc pada bulan desember kemarin.Mereka berdua sama-sama terjebak.
Race katalunya sebentar lagi akan digelar,Marc dan Alex pulang ke Cervera untuk beristirahat sejenak.Kali ini ada hal yang sangat mengejutkan Marc,Ibunya Marc merencanakan pernikahan Marc dan Sara.
"Tapi ibu ini terlalu cepat"
"kalian kan sudah 4 bulan berpacaran itu waktu yang cukup untuk kalian".
"aku butuh waktu untuk itu."Alex pun juga terkejut atas pernyataan Marc,karena ia tahu Marc tidak mencintai sara.Marc sangat-sangat menyesal,dan beban pikiran Marc bertambah.Drt...Drt..dering telepon Alice bergetaar.alice pun mengangkat telponnya.
"Halo Alice,Vinales..Vinales"ucap Kiara dengan tersedak-sedak.
"ada apa?Kiara"tanya Alice.
"Vinales,ia crash,dan ia terluka,ia kritis"
"baiklah aku akan kesana".Alice mengambil tasnya dan langsung bergegas ke rumah sakit Barcelona.Alice dengan panik menyusuri koridor rumah sakit,sesampainya didepan ruangan Kiara menangis tersedu-sedu.Alice menghampiri Kiara.Dokter pun keluar dari ruangan setelah melakukan operasi.
"Ny.Julia Vinales silahkan ikut saya".Ibu Julia dan dokter masuk keruangan.Dokter menjelaskan bahwa Vinales kekurangan darah saat melakukan operasi ini,tapi sayang stok darah yang seperti Maverick Vinales,tidak ada disini.
"Biar darah saya saja dokter".Dokter pun mengecek kesehatan dan keadaan darah Ny.julia,ternyata kesehatan Ny.Julia kurang baik,dan dokter menyarankan untuk tidak mendonorkan darah,raut wajah Ny.Julia begitu sedih,dia pun keluar dari ruangan dengan langkah gontai.Alice pun menghampiri Ny.Julia.
"bagaimana Ny.Julia?"tanya Alice dengan khawatir.
"Vinales harus mendapatkan darahnya sekarang juga,golongan darahnya AB"jawab Julia sembari menghapus air matanya.
"Ha?aku juga mempunyai darah yang sama,baiklah akan ku donorkan darah untuknya"Kata Alice langsung berlari ke ruangan dokter.dokter pun mengecek kesehatan dan golongan darah Alice.ternyata mempunyai banyak persamaan,seperti mempunyai ikatan darah"ujar dokter tersebut.Dokter pun mengizinkan ia mendonorkan darahnya.Alice langsung menuju bank darah rumah sakit,ia menitipkan tasnya ke Ny.Julia,disaat ingin mengambil tas Alice,tasnya
terjatuh,dan barang-baranag Alice berhamburan,termasuk kalung berbentuk hati mempunyai inisial nama berhuruf J. Ny.Julia mencoba untuk mengingat2 kalung itu,
FLASHBACK
Disuatu tempat di tempat sampah panti Wilson,deras hujan juga mengguyur,petir dan hembusan angin menggelegar.Ny.Julia menggendong sesosok bayi perempuan yaitu Tiffany Vinales.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mm93 - i love you the way you are
FanfictionBerawal dari kisah Alice Wilson si anak panti yang bekerja di perusahaan asuransi terkenal lalu ia bertemu dengan member Asuransi tsb. Bintang motogp Marc Marquez.