"wae? kenapa lagi? Apa terjadi sesuatu padamu? Bukannya kau sudah melakukan pengobatan di-?"
"aku tidak menjalani pengobatan itu..."
"m-mwo? Wae?!"
"karna jika aku melakukannya aku akan mati sia-sia di kasur operasi!"
Taehyung terdiam dan bingung, kenapa? Bagaimana bisa? Bukannya kalau kalian menjalankan sesuatu yang disebut 'pengobatan' bukannya malah sembuh ya? Kenapa Jungkook malah bilang mati sia-sia?
"kalau kau menjalani pengobatan itu, kau pasti sembuhlah! Bukan malah mati sia-sia" ucap Taehyung, "kau tidak mengerti, 5% jaminan aku bisa selamat setelah operasi, 50% aku mungkin akan hilang ingatan, 45% aku bisa mati!" ucap Jungkook mengeras, "mwo?! Bagaimana bisa?! Baek hyung benar-benar!" ucap Taehyung kesal tetapi Jungkook menggelengkan kepalanya dan duduk dikasur dengan nafas yang memburu, "lebih baik aku mati setelah bahagia dengan keluargaku daripada harus mati di kasur operasi" ucap Jungkook, "kenapa baru bilang sekarang?" tanya Taehyung, "karna aku ingin mencari pengobatanku sendiri, jika aku berhasil menemukan pengobatan lain, kau tidak harus khawatir padaku" ucap Jungkook, Taehyung duduk disamping Jungkook memandang Jungkook dalam diam, dan menghusap kepala Jungkook pelan, menghela nafas berat sampai akhirnya kembali berucap "siapa lagi yang tahu tentang ini eoh?" tanya Taehyung, "hanya Sehun hyung" jawab Jungkook, "hyung, aku bisa melewati ini, akan kucari pengobatan terbaik untukku, aku akan sembuh untukmu, dan juga kedua putra kita" tambah Jungkook, "kau yakin...? akan kubantu" ucap Taehyung tetapi Jungkook menggelengkan kepalanya dan menghusap punggung tangan Taehyung, "kau fokus pada pekerjaan saja, aku bisa mencarinya sendiri, mungkin dengan bantuan Baekhyun hyung" ucap Jungkook, "tapi-" "tidak ada penolakan, aku memaksa"
.
.
.
.
Baekhyun menoleh kearah Taeguk dan Jaehwa, keduanya tampak lelah setelah diajaknya jalan-jalan, sudah 3 minggu, dan Jungkook masih belum menemukan obatnya, tetapi, jujur saja, Jungkook tidak mencarinya, Jungkook menghabiskan waktu dengan Taeguk dan juga Jaehwa, kata terakhir Jungkook sebelum akhirnya memutuskan untuk menjalaninya saja adalah,
"Aku tidak perlu obat jika aku bisa bahagia"
Baekhyun juga sudah meminta Jungkook untuk melakukan beberapa terapi, tetapi Jungkook menolak, mengatakan bahwa terapi hanya menyita waktunya, dan walau Jungkook menolak dan berhenti mencari, Baekhyun akan tetap mencarikannya untuk Jungkook, dan tentunya untuk Taehyung juga, tidak mungkin Baekhyun membiarkan adik iparnya bersedih dalam kesenangan. "Jungkook harus sembuh.."
---
Taehyung menggandeng tangan Jungkook, menggenggamnya erat tidak ingin melepaskannya, keduanya tengah berada ditaman, ajakan Baekhyun, dan mencari Taeguk dan Jaehwa yang katanya sudah menunggu, "kau senang?" tanya Jungkook, dan Taehyung mengangguk sebagai jawaban lalu menoleh kearah Jungkook, "kau?" Jungkook ikut mengangguk lalu bersenderan pada Taehyung, "bagaimana kalau kita pergi kesuatu tempat, menggunakan mobil, aku ingin jalan-jalan" ucap Taehyung, dan Jungkook langsung menarik kepalanya dari bahu Taehyung dan mengangguk semangat, menatap mata Taehyung berbinar-binar, "geurae! Mau kemana?!" tanya Jungkook, "kenapa tidak kau saja yang menentukan" ucap Taehyung dan menyerahkan ponselnya yang sudah terbuka pada halaman (?) yang menunjukan tempat-tempat piknik, atau wisata, "hm... tapi hyung biasanya-" "kau yang pilih sekarang" potong Taehyung dan Jungkook mengangguk lalu sibuk dengan ponsel Taehyung, keduanya masih berjalan menuju tempat pertemuan (?) mereka dengan anak-anak mereka.
"bagaimana kalau kita ke... namiseon saja?" ucap Jungkook, setibanya di tempat tujuan dan sudah bertemu dengan kedua anak mereka, Jungkook langsung menyebutkan tempat wisata itu, "berapa lama kau mau disana, kudengar tidak ada penginapan disana" ucap Taehyung, hm... 1 hari saja, aku tidak mau lama-lama" ucap Jungkook dan Baekhyun yang sedaritadi menjaga Taeguk dan Jaehwa tampak mengikuti pembicaraan Taekook, "geurae 1 hari-" "tidak! Kenapa hanya 1 hari?! Aku dan Chanyeol saja sering pergi kesana kemari dan sering sekali bercinta, kenapa kalian tidak beberapa minggu? Buatlah anak lagi" potong Baekhyun, "yak hyung!! Apa maksudmu eoh?!" ucap keduanya bersamaan, "maksudku pergilah berlibur, aku akan menjaga anak kalian kalau kalian mau ekhm..." ucap Baekhyun sedikit berdeham, "akan kupikirkan" ucap Taehyung, "hyungg!! Kau ini bicara apa?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Us (sequel My successor) || Vkook
Fanficsetelah pengobatan di New York, Jungkook kembali ke Korea, dan membawa seorang putra, . . "ini putramu bodoh" . . "tampan sekali, seperti diriku" 14/7/2016