Chapter 15 || Too Late

5.4K 438 19
                                    

..Sebelumnya..

"kau masih belum tahu rupanya, kau ingin tahu kenapa orang tuamu mati disaat kau lahir? Karna yang meledakkan rumah sakit dimana kau dilahirkan adalah ibu kandungku"

"dan kau ingin tahu apa?"

"aku adalah kakak kandungmu sialan"

*still Jungkook POV*

*chapter 15*

APA?!

"a-apa?! apa kau bilang?! Tidak mungkin aku adik kandungmu, aku tidak pernah punya kakak kandung perempuan! Aku hanya punya 1! Yaitu Jeon Wonwoo! Dan dia namja!"

"kau tidak tahu? appamu telah salah paham! Eomma tidak akan menggugurkan kandungannya! Eomma sudah melahirkanku! Tapi Eomma pikir, aku tidak pantas hidup dengan Appa, appa akan sangat menyiksaku jika tahu ia mendapat anak perempuan, ingin tahu kenapa? Karna Appa tidak pernah mengharapkan anak perempuan, Appa hanya ingin anak laki-laki, sampai akhirnya... Eomma menceraikan appa, dan 2 tahun kemudian, barulah aku tahu, aku punya adik laki-laki, 2 malahan, dengan Wonwoo benar? Jeon Wonwoo, ah aku ingat bagaimana aku menciumnya, dan bagaimana aku meracuninya juga, hihihi"

Me-meracuni Wonwoo hyung?!!

"YAK! BERANINYA KAU MERACUNI WONWOO HYUNG!!" aku marah, dan dengan sigap berdiri tetapi kakiku sangat sakit, dan membuatku tidak bisa berdiri dengan sempurna, sehingga aku terjatuh dilantai, kulihat dia tertawa hina padaku, awas jika aku berhasil menjambak rambutmu!

"kau tidak akan bisa melawanku, kau lemah Jeon Jungkook, kau tidak akan pernah bisa melawanku, dan bahkan kau tidak akan bisa melawanku disaat aku menciummu" ucap Minju, aku benar-benar merasa terhina sekarang... Dia benar.... Aku tidak bisa melawannya... Aku terlalu lemah,

"sudahlah, kemarikan tanganmu, cepat duduk lagi dikasur, aku harus pergi sekarang, aku tidak mau kau mati disini, bisa-bisa Tae oppa tidak jadi milikku"

Akupun menghela nafas pasrah, kuraih tangannya dan dia membantuku berdiri, dan kembali duduk dikasur,

Sekarang aku tidak tahu harus berbuat apa... Haruskah aku menunggu Tae hyung? Tapi apa dia bisa menemukanku disini...

"dimana aku sebenarnya Minju?" tanyaku memberanikan diri,

"kau di kamarku, dimana lagi?" ucapnya, bukan itu yang kumaksud sialan...

"maksudku, aku dimana sekarang? Dikota mana?" ucapku memperjelas,

"oh, kau ada di... *****"

"nde?! Kenapa kau membawaku sejauh ini?!"

"menurutmu kenapa?! Satu-satunya tempat dimana Taehyung tidak akan menemukanmu untuk sementara waktu! Aku akan membawamu padanya, sampai aku mendapat yang kumau!"

"lalu kau pikir dengan begini, Taehyung tidak akan menemukanmu? Dia akan menemukanmu, dan akan membawamu kembali ke Rumah sakit jiwa itu" ucapku, tapi kemudian, kulihat dia mengambil suntikan dari laci disamping kasurku, pasti suntikan yang berisi obat bius, itu tebakanku, dan ternyata benar, setelah suntikan itu disuntikan pada tanganku, kepalaku mulai pusing, dan akhirnya pandanganku membuyar, sampai mataku tertutup sempurna..

Tae hyung... Selamatkan aku...

---

Taehyung berjalan menuju kamar hotelnya, sekarang dia sudah berada di Daegu, dan sedang menyuruh para petugasnya untuk mencari Jungkook, tentunya dengan dipimpin oleh Cho Kyuhyun, sang detektif terpercayanya, sekaligus teman dekatnya.

Don't Leave Us (sequel My successor) || VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang