PERHATIAN
Beberapa chapter di buku ini saya private. Untuk membaca chapter tersebut, anda harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini :
1. Kalau sudah memasukkan buku ini ke daftar bacaan, hapus.
2. Follow saya (FauStyles)
3. Masukkan cerita ini ke daftar bacaan anda kembali.
Selamat membaca :)
-Fau.
***
Zouis (Zayn Malik - Louis Tomlinson) Fan Fiction.
Warning : Bakal banyak adegan sadis.
***
Semua ini terjadi ketika malam tiba. Disaat semua orang menuju alam bawah sadar mereka masing-masing.
Panggil saja dia Kelly, gadis berumur 18 tahun yang mempunyai kebiasaan buruk saat hendak tidur. Astral Project.
Astral project adalah dimana jiwa kita meninggalkan tubuh kita untuk menuju alam lain. Kelly tahu kalau Astral project itu sangatlah berbahaya. Namun, itu sudah menjadi sebuah kebiasaan yang paling tidak bisa ia tinggalkan.
Kali ini Kelly akan melakukan astral project yang ke-10 kalinya. Ia masih penasaran dengan tempat-tempat lain yang belum ia kunjungi selama ini.
Ia menarik nafas dalam-dalam, lalu merilekskan tubuhnya di atas ranjangnya. Ia membiarkan pikirannya menuntun jiwanya untuk keluar dari tubuhnya.
Sekarang Kelly sedang menatap dirinya yang sedang tertidur di atas ranjangnya. Tubuhnya yang begitu damai, namun jiwanya tidak berada di dalamnya.
Kelly pun berjalan keluar dari kamarnya, menuju kegelapan tiada batas. Matanya mencari-cari sosok yang sudah mati yang selama ini selalu menuntunnya dalam kegelapan.
Dan orang itu adalah laki-laki yang meninggal akibat pembunuhan berantai 50 tahun silam. Laki-laki itu selalu memakai jas putih bangsawan serta goresan pisau diwajahnya.
Menurut Kelly, laki-laki itu sudah mengenalnya, sehingga Kelly sangatlah memercayainya.
Padahal, laki-laki itu mempunyai niatan lain.
***
Tolong berikan vote dan komentar anda. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
MSS [1] : Astral Project || AU
Fanfiction[COMPLETED] MSS = Midnight Stories Series. *** Pernahkah orang tua kalian berkata "Jangan pernah berbicara kepada orang asing. Itu berbahaya." ? Pernahkah orang tua kalian berkata "Jangan percaya pada orang yang baru kau kenal" Jangan mudah percaya...