18 - Maybe i want to say sorry

19 1 2
                                    

Helaaaw. Balik lagi sama gue G, ,pertama-tama, gue mau ngucapin maaf buat V, because what (?)

Karena gue udah nge publish cerita dia tanpa persetujuan langsung dari dia. Sorry V.

Tapi gak penting-penting amat lah isi cerita V di page sebelum ini. Bomat.

Dan, gue juga mau bilang terimakasih banyak untuk C yang mau nge-publish your first story.

Hahaha walaupun dalam waktu yang mepet, dia masih sempet-sempetin nge publish cerita.

Mungkin firasat gue beneran terjadi (baca deh chapter 15, gue bilang disitu kalau hari ini gue berbahagia.

Yeyeyeye maybe that.

***

Ini untuk kedua kalinya gue nulis wattpad di laptop.

Sambil dengerin lagu.

YA! Gue ngerasa di wattpad ini gue gaje banget. Apa ketularan si C ?

idk.

Penantian panjang gue akhirnya terjawabkan. Thanks C.

Tapi, pelajaran yang gue terima kali ini adalah tetap sama, menunggu adalah hal paling melelahkan.

Tapi, dari pelajaran tersebut, gue juga bisa mengambil kesimpulan bahwa, dari kesabaran kita menunggu, kita bakalan memetik hasil dari menunggu.

Mungkin pepatah berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian.

But, hasil dari penantian gue, gak bagus-bagus amat ya. Cuma sekedar C yang mau mempublish ceritanya sendiri. Just that.

Kecuali misalnya ada hal lain. Mungkin bagi sebagian orang akan mengerti.

Yaaa, begitu.

I wanna say sorry to V.

-g.

PKK COMMUNITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang