Helooo kembali lagi bersama gue, si Bawel. Ini kali ketiganya gue nulis wattpad di laptop. Jujur aja ya mood gue sekarang lagi kurang bagus. Ditambah dengan gue habis selesai baca novel Autumn In Paris. Bikin baper abis coy. Terus tadi siang ada sedikit kejadian menjengkelkan yang mau gue jelasin di sini. Biar gak salah pengertian.
Jadi tadi kan gue ada eskul jurnal di perpus. Terus kan ada V dan C di sono. Ya udah setelah gue eskul, gue main sama mereka. Lama banget. Terus papa gue dateng kan. Soalnya gue kelamaan.
Sebenernya sih papa gue udah bilang dari kemaren supaya di hari ini, setelah eskul gue langsung pulang. Kan gue itu termasuk anak yang cukup dibilang ''Nakal'' ya. Tapi masih dibatas wajar nakalnya.
Gue inget kan kalau di hari ini gue harus pulang cepet. Tapi malah sengaja gue lama-lamain. Soalnya gue bosen di rumah. Engga juga sih ya. Abis itu kuping gue di sentil hahaha. Gak sakit sih ya. Pokoknya waktu tadi tuh papa gue lagi bad mood juga.
Tapi gak bertahan lama guys. Cuma bentaran doang. Pas nyampe rumah balik lagi deh tuh mood bapa gue.
Terus tadinya papa gue mau ngajak jalan, tapi karena guenya boci, jadi gak jadi. Jadinya malah makan malem di kafe deket rumah. Kayak Rotbak 88 gitu. Tapi ini menunya lebih lengkap. Nama kafenya Kedai Sutera. Bukan promosi loh guys.
Sekarang gue lagi nonton final badminton di vidio.com . Secara Streaming. Lee Chong Wei (MAS) vs Chen Long (CHN).
Lee CW berada di ranking 1 tunggal putra. Sedangkan Chen Long berada di ranking 2, di bawah Lee CW. Di olimpiade kali ini, banyak keajaiban terjadi. Banyak deh pokoknya. Gue males sebutin.
Pertandingan sangat ketat guys. Gue greget sendiri. Gue gak bisa milih mau pilih siapa. Gue barusan dapet info dari Jonatan Christie ( via Twitter ) kalau Viktor Axelsen (DEN) menang melawan Lin Dan (CHN). Itu berarti Viktor mendapatkan mendali perunggu.
Tuh kan keajaiban terjadi, secara ranking Lin lebih tinggi daripada Viktor. Walaupun beda 1 doang. Cek sendiri ya rankingnya di situs BWF. Terus juga umur Viktor terpaut jauh dengan umur Lin. Pengalaman juga lebih banyak Lin ya tentunya.
Huhuhuhu olimpiade Rio2016 adalah olimpiade terakhir bagi Lin dan juga Lee CW.
Oooooooooh yaaaaaaaaaa. Ada berita mengharukan juga ya dari dunia badminton Korea. Pasangan ganda putra unggulan mereka, Lee Yong Dae / Yoo Yeo Seong, akan mengundurkan diri. Lee YD berkata bahwa ia ingin memberikan peluang pada junior-juniornya. Sedangkan, untuk Yoo YS, ia ingin meluangkan waktu lebih banyak kepada sang anak yang baru lahir dan juga istrinya. Tadinya, Yoo YS ingin memberikan nama sang anak Rio, jika ia memenangkan pertandingan.
Namun, takdir berkata lain.
Ooomaiiiigaaatt. Gue liat tadi pacarnya si Chen Long, Wang Shixian, nonton pertandingan sang kekasih. Soooooooo Sweeeeeet banget ya. Walaupun di Rio2016 Wang Shixian tidak mengikuti pertandingan, tapi ia tetap datang untuk mendukung sang pacar (bayar pribadi loh yaaa. Gak ditanggung sama pemerintah China)
cukup banyak juga ya curhatan gue tentang badminton. Gue tau berita ini gak akan ngebuat V dan C ngerti. Tapi gue tuh suka aja nge-share.
Chen Long memenangkan set pertama. Sekarang sedang berlangsung set kedua, Lee CW memimpin.
Dan Chen Long pun menyusul.
Daaaaan pertandingan di akhiri dengan kemenangan Chen Long. Dua set langsung. Keren yaa. Congrats to Chen Long.
***
Tentang judul di page ini, baper, itu karena gue masih dalam mode baper setelah membaca novel Autumn In Paris. Top markotop lah ya ceritanya. Novel bagi gue itu bagaikan sebuah air yang harus gue tegak setiap harinya. Tapi baca novel juga gak setiap harinya juga yaa.
Ada batasannya. Berlebihan juga gak terlalu baik loh. Jadi ya standart aja. Seperlunya ajaa.
sekian sesi curcol gue di hari ini.
SALAM PKK !
-g.