Helooo.
Gue ketemu ama pokeboy yang bener-bener guanteng abis. Di mall. Waktu hari Minggu. Jadi gue lagi makan di Imperial Kitchen, sama ema bapa Ade. Sedangkan si pokeboy itu SENDIRIAN.
Ga ditemenin temen atau ortu atau juga pacar.
Beeeh gue ngeliatin dia mulu. Malah sempet gue foto terus gue kirimin ke V.
Tapi kemaren gue ga ketemu pokeboy. Adanya cuma anak anak yang masih kecil.
Kemaren kan gue ke Cimory Riverside. Terus makan di restaurant nya kan. Abis itu belanja-belanja gitu. Nah abis itu kan pengen beli souvenir, mama gue baru bilang kalo pas makan tadi, mama gue bilang kalo si Ruben and Fam, itu lagi makan disitu juga.
Gue tanya kan ke mama, kenapa ga ngasih tau.
Mama gue bilang takutnya mama gue salah.
Ya giu deh yaa. Rugi gue ga ngeliat langsung si Ruben.
***
AKU SAKIT HATI
Hmm ada apa dengan judul di page ini?
Yayayaya salah satu anggota PKK ada yang lagi bersedih. Gue turut prihatin ya. Siapa dia? V.
Gue nulis ini sambil minum susu cimory rasa plain😁🐮🐮.
Jadi gini. Tadi pas sekolah, gue nyamperin V ke kelasnya buat ngajak dia ke prasmanan.
Terus gue cerita-cerita gitu deh tentang perjalanan gue ke Puncak. Macet parah guys. Gue 3 jam di mobil (gue ga cerita ini ke V).
Pas bagian V, dia tuh kayak gimana-gimana gitu. Ekspresi mukanya tuh sedih banget.
Dia mulai cerita.
"Kemaren, pas gue ke CP, gue ketemu TN."
"Terus gimana? Lu jalan bareng dia?"
"ENGGA!"
"Terus?"
"Dia jalan sama pacarnya. Ternyata selama ini gue diboongin sama dia. Dia bilang gue cuma satu-satunya cewe yang dia Cinta di dunia ini. Dasar cowo. Sama ja."
"Putus kan lo abis itu?"
"Ya iyalah. Langsung gue tampar dia. Sampe kacamatanya pecah. Abis itu gue menjauh. Pas udah jauh gue kayak denger suara tamparan. Mungkin dia di tampar lagi sama pacarnya."
"Bagus deh ya. Jangan baper. Cowok kek gitu biarin aja."
"Gue sakit hati tauuu."
"Sabar aja. Di balik kesedihan pasti bakal ada kebahagiaan yang lo terima."
***
Jadi gitu cerita Cinta V kandas. Padahal dia yang paling lama pacaran sama pacarnya.
Tapi gue bilang sekali lagi kalo cerita di atas itu fiksi.
V bilang kek gitu cuma buat have fun aja. Kenapa ga V yang buat nih page? Kerena dia masih terlarut dalam kesedihan (baoer nih anak; becanda doang si V)
Gue punya cerita yang real life.
Jadi tadi pas sekolah gue pake seragam kotak-kotak. Sedangkan peraturannya harus pake kemeja.
Tapiiii, gue ga diomelin.
Pas itu kan istirahat, gue nyamperin V. Eeeh gue liat dia pake kotak-kotak juga. Hahaha jodoh.
Padahal gue ama V ga janjian.
Terus pas istirahat kedua gue ama V berselfie ria.
Udah deh.
***
Segitu dulu ya. Gue mau belajr buat ulangan elektro dan B. Indo.
-g.