15 - Q & A

29 0 1
                                    

Yeyeyeyye. Kembali lagi sama guee guys.

Happy sunday for all. Selamat pagi ! Apa ada yang baru balik dari tempat ibadah? Gue aja baru balik. Semoga hari ini kita selalu diberi kesehatan.

Gue kali ini pengen nge share apa aja tentang PKK, dengan cara membuat Questions and Answer.

Yes. Mungkin akan ada beberapa info yang akan kalian terima dari Q & A ini.

Okayyy mari kita mulai.
Ada beberapa pokok inti pertanyaan, contohnya:

Apa
Kapan
Dimana
Mengapa
Siapa
Bagaimana

Seperti itu contohnya. Emang gaje gue ini. Entah apa yang membuat gue bahagia di hari ini. Makanya gue gaje.

Ayo kita mulai!

PKK itu apaan sih?

Yang kalian maksud itu singkatan PKK dari pembinaan kesejahteraan keluarga atau singkatan PKK yang kalian maksud itu PKK Community?

Kalau yang kalian maksud singkatan PKK COMMUNITY itu maksudnya adalah sekumpulan orang aneh + gaje yang bergabung menjadi 1. Yes. PKK ARE WE.

Banyak orang bilang kalau PKK Community itu genk. Padahal enggak. Kita cuma temenan yang gak sengaja dikasih nama. Penasaran, kok bisa gak sengaja dikasih nama? Pertanyaan itu bakalan gue jawab di pertanyaan-pertanyaan selanjutnya.

Siapa aja sih anggota PKK?

Tadi gue bilang kan cuma temenan yang dikasih nama, tapi sekarang gue bilang anggota. Biasanya kalau ada anggota itu pasti ada perkumpulannya kan? 

Tapi, anggota yang gue maksud disini adalah, orang yang saling bersahabat / berteman di PKK.

Siapa aja? Ada gue (G), V, dan yang gak pernah nongol di sini, C.

Kenapa namanya disingkat segala?

Kalau gue sih gak masalah nama mau disingkat atau enggak. Tapi, C yang gak setuju. Karena dia pikir banyak kejahatan meraja lela ditanah air. Yayaya begitu alasannya.

Dan gue pikir-pikir lagi bener juga sih. Makanya gue singkat.

Kapan PKK dibuat?

Tepat pada tanggal 20 Oktober 2015. 20 hari 2 Bulan lagi PKK akan bersama-sama 1 tahun. Tapi gue agak kurang yakin. Soalnya, sekarang kita kelasnya udah terpecah belah.

Gue merasa C menjauh gitu. Tapi semoga cuma sugesti gue doang yaaa.

Tapi, gue kepikiran terus tentang persoalan ini. Dan gue nanya ke V, apa Si C itu menjauh atau kita yang menjauh dari C. V jawab, "kayaknya sih Si C yang menjauh."

Tapiii, gue harap itu gak akan pernah terjadi. Mungkin karena faktor kelas aja kali ya. Soalnya kelas C itu berada di atas. Sedangakan kelas gue daa V ada di bawah. Maybe that.

Kenapa PKK dibuat?

Itu karena faktor ketidaksengajaan.

Dimana PKK dibuat?

Tentunya di rumah si V.

Bagaimana PKK bisa dibuat?

Tadi kan udah dibilang karena faktor ketidaksengajaan.
Tapi, gue rinciin deh gimana sih PKK itu kebentuk.

Jadi ceritanya tuh gini, waktu itu kalau gak salah sehari setelah kita bertiga selesai ujian sekolah, C ngajakin gue main ke rumah si V, dan gue mau.

Setelah nyampe dirumah V, kita main-main bareng. Seru-seruan bareng. Gila-gilaan bareng.

Dan saat waktunya pulang tiba, V buat grup chat gitu. Ya anggotanya ada kita bertiga.

Semenjak hari itu, gue, V, dan C, mulai sering chat bareng di grup itu. Dan pada hari yang sama (hari dan tanggal apa gue lupa), kita bertiga pake warna baju yang sama. Omaigatt. Dan itu tanpa di sengaja. Jadi gak direncanain dulu guys.

Dari dibuatnya grup itu, kita jadi semakin lebih dekat.

Dan begitu kisah kebersamaan kita sampe sekarang.

***

Yeay, that's all. Selesai.

Gue mau bilang terimakasih banyak atas waktu luang kalian yang udah baca Wattpad PKK ini.

Thanks.

-g.

PKK COMMUNITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang