54 - Tanpa Dia

25 1 0
                                    

Haii.. sesuai sama Judulnya "Tanpa Dia", tanpa si C.

Hahaha hari ini gue lagi semangat banget buat nulis Wattpad, karena sekarang gue lagi kekenyangan, jadi pikiran lagi bagus hahaha😂😃😄 makanan dan makanan, hanya itu yang ada di Otak gue, gue bisa semangat hanya karena makanan, makanya gue tuh kalo nyari cowo yang mau nurutin gue mau makan apa bukan yang beli2in gue barang ini itu. Karena makanan itu mengenyangkan 😂 🍕🍗🍷🍜

Tdi disekolah terjadi suatu Tragedi yang tidak akan terlupakan, tapi gue ga bisa ceritain itu disni. Gue bakal ceritain yang laen aja. Okeyyy

***
Tadi kan abis pulang sekolah gue dan G mangkal(nongkrong) sambil Curhat2 gtuu di pom bensin, kita beli makanan dan minuman, gue dan G saling berbagi cerita. Kali ini tanpa si C.

Nah abis itu gue pengen pulang naek angkot tapi si G minta gue buat nemenin dia dulu ke Gedung SD cuman buat liat ade dia doang, tapi ternyata adenya uda pulang sama Omnya, jadi dengan sangat terpaksa dia harus pulang naek angkot bareng sama gue.

Setelah itu gue dan G berjalan lagi ke Jalan Raya karena mau naik angkot, gue ketemu sama sepupu gue yang notabene adalah Cinta si C ❤, si C tuh suka banget sama Sepupu gue yang udah kelas 11 itu. Gue nyapa kko sepupu gue dan gue bilang " si C nyariin kko." , Kko gue hanya tertawa dan dia bilang "entar ada komsel di rumah M." , M adalah temen gue.
"Iya.", Kata gue.

Gue dan G pun lanjut jalan ke jalan raya, di sana banyak banget abang tukang angkot yang nawarin ke kita buat naek angkotnya. Tapi si G mau yang rame dan banyak ibu2 atau anak sekolahnya, kalo gue sih yang penting ada cewenya aja.

Ke sana.... ke sini....ke kiri.... ke kanan.... ke belakang.... ke depan.

"Hehh u sih mau yang mana sih angkotnya." , tanya gue.

"Cari yang rame lah oncomm. Ehhh itu aja tuhhh." Kata G smbil menunjuk angkot yang rame itu

"Dih kerameannnn, yang itu aja tuh yang ada anak sekolahnya."

"Ihh gamau lah, yang itu aja."

"Yang itu aja sih."

"Dihh yaudah dah ayuu." Si G mengalah haha😂

***

Gue dan si G sudah berada di dalam angkot. Akhirnya setelah angkot itu berjalan beberapa meter gue harus turun karenaa rumah gue emng disitu. Sedangkan si G harus lanjut lagi dan harus 1 kali naik angkot yang berbeda lagi. RIBET.

UDAH DULU YAH, GUE NGANTUK.. BABAIIII 👐👐

PKK COMMUNITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang