65 - Welcome !!

12 0 0
                                    

Hello guys..

Sorry yaa kalo PKK udh ga pernah nulis ini, gue juga kelupaan nulis ini wkwk.

Makanya gue nulis ini lagi karena wi-fi dirumah gue dari kemaren siang mati, dan sampai detik ini belum nyala juga. So, gue tulis ini offline yang nanti bakal gue publish kalo wifinya udah nyala.

Kemaren malem karena gue bosen wifi mati dan gue ga ada kuota, gue iseng buka wattpad, pengen baca2 cerita yang udah masuk ke perpustakaan, tapi udah pada gue baca semua. Yaudahdeh gue memutuskan untuk membaca kembali semua curahan hati member2 PKK selama setahun lebih, gue jadi tertarik lagi mau bikin kaya ginian.

Mungkin sekarang bakalan gue yang paling sering nulis wattpad, because si G udh lupa sama password nih akun. Sebenernya gue juga udh lupa tapi karena pas gue download nih aplikasi langsung loginnya ke akun ini, jadinya yaudah cuma gue yang megang akun ini. Paling si G kalo mau nulis wattpad bakal minjem hp gue doang hehe.

Ini tanggal brp ya?
Sabtu, 10 Juni 2017

Udah lama banget ya kan kita ga update wattpad.

Sekarang yang masih dekat cuma gue dan G, C entahlah.

Disini gue ga bakal cerita apa2, karna gue lupa ada cerita apaan krna gue udh bolos sekolah 5 hari.

Abisnya disekolah gue lagi ada class meeting, tau class meeting kan? Yang kaya ada lomba antar kelas gitu.

Yup, otomatis pada ga belajar, buat apa gue masuk yee kaann, mending dirumah dah nyantai

Ini sekarang baru jam 08:48

Okelah sekian dari guee, gue mau main sma adik gue dulu, adik gue doggy sih, tapi udh kaya adik sndiri 😶

Byee ^^

-v

PKK COMMUNITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang