Chapter 3 : "With You"

187 24 3
                                    

"Yak ! Felicia ! Kau menolak pekerjaan ini huh ?!" Teriak Soo Mi pada nya.
"Aku tidak mau bekerja dengan orang seperti itu ! Pokoknya aku tidak mau !"
"Jika kau seperti ini terus, bagaimana kau bisa mempunyai pekerjaan ? Pikirkan hal itu !"

Ia diam sejenak merenung apa yang dikatakan oleh temannya itu.

"Apa iya aku harus menerima pekerjaan ini ?" tanya nya
"Tentu saja !"
"Jadi , apa yang harus aku lakukan ?"
"Kau sekarang masuk ke ruangan Hyungwonn, meminta maaf padanya , dan kau bilang , kau mau menjadi designer pribadi nya. Jadi, sekarang kau masuk !"
"Sekarang ?"
"Yak !!"
"Eisshhh ! Baiklah aku akan masuk" ujarnya sembari masuk ke dalam ruangan itu.

Tok .. tok .. tok .. Felice mengetuk pintu perlahan.

"Masuk" suara yang gemetar membuat bulu kuduk nya merinding.
Ia berjalan sangat pelan. Ia merasa sangat malu dengan apa yang ia lakukan tadi.

"Permisi" ujarnya menyapa lelaki tinggi yang sedang melihat pemandangan dari atas gedung 16 lantai.

"Hmm ada apa ?" Lelaki bernama Hyungwon itu membalikkan badannya dengakm wajah datar.

Lelaki bertubuh seperti 'jerapah' itu tiba-tiba saja memasang wajah yang terkejut , jari telunjuk nya yang panjang juga menunjuk ke arah Felicia.

"Hey , apa yang kau lakukan di sini ?"

Sebelum Felice menjawab , ia membungkukan badannya 90 derajat.

"Maafkan aku .. maafkan aku ..."
"Hahahaha akhirnya kau mengakui kesalahan mu juga"
"Iya aku mengakui kesalahan ku. Ku harap dengan aku mengakui kesalahanku , aku bisa --"
"Bekerja di sini?" Felice mengangguk malu.

"Hmm ..." Hyungwon berpikir sejenak.
"Begini saja ! Karena kau telah mengakui kesalahan mu padaku , kau boleh menjadi designer ku tanpa aku tes"
"Tanpa tes ? Tapi --"
"Besok jam 8 pagi tepat kau harus ada di ruanganku"
"Tapi--"
"Aku pergi" Hyungwon pun meninggalkannya .

Felice keluar dari ruangan itu dengan wajah seperti habis melihat hantu.

"Hey , bagaimana hasilnya ?" Tanya Lee Soo Mi.
"Bocah , apa aku sedang bermimpi ?"
"Maksudmu ?"
"Apa kau pernah mendengar kalau ada seseorang yang bekerja tanpa melalui tes ?"
"Aku pernah mende-- ..... Yak !!! Kau diterima ?" Felice menggangguk.
"Woah ! Itu bagus ! Dan apa kau bilang tadi ? Masuk tanpa melalui tes ?! Kau memang sangat beruntung sekali !! Selamat !!!!"
"Soo Mi-ya , apa aku bermimpi sekarang ?"
"Tidak ! Kau tidak bermimpi !"
"Yak !!!! ...."
"Apa ?!"
"Baru kali ini aku diterima pekerjaan tanpa melalui tes !!!!! Aaaaakkkhhhh !!!! Rasany senang sekali !!!"
"Saranku itu memang sangat manjur kan ?!"
"Eii .. terima kasih atas saran mu , teman !"
"Hahaha tidak perlu dipikirkan. Oh iya , aku harus pergi , suami ku meneleponku"
"Cihh suami ... baiklah sana pergi. Terima kasih ya !" Lee Soo Mi pun meninggalkannya.

Perasaannya ia kali ini benar-benar bahagia. Pasalnya , dulu ia susah sekali mendapat pekerjaan sesuai dengan talenta yang ia miliki. Dulu ia pernah berpikir , "percuma saja sekolah di negara orang lain , tapi tidak diterima oleh negara sendiri" itu mindset yang selalu ada di dalam pikirannya.

Tapi karena hal yang begitu menakjuban terjadi , pikirannya benar-benar berubah sekarang. Ia harus menjadi orang yang lebih bekerja keras lagi.

Ia menari-nari di sepanjang koridor gedung agency itu. Karena saking bahagia nya , ia tidak sengaja menabrak seseorang yang sedang membawa 2 bungkus kopi Americano.

"Ahhh panas !!!" Teriaknya. 2 americano sudah tumpah di bajunya. Panas ? Ya ! Tentu saja panas !
"Yak !!! Apa yang kau laku--" perkataan nya terhenti saat ia mengetahui orang yang tadi ia tabrak adalah seorang .... 'malaikat pria'

[hyungwon] - my girlfriend is my designer (complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang