Hyungwon POV
Saat kami sedang berdansa , tiba-tiba saja tubuh Felice kehilangan keseimbangan. Ia hampir terjatuh , untung saja aku menahan tubuhnya yang mungil ini.
Entah mengapa saat aku menahan tubuhnya , jantungku berdebar sangat kencang, benar-benar kencang. Tanpa diberi perintah oleh otak ku , tiba-tiba saja kepalaku mendekat ke kepalanya , dan bibir kami berdua bertemu saat itu.
"Hyungwon !!"
"Hyungwon !!" Eumh ? Sepertinya ada seseorang yang memanggilku."CHAE HYUNGWON !!" Bukannya itu Felicia ?
Aku membuka mataku ....
Aku bingung , mengapa kami berdua tidak berdansa di ballroom ? Mengapa kami berdua masih ada di dekat counter makanan ?Eii ... ini hanya khayalanku saja.
"Bibirmu --"
"Ada apa dengan bibirku ?"
"Kenapa kau tadi memajukan bibirmu ?"Aish ! Bodoh sekali kau , Chae Hyungwon ! Kenapa kau bisa membayangkan hal seperti itu huh ?!
"Ada apa dengan mu , Chae Hyungwon ?" tanya nya padaku.
"Ah ... itu ... itu ... Mungkin aku lapar !" Aku segera mengambil kue yang berada tepat di depanku dan memakan kue itu dengan lahap."Kau seperti membayangkan sesuatu yang--"
"Geumanhae""Sepertinya minuman ini sangat enak--" Ia mengambil sebuah gelas berisi air bening. Tapi .... sepertinya ... Ouch ! Ia akan meminum alkohol ?! Bukan nya ia tidak kuat dengan alkohol ?
*flashback*
"Sajangnim , aku izin membawa Felicia ke tempat butik ibuku" ujar ku pada Sajangnim
"Bawalah. Oh iya , aku beritahu padamu , jangan biarkan dia minum alkohol. Kau ingat saat pesta bersama satu agency kemarin ?"
"Aku tidak datang" jawabku lemas.
"Ah iya aku lupa. Ia benar-benar mabuk seperti orang gila , bahkan ia akan menghancurkan barang-barang yang ada di dekatnya"
"Ah , masalah itu serahkan padaku"
"Baiklah , kau boleh pergi"*flashback end*
Aish ! Aku baru ingat dengan apa yang dikatakan oleh Sajangnim !
"Yak !! Kau jangan minum--" Terlambat , ia benar-benar sudah meminum nya.
"Apa ? Apa yang salah dengan minuman ini ?"
"Ah ... eumh ...." Apa yang harus aku lakukan ?! Aku tidak mau mengacaukan pesta Ibuku."Chae Hyungwon .." panggilnya
"Apa ?"
"Sepertinya aku merasa gedung ini berputar" Mati aku ! Apa yang harus aku lakukan ?!"Yak bodoh ! Kau baru saja minum alkohol !!" Aku pun menarik tangan nya , membawanya keluar dari gedung
Benar, ia sudah mabuk walaupun minum hanya satu teguk saja.
"Chae Hyungwon ... kepalaku berat sekali, aku ada dimana ?"
"Kau mabuk bodoh !" Tidak perlu menunggu waktu yang lama , segera aku mengangkat tubuhnya dan menaruhnya di dalam mobilku.Wonho POV
"Hyung , wajahmu mengapa murung ?" tanya Changkyun padaku.
"Apa kau sedang sakit , Hoseok-ah ?" ujar Shownu hyung."Ah ani , nan gwenchana" jawabku bohong.
"Hyung , jangan sedih seperti itu. Besok kita akan pergi ke Hongkong. Oh ayolah hyung" ujar Minhyuk padaku.
"Aish hahahaha , sudah berapa kali aku katakan , aku baik-baik saja" jawabku."Hey kalian ! Satu jam lagi kita pulang ke dorm , dan kalian jangan lupa untuk mengemasi barang kalian" ujar Manager kami.
"Siap , Hyung !" Jawab kami serentak."Ngomong-ngomong, Hyungwon kok tidak ada ?" Tanya Kihyun.
"Dia bukannya sedang pergi dengan Felicia ?" Ujar Jooheon."Mwo?! Hanya berdua?" Tanya Minhyuk tidak percaya.
"Sepertinya iya" jawab Jooheon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[hyungwon] - my girlfriend is my designer (complete)
FanfictionSemua berawal dari pangkat nya menjadi "Designer" ku. Cast : Chae Hyungwon (Monsta X) Felicia Park (OC) Shin Wonho (Monsta X) Chu Sojung a.k.a Exy (WJSN) Other cast