Chapter 10 : "Mianhaeyo"

108 16 2
                                    

"Wonho hyung ! Apa yang kau lakukan ?!" suara Hyungwon yang terdengar keras membuat Felice menjadi takut dan gemetar. Ia bingung dengan situasi sekarang , benar-benar mencekam. Tangan Wonho yang tidak berhenti memukul wajah Hyungwon , membuatnya ingin sekali melerai mereka dan menyudahi perkelahian ini.

"GEUMANHAE !!!" teriakan nya membuat mereka berdua terhenti dari 'kegiatan' perkelahiannya.

"Apa yang kalian lakukan huh ?! Wonho ! Mengapa kau tiba-tiba menjadi seperti ini huh ?! Aku benar-benar tidak mengerti apa yang ada di pikiranmu sekarang. Kau tiba-tiba saja datang dan memukul wajah Hyungwon seperti itu tanpa memberi alasan nya !!" Felice mulai menitikan air mata di pipinya.

"Tapi , Felice ....."
"Jauhi kami berdua , Shin Wonho. Aku tidak mau hubunganku dengan Felicia menjadj kacau karena kau" celetuk Hyungwon sembari memegang lukanya.

"Hubungan ? Apa yang kalian bicarakan ?"
"Kami berdua berpacaran. Jadi jangan ganggu kami" jawab Felice

Entah mengapa , di situ Wonho merasa sakit sekali. Air matanya mulai menetes di pipinya. Pikirannya benar-benar buyar sekarang. Ia tidak tahu mau bicara apa lagi.

"Felice .... Aku ..."
"Aku tahu kau menyukai ku , Wonho. Tapi tidak dengan cara seperti ini. Kau benar-benar membuat imagemu jelek di mataku. Apa dengan cara seperti ini kau bisa membuat ku jatuh cinta padamu ? Mimpi mu saja, malah aku membencimu dengan sikapmu seperti ini" jawab Felice.

"Felice ... aku ... aku cemburu melihatmu dengan nya !!!!"
"Dia saudaramu , Shin Wonho. Apa kau membencinya huh ?!" teriak Felice.

Wonho terdiam sejenak, ia berusaha menarik napas sebanyak-banyaknya , agar ia tenang dengan situasi ini.
Dan ia pun keluar dari kamar tersebut.

"Hyungwon-ah , gwenchana ?" tanya Felice sembari memegang wajahnya.
"Aku baik-baik saja. Jangan khawatirkan aku. Kau kan sedang sakit, istirahat saja"
"Hyungwon-ah ...."
"Ssstt .... kau berbaring ya. Aku yang akan membereskan semua masalah ini" Ia membaringkan tubuh Felice yang terlihat begitu lemas.
"Hyungwon-ah" panggilnya.

Felice mengecup pipi Hyungwon dengan senyuman manisnya.

"Saranghae" 1 kata penuh makna dan sangat berarti bagi Hyungwon yang mendengarnya di saat-saat seperti ini.
Hyungwon tersenyum pada nya dan mencium kening Felice dengan penuh cinta.

Sesaat itu ia pun keluar dari kamar meninggalkan Felice sendirian. Ia berjalan sampai menemukan Wonho.

Tiba-tiba ia mendengar 2 orang sedang berbicara.

"Benar kata ku kan ? Mengapa oppa tidak mau percaya padaku huh ?!"
"Maafkan aku, Sojung-ah"

Bukankah itu suara Sojung dan Wonho ?
Hyungwon mulai mendengarkan pembicaraan mereka berdua lagi.

"Apa yang harus aku lakukan , Sojung-ah ?"
"Belajar menyukaiku, Oppa"
"Apa ?! Apa yang kau katakan tadi ?"
"Belajar menyukaiku, Shin Hoseok"
"Kau gila ?"
"Aku gila karena mu , Oppa"
"Aish !! Hari ini benar-benar hari yang sial !!" Wonho berteriak.

"Menurutku tidak. Ini adalah hari yang sempurna untukku. Hari dimana kakak adik sepupu ini akhirnya berkelahi untuk kedua kalinya"
"Sojung , apa yang kau bicarakan ?"
"Aku ingin membuat wanita itu benar-benar ingin meninggalkan kalian berdua !! Aku sudah muak dengan sikapmu yang selalu memperhatikan Felice. Ya , mungkin aku merasakan rasanya cemburu. Mungkin dengan cara aku membuat wanita itu sakit , sedih , dan rapuh , kurasa itu rencana yang sangat bagus. Jadi aku bisa bernafas lega, karena dia bisa meninggalkanmu begitu saja dan kau bisa kembali padaku, Oppa"
"Kau benar-benar wanita yang jahat !!" Hyungwon tidak bisa lagi menahan amarahnya setelah mendengar jika Sojung lah yang membuat hubungannya hampir rusak.

[hyungwon] - my girlfriend is my designer (complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang