Wonho POV
Pagi-pagi aku mendengar kebisingan di kamar Hyungwon. Aku bangun dari tidur ku dan ingin mengetahui apa yang sedang terjadi
Aku berjalan ke kamar Hyungwon , dan di situ kamar sangat sesak dengan para anggota yang berkumpul.
"Ini ada apa ?" Tanyaku pada Minhyuk.
Saat aku bertanya , aku memalingkan wajahku ke arah kasur Hyungwon.
Terkejut bukan main !
Mereka tidur bersama ?!
Apa aku bermimpi sekarang ?!"Tanpa aku beritahu sepertinya kau sudah tahu jika melihat keadaan ini , Hyung" jawab Minhyuk padaku.
"A ... ap ... apa yang kalian lakukan ?" Tanyaku terbata-bata
"Wonho ..." panggil Felice padaku
"Yak ! Jangan berpikir negatif dulu kalian semua ! Nanti akan kujelaskan" jawab Hyungwon dengan santai
"Yak ! Chae Hyungwon ! Apa kau pikir masalah seperti ini dianggap enteng ?!" Tanyaku padanya.
"Apa urusanmu ?"
"Ck ... apa kau tidak takut kalau nanti ada sasaeng fans yang melihatmu seperti ini ?! Apa kau tidak khawatir huh ?!"
"Jangan 'sok' mengkhawatirkanku, aku tidak butuh kepedulianmu padaku""Geumanhae !!!!" Teriak Felice dengan suara nyaringnya.
Aku dan Hyungwon sesaat menatap Felice bersamaan."Apa kalian tidak bersiap untuk pergi ke Hongkong ?" Tanya nya pada kami berdua.
"Aku sudah. Mungkin Hyungwon yang belum" jawabku."Ck ... sok tahu kau , apa kau tidak lihat di sampingmu apa ?" Jawab Hyungwon , langsung aku menatap 2 koper berwarna hitam dan merah muda.
"Chae Hyungwon , itu kan koperku. Mengapa koper ini ada di kamarmu ?" Tanya Felice bingung.
"Ah .. kemarin aku menyuruh pegawai ku untuk merapikan baju-baju mu saat kau mabuk kemarin""Mabuk ? Apa kalian pergi ke club ?" Tanyaku ingin tahu.
"Sudah kukatakan. Ini bukan urusanmu" jawab Hyungwon padaku."Akh.... kepalaku sangat pusing" lirih Felice sembari memegang kepalanya.
"Apa kau--"
"Apa perlu aku beli sup pereda mabuk untuk mu ?" Damn ! Selalu saja aku yang harus kalah.
"Ah tidak usah. Sepertinya sebentar lagi juga akan hilang sakitnya" jawab Felice
"Baiklah. Aku ke kamar mandi dulu" Hyungwon pun keluar , dan pergi ke kamar mandi tanpa menyapaku sama sekali."Wonho , ada apa denganmu ?" Tanya Felice
"Ah .. aku ... aku hanya ... mengkhawatirkan mu , apa kau baik-baik saja ?"
"Aku ? Baik-baik saja , tidak perlu mengkhawatirkanku"
"Eumh syukurlah. Kalau aku boleh tanya , apa yang kalian lakukan kemarin malam ?"
"Eumh .... aku tidak ingat apa yang aku lakukan dengannya. Yak ! Apa dia melakukan sesuatu padaku ?!" Ia mengecek seluruh badannya yang terselimuti oleh selimut berwarna biru."Ah syukurlah. Dia tidak melakukan hal-hal aneh padaku"
"Syukurlah" Ya , memang dia tidak akan apa-apa , tapi tetap saja aku tidak terima jika ia tidur bersama dengan Hyungwon."Eumh ... apakah kamar mandi kosong ? Seperti nya aku harus mandi dan sikat gigi , mulutku bau alkohol" ujarnya padaku.
"Di kamar mandi ku saja" jawabku.
"Ahh baiklah. Terima kasih, Wonho" ia mengambil peralatan mandi dan handuk yang ada di kopernya dan pergi meninggalkan ku.Hyungwon POV
Setelah selesai aku mandi , aku keluar dari kamar mandi ku dan melihat seluruh anggota MONSTA X dan manager ku sudah bersiap-siap."Kalian sudah siap ?" Tanyaku
"Kami menunggu mu , Hyungwon" jawab managerku.
"Ahh ... jam berapa kita berangkat ?"
"15 menit lagi , Chae Hyungwon !!!"
"Mwo ?!"
"Cepatlah! Felice? Ada di mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[hyungwon] - my girlfriend is my designer (complete)
FanfictionSemua berawal dari pangkat nya menjadi "Designer" ku. Cast : Chae Hyungwon (Monsta X) Felicia Park (OC) Shin Wonho (Monsta X) Chu Sojung a.k.a Exy (WJSN) Other cast