Sudah beberapa hari ini Felice bekerja menjadi designer Hyungwon. Lelah ? Memang , dan sangat lelah sekali. Apalagi mendengar omelan yang ia dengar dari bibir tebal Hyungwon yang selalu mengeluh tentang fashion yang Felice berikan padanya.
"Felice !" Seseorang memanggil nya saat ia sedang bekerja.
"Ne ?"
"Sajangnim ingin bertemu denganmu"
"Denganku ?"
"Sekarang ya , karena berita ini sangat penting"
"Ah baiklah, aku akan ke sana" Ia segera menutup buku nya dan mematikan komputernya dan segera pergi ke ruangan sajangnimTok ... Tok ... Tok ...
"Masuklah"
Felice pun masuk sembari merapikan baju nya yang sedikit berantakan.
"Annyeonghaseyo"
"Ah ne. Duduklah"Ia pun duduk , jantung nya terus berdetak sangat kencang. Apa sajangnim akan memarahi ku ? Apa ia akan memecatku ? Kalimat itu yang terus ada di dalam otaknya, karena dulu jika dia di panggil oleh atasannya pasti ia akan menerima surat dikeluarkan. Dan sekarang , baru saja berapa hari , ia sudah di panggil oleh atasan.
"Hmm ada apa Sajangnim memanggilku ?"
"Eumh ... kuharap permintaan ku untuk mu ini tidak terlalu berat untukmu"
"Katakan saja , Sajangnim""Baiklah. Aku pikir kau cocok menjadi designer MONSTA X. Dan mulai besok kau tidak akan menjadi designer pribadi Hyungwon lagi, kau akan menjadi designer MONSTA X"
"NE ?! " Suara nya membuat Sajangnim sangat terkejut.
"Pelankan suaramu"
"Ah maafkan aku. Sajangnim , apa aku tidak salah dengar ? Baru saja aku beberapa hari bekerja menjadi designer Hyungwon dan sekarang aku harus menjadi designer MONSTA X. Apa kau tidak salah memilihku ?"
"Menurutku aku tidak salah memilihmu. Jangan khawatir , kau akan di dampingi dengan designer senior , Kim Wook. Dia adalah designer utama MONSTA X , jadi jangan takut"
"Tapi Sajangnim --" Sajangnim memotong pembicaraan."Ah iya , besok kau akan terbang ke Hongkong bersama MONSTA X , mereka akan syuting reality show, nanti akan memberitahu mu. Maaf aku sangat sibuk , aku harus pergi rapat dengan pihak televisi" Ia berdiri membereskan seluruh barang-barang nya dan pergi meninggalkannya.
Felicia POV
Apa aku tadi tidak salah dengar ? Aku menjadi designer MONSTA X ? Baru saja beberapa hari aku bekerja , tapi sudah naik pangkat saja. Apa aku bermimpi.
"Chukkae , Felice ! Kau pantas mendapatkan jabatan itu , tidak semua orang bisa menjadi designer MONSTA X" ujar salah satu karyawan.
"Selamat , Felice !"
"Chukkaeyo , Felice !"
"Kau sangat beruntung sekali ya !"
"Selamat atas kenaikan pangkat mu !"
Aku bingung kepada semua karyawan di gedung ini. Mengapa mereka malah memberiku selamat ? Apa enak nya menjadi designer MONSTA X ? Bukankah bebanku menjadi semakin berat ? Belum lagi karakter mereka bisa jadi sama seperti Hyungwon orang sombong itu.
"Permisi , kau Felicia Park kan ?" Seorang pria mendatangi ku. Style fashion nya boleh juga. Hoodie hitam dengan celana panjang hitam dan septu berwarna putih. Seperti anak muda.
"Iya itu aku. Kau siapa ?" tanyaku.
"Oh .. Aku Kim Wook , designer MONSTA X"
"Annyeonghaseyo , Sunbaenim""Ah iya. Apa kau sudah tahu --"
"Iya aku sudah tahu dari Sajangnim""Bagus kalau begitu. Ini untuk mu" Ia memberikan sebuah dompet padaku.
"Ini apa ?"
"Itu passport untukmu. Aku sudah mengurusinya untukmu. Untuk besok , kau jangan lupa , pagi-pagi sekali kau harus sudah sampai di dorm MONSTA X. Selamat bekerja, Felice"
"Kamshamnida , Sunbaenim"
KAMU SEDANG MEMBACA
[hyungwon] - my girlfriend is my designer (complete)
FanfictionSemua berawal dari pangkat nya menjadi "Designer" ku. Cast : Chae Hyungwon (Monsta X) Felicia Park (OC) Shin Wonho (Monsta X) Chu Sojung a.k.a Exy (WJSN) Other cast