Chapter 8 : "My Purpose"

119 17 1
                                    

Wonho POV

Akhirnya aku sampai di Hongkong International Airport. Sudah tidak aneh kalau aku dan MONSTA X sampai di Bandara , pasti seluruh penggemar akan berkumpul di situ. Mereka akan mengambil gambarku , memanggil namaku , sampai ada yang menarik-narik bajuku. Para manager ,staff , dan security Bandara berusaha untuk menjaga aku dan MONSTA X dari serangan penggemar yang 'mematikan'

"Eumh ... bagaimana kalau kita syuting sekarang di depan Bandara ?" ujar PD-nim
"Baiklah. Security tolong jaga para penggemar ya" jawab Manager ku.

"Hyung , apa kau yakin kita akan syuting di sini ?" tanya Minhyuk tidak percaya
"Ikuti saja , tidak perlu mengomel seperti itu" jawabnya.

"Baiklah , kita akan memulai syuting kita hari ini. Siap semua !! 1...2...3 , Action !!" Syuting pun dimulai. Aku berusaha untuk menjaga raut muka ku , agar aku terlihat baik-baik saja di depan kamera.

5 jam berlalu , akhirnya aku selesai syuting di Bandara dan berbagai tempat lainnya.

Kami pun segera pergi ke hotel.

Saat di hotel ...

"Hyung" panggilku pada manager ku.
"Sebentar-sebentar , aku sedang sibuk"
"Ada apa memangnya , Hyung ?"
"Hyungwon dan Felice belum sampai juga. Aku khawatir dengan mereka" jawabnya sembari menekan tombol pada handphone nya.
"Baru saja aku ingin bertanya soal itu , Hyung"

"Ssstt ... tersambung" Manager Hyung mengubah mode telepon menjadi loudspeaker.




"Yeobseo?"
"Yak ! Kalian ada dimana ?!"

"Hey ! Jawab aku ! Kalian ada di mana huh ?!"
"Maaf hyung , tiba-tiba saja Felice badannya sangat panas sekali. Sepertinya aku dan Felice tidak akan ikut ke Hongkong"
"Apa ?! Kau anggap syuting ini lelucon , Hyungwon ?!"
"Yak hyung ! Bagaimana aku bisa membiarkan dia sakit dengan demam yang tinggi ?!"
"Eish ! Hyungwon kau merusak segalanya !"

Ia pun menutup telepon nya tanpa memberitahu apa-apa pada Manager Hyung.

Entah mengapa , aku mendengarnya hatiku benar-benar seperti disayat pisau baru. Tajam dan membuat tubuh berdarah. Sakit sekali rasanya mendengar wanita idaman ku hanya berdua di asrama MONSTA X dengan seorang pria. Rasanya aku ingin sekali pulang ke Korea sekarang juga , tanpa menunggu lagi. Tapi , pekerjaan menungguku aku tidak bisa kabur dari pekerjaan ku sekarang. Aku hanya tersenyum menutup semua luka yang aku rasakan sekarang ini.

"Eish ! Anak itu memang sudah kelewat batas !"
"Sudahlah Hyung , mungkin Felice butuh beristirahat , Hyungwon , dia sangat baik mau menemani Felice"
"Yak , kau ini memang berbeda jauh dengan sepupu mu ya. Ya sudah , kembali lah ke kamar mu"
"Baiklah , Hyung" Aku pun kembali ke kamarku

"Hey , ada apa dengan kau ?" tanya Hyunwoo hyung.
"Hyung , apa kamera untuk merekam acara nanti di dalam kamar kita sudah mati ?"
"Tenanglah , baru saja staff mematikannya. Ceritakanlah padaku , aku tahu kau sedang mengalami sesuatu"
"Hyungwon dan Felice tidak akan ke Hongkong"
"Apa ?"
"Ya ... mereka tidak akan ke Hongkong"

"Apa mereka berkencan ?"
"Ah .. kurasa tidak , hyung. Baru saja manager kita menelepon Hyungwon"

"Apa yang dia katakan ?"
"Felice mengalami demam yang sangat tinggi, tidak bisa ditinggal, jadi Hyungwon harus menemaninya"
"Ah .. jadi itu masalahmu. Kau cemburu ?"
"Sepertinya iya , Hyung. Dadaku terasa sesak saat mendengar kabar seperti itu"
"Kau benar-benar menyukai Felicia Park ?"

"Entahlah , Hyung"
"Kurasa kau benar-benar menyukainya"
"Seperti yang kau lihat sekarang saja , Hyung"

"Bagaimana dengan Exy ?" tanya Shownu hyung sembari menunjuk kotak yang Exy beri padaku.
"Exy dan aku hanya sebatas sahabat saja , tidak lebih"
"Tapi aku pikir dia menyukaimu. Wanita jika menyukai seorang pria pasti memberi sebuah hadia atau apapun pada pria tersebut"

"Tidak mungkin, Hyung"
"Terserah kau saja. Aku mandi dulu"

Aku melihat kotak yang kemarin Exy berikan padaku, aku membukanya , ternyata ia memberikan ku sebuah sweater rajutan berwarna hijau

Aku memakai nya dan mengambil handphone ku dan mengirimkan fotoku padanya.






"Terima kasih sudah memberikanku sweater hijau . Aku sangat menyukainya !"

"Kau menyukainya , Oppa ?! Ah syukurlah. Aku sangat lelah sekali membuatnya"

"Ini buatanmu ? Sejak kapan kau benar-benar menjadi seorang 'wanita' ?"

"Yak !!! Aku ini wanita sejak lahir oppa !"

"Hahahahaha ! Aku tahu ! Tapi aku bingung saja , mengapa kau bisa merajut seperti ini ?"

"Rahasia !!"

"Eish ... baiklah. Terima kasih sekali lagi. Aku benar-benar menyukainya"

"Sama-sama oppa ^^ , oh iya , aku harus berlatih lagi. Annyeong oppa ! Fighting ! ^^"

Hahaha dia sangat lucu sekali.

Entah mengapa , tiba-tiba saja aku mengambil laptopku membukanya , dan membuka aplikasi video dalam laptop ku.

"Eumh ... hai ... Felicia ! ... Aku , aku sedang ada di Hongkong. Kuharap kau baik-baik saja di sana. Aku dengar kau sedang demam tinggi, semoga kau cepat sembuh , Felice !
Eumh ... apa yang aku mau bicarakan ya ? .... Ah iya , aku ingin mengatakan sesuatu padamu. Aku .. aku benar-benar merindukanmu , Felicia Park. Entah mengapa , setiap aku dekat denganmu , rasanya aku benar-benar bahagia, semua masalah yang sedang aku alami, saat kau datang , seperti nya semuanya hilang begitu saja. Aku benar-benar merindukan mu saat kita bermain bersama , bercanda bersama , di marahi bersama karena kita kabur dari gedung perusahaan. Hahahaha , jika aku mengingatnya aku benar-benar ingin tertawa. Tapi aku lakukan demi aku bisa bersama dengan mu terus. Dan aku tiba-tiba saja teringat dengan perjumpaan kita untuk pertama kali, aku menumpahkan Americano ke bajumu secara tidak sengaja. Aku benar-benar tidak tahu , tapi kejadian itu benar-benar membuatku sangat senang. Ahh ... aku sangat gugup sekarang . Felicia Park , sepertinya ... aku benar-benar menyukaimu. Aku menyukaimu sejak aku pertama kali bertemu denganmu , mungkin kau tidak menyadarinya. Saat itu kau sedang sibuk dengan pekerjaan mu di Butik dekat gedung perusahaan. Saat itu aku sedang ingin mengukur badanku untuk kostum ku debut nanti. Tetapi , saat aku dan salah satu karyawan pergi ke ruangan ukur. Aku melihat seorang wanita berpakaian kebesaran , memakai kaca mata seperti harry potter, rambut yang di ikat ke atas sedang mengerjakan pekerjaannya, kau tahu wanita itu membuatku benar-benar ingin mengenalnya lebih dalam. Ia benar-benar cantik dan menawan saat ia berpakaian seperti itu. Tapi entah mengapa di situ aku benar-benar tertarik padamu. Seiring berjalannya waktu , takdir menemukan kita sekarang. Aku semakin dan makin mencintamu , Felicia Park. Entah , kau menyukai ku atau tidak , tapi aku sangat tulus mencintaimu Felicia. Aku marah , aku kesal , aku ingin sekali menarikmu dan membawamu pergi itu saat kau bersama dengan pria lain. Aku merasakan rasa cemburu pada pria-pria yang mendekatimu. Maafkan aku , Felicia Park. Sekarang aku lega sudah mengatakan semuanya padamu. Felicia Park .... I really really love you ! Bye Felice , have a nice day !"


















Aku langsung mengirim pesan video ini ke e-mail milik Felicia. Aku berharap , apa yang aku lakukan ini membuatku benar-benar tenang sekarang. Walaupun hanya sementara. Semoga ia menyukai video yang aku berikan padanya.

.

.

.

.

.

.

.

uuuhhhhh :( mian , kalo update nya lama. Kemarin bener-bener sibuk ga bisa buka wattpad terus Maafin yah ^^. Vomment juseyoo !!!

[hyungwon] - my girlfriend is my designer (complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang