Hyungwon POV
Hari ini hari yang menentukan siapa yang akan menjadi designer baru ku. Aku dan agency ku membuka audisi untuk designer baru.
"Hyungwon , apa kau siap ?" Tanya manager ku.
"Hmm" aku berdiri , memakai kacamata hitamku , dan keluar seperti aku sedanv berjalan di catwalk.Aku berjalan ke arah gedung tersebut yang berisi calon-calon designer.
"Annyeonghaseyo, MONSTA X Chae Hyungwon imnida" seluruh peserta pun teriak penuh histeris. Mungkin beberapa dari mereka menyamar menjadi peserta karena ingin melihatku saja.
"Hari ini aku akan mengadakan audisi untuk designer baru ku. Seperti yang kalian tahu , aku ini adalah idol terkenal , dan model terkenal. Aku tidak mau baju ku dan semua apa yang aku pakai sangat jelek dan tidak 'masa kini'. Apa kalian sudah mengirim baju yang kalian design ?"
"NE!!!!" Jawab mereka.
"Baiklah , nanti satu per satu akan masuk ke dalam ruanganku di ujung kanan dan mempresentasikan padaku apa yang kalian bawa dan fashion ku ke depannya seperti apa. Thank you and good luck"Aku pun turun dari panggung dan pergi menuju ke ruangan audisi.
"Hey hey , kenapa kau bisa merubahnya ?" Ujar Managerku.
"Ini acara milikku"
"Tapi kita sudah sepakat kema ...."
"Kubilang ini acaraku" ujar ku meninggalkannya.Felicia Park POV.
"AKU TIDAK MAU TAHU !! POKOKNYA BAJU INI TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUANKU !!!"
"Nyonya , sudah aku bilang. Kau sendiri yang memberikan model nya padaku"
"AKU TIDAK MAU TAHU , AKU ...."
"YA SUDAH KALAU TIDAK MAU NYONYA !! KAU BOLEH KELUAR DARI RUANGAN KU SEGERA!! HA ! AKU BENAR-BENAR SUDAH MUAK DENGAN TINGKAHMU !!"
"Woah! Kau benar-benar tidak diajarkan sopan santun apa?! Berani teriak padaku seperti itu ! Apa kau tahu aku ini ..."
"Yayayayayayaya !! Aku tahu , kau ini istri dari salah satu pemilik departement store di Korea ini. Aku yang harus bertanya padamu Nyonya ! Kau ini punya banyak uang dan harta ,harusnya kau memakai semua itu untuk belajar lagi ke sekolah dan di sekolah akan di ajarkan bagaimana menghargai orang lain"
"YAK !!!" Nyonya itu pun berteriak padaku.
"Ini ada apa ?" Tanya Kim Sajang.
"Kim Sajang , kau harus mengajarkan karyawanmu bagaimana sopan santun !"
"Yak !! Felicia Park , kenapa kau bisa seperti pada pelanggan ?"
"Kim sajang ! Aku juga masih manusia , masih punya batas kesabaran , aku bisa marah seperti ini karena kesabaran ku sudah habis"
"Yak Felicia Park ! Kau dipec .....""Tidak perlu kau yang memecatku , Kim Sajang. Aku saja yang mengundurkan diri" aku pun merapikan semua barang-barangku dan keluar dari ruangan itu.
Di coffee shop ...
"Hey" seseorang memanggilku.
"Eoh? Soo Mi -ya" ah dia temanku , Lee Soo Mi , dia baru saja menikah dengan pria idamannya , Jeon Wonwoo. Beruntung sekali hidupnya tidak seperti ku. Ia sekarang mempunyai butik di sekitar Gangnam dan ia juga adalah designer baju untuk suaminya sendiri. Benar-benar sangat beruntung."Ada apa meneleponku hmm ? Pasti kau keluar lagi dari pekerjaanmu kan ?"
"Cihh kau tahu saja"
"Yak ! Aku ini sahabatmu , apa yang aku tidak tahu dari mu huh ?!"
"Jang Jaemi ? Dia tidak ikut ?"
"Dia sedang bertemu dengan client asuransinya. Kau ini ada apa lagi ? Bulan ini saja kau 2 kali mengganti pekerjaan. Ada apa sebenarnya dengan mu huh ?!""Ya seperti biasa. Pelanggan yang sangat tidak tahu diri. Dia sudah memberikan style untuk baju ny sendiri , dan aku sudah membuat yang sangat percis untuknya, dan sekarang ... aku malah di caci maki , aku tidak terima di perlakukan seperti itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
[hyungwon] - my girlfriend is my designer (complete)
FanfictionSemua berawal dari pangkat nya menjadi "Designer" ku. Cast : Chae Hyungwon (Monsta X) Felicia Park (OC) Shin Wonho (Monsta X) Chu Sojung a.k.a Exy (WJSN) Other cast