Chapter 1 : "The Beginning"

616 33 4
                                    

Hyungwon POV

Namaku Hyungwon , Chae Hyungwon. Mungkin jika orang diluar sana mendengar namaku , pasti pikiran mereka sudah tertuju pada 'MONSTA X' dan  'IA ADALAH MODEL'.

Iya .. itu memang benar , aku adalah anggota dari sebuah boygroup di Korea yang sekarang sedang 'naik daun'.

Jika ada orang yang berkata aku adalah seorang model , yap ! Itu memang benar, di sisi lain aku adalah seorang anggota boygroup , tetapi di sisi lain juga aku adalah seorang model. Semua anggota MONSTA X pun mengiyakan hal itu.

Hmmm.. menurutku karena aku seorang model , aku begitu perfeksionis. Saking begitu perfeksionisnya , designer yang bekerja denganku sering sakit hati karena perkataan ku yang menyakitkan , jadi selama 1 bulan aku bisa mengganti designer pribadi ku sampai 3 kali. Mengerikan bukan ? Pendaftaran ? Butuh hati yang cukup kuat untuk itu.

Aku memang pendiam. Tetapi , sekali saja aku mengkritik seseorang, kata -kata ku yang ku lontarkan sangatlah membuat orang itu sakit hati padaku. Tapi , aku tidak peduli dengan itu. Aku hanya ingin image ku bagus di depan semua orang.

Dan sekarang ... aku sedang mencari designer yang cocok denganku ....

Felicia POV

Hai !!! Hahahaha ... aku Felicia Park !! Dari salamku saja , orang-orang pasti menebak ku dengan sebutan "Si Anti Masalah". Ya, itu memang julukan ku di kampusku dulu. Oh iya , namaku Felicia Park. Aku sudah lulus di Universitas Design di Paris.

Jika berkata soal latar belakang, latar belakang keluarga ku tidak seindah dengan latar belakang teman-temanku di kampus. Seperti teman ku , Lee Soo Mi , ia adalah adik dari seoran pemain tennis ternama di Korea. Sedangkan aku ? Aku hanyalah seorang yatim piatu . Aku hidup sejak dari bayi dengan nenek dan kakek ku. Jika aku mendengar cerita mereka dari mana aku berasal, menurut mereka aku ini berasal dari keluarga yang segalanya berkecukupan. Kata nenek ku ayahku adalah seorang warga asli Korea , tapi Ibuku adalah warga keturunan Perancis dan Indonesia, tidak aneh kalau namaku adalah "Felicia". 'Fe' itu adalah France, 'Cia' itu adalah Indonesia , jika digabungkan menjadi namaku. Dan 'Park' adalah nama keluarga ayahku. Ayah dan Ibuku meninggal karena kecelakaan mobil yang menimpa mereka saat berada di Indonesia, dan saat itu aku berumur 2 bulan. Sangat kecil sekali. Ah sudah jika bercerita tentang keluargaku memang tidak ada habisnya.

Alasan aku dijuluki 'Si Anti Masalah' karena aku memang tidak suka sekali mencari masalah dengan orang lain. Dan aku tidak mau aku mencampuri masalah dengan orang lain. Dan satu lagi menurut sahabatku , Lee Soo Mi, aku ini adalah orang yang tidak suka peduli dengan apapun apalagi masalah percintaan dengan pria. Ya memang aku pernah berpacaran saat duduk di bangku SMA, tapi itu hanya sekali saja , dan karena orang itu aku takut untuk mempunyai hubungan dengan orang lain. Tapi .. itu tidak masalah bagiku. Itu hidupku , hanya Tuhan dan aku saja yang mengaturnya, orang lain tidak boleh.

Tapi ... aku sangat ingin sekali merubah sikap ku ini. Dan yang pertama aku membutuhkan seseorang yang dapat merubah sikapku ini.

Wonho POV

Wonho ... Wonho ... Wonho ...
Saat orang di luar mendengar namaku pasti di pikiran mereka adalah "Anggota Monsta X ber-ABS" atau "Ia sepupu Chae Hyungwon" .

Yup ! Itu memang benar, aku adalah anggota dari boygroup MONSTA X dan aku adalah sepupu dari Hyungwon.

Awalnya para penggemar tidak percaya saat aku berkata bahwa aku adalah sepupu dengannya. Tapi akhirnya mereka mempercayai itu semua.

Aku juga adalah seorang model sama seperti Hyungwon , sepupuku. Walau usianya ia lebih muda darikub, tapi aku belajar banyak darinya tentang dunia permodelan.

Aku ini termasuk orang yang mudah sekali menangis. Sifatku sangat bertolak belakang dengan sepupu ku, sampai-sampai ia pernah iri dengan sifatku ini.
Dan yang paling penting , aku mudah sekali untuk jatuh cinta , tapi aku pemilih. Oh iya , di balik kecenganku , aku orang nya sangat hangat pada orang lain, tidak dingin seperti sepupuku itu. Xixixixixi.

Hubunganku dengan Hyungwon awalnya baik-baik saja , tapi saat kejadian sebelum kami debut dengan MONSTA X , ada suatu masalah yang datang yang membuat kami benar-benar menjadi seperti musuh.

Mungkin semua ini karena .... KESALAHPAHAMAN.
.
.
.
.
.
.
Wow wow wow!  This is ma 2nd project. Maaf ya , kalau 1st project nya blm selesai. Emg sengaja sih hehehe , tapi gapapa kok rame ngerjain 2 project wkwkw. Semoga suka ya ! Dont forget to Vomment !

[hyungwon] - my girlfriend is my designer (complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang