Sequel : "My Happy Family" (end)

155 18 2
                                    

Felicia POV

Nggghh ...

Aku terbangun dari tidurku dan menatap jam yang terdapat di dinding kamarku.

"Masih jam setengah 5 pagi. Apa aku harus bangun untuk membuatkan sarapan ?" Ya , akhirnya aku dan Hyungwon sudah menikah, dan kami sekarang di karuniakan 1 anak laki-laki bernama Chae Felix. Menurutku itu nama yang unik , karena Hyungwon yang memberikan nama tersebut. Dinamakan Felix karena terdengar mirip dengan nama ku , dan Chae berasal dari marga suamiku, Chae Hyungwon.

Aku membalikan badanku ke arah di mana suamiku tidur.

"Yeobo , bangunlah" Aku mengelus pipinya untuk membangunkannya.
"Ngghhh" Ya ampun dia masih tertidur . Jam berapa dia pulang semalam ? Ah sudah biarkan saja.

Aku pun keluar sembari mengikat rambutku yang berantakan. Aku mengecek kamar Felix terlebih dahulu. Ah , dia benar-benar tampan seperti ayahnya, kebiasaan tidurnya juga seperti ayahnya. Benar-benar jiplakan Hyungwon. Aku pun menutup pintu nya pelan-pelan agar ia tidak terbangun.

Saat aku hendak ke dapur , para pelayan sudah bangun dan tengah membersihkan ruangan dapur.

"Selamat pagi , Nyonya Chae. Apakah tidur anda semalam nyenyak ?" tanya para pelayan padaku.
"Aku tidur benar-benar nyaman. Oh iya , Pelayan Kim , semalam Hyungwon pulang jam berapa ?"
"Ia baru saja pulang dari kantor agency jam 3 pagi"
"Wah , sepertinya dia benar-benar sangat lelah. Ah sudahlah , jangan bangunkan dia ya. Aku akan buatkan sarapan dulu untuk Felix. Kalian semua boleh membersihkan di ruangan lain"
"Baiklah Nyonya" Mereka pun meninggalkan ku di ruangan dapur.

Aku mengecek beberapa bahan di kulkas , aku memikirkan apa yang akan aku buat untuk sarapan Felix ? Ya memang aku memiliki pelayan , tapi aku tidak bisa mengandalkan mereka terus menerus , aku ingin suami dan anak ku makan makanan yang ku buat , bukan yang para pelayan buat.

Akhirnya aku pun membuat roti sosis dengan sayur kesukaan Felix.
Tak lama , aku pun menyelesaikan masakan ku.

"Pelayan Kim !" Aku berteriak memanggilnya
"Iya Nyonya ?" Ia berjalan menghampiriku
"Tolong kau tata ini di meja makan ya. Oh iya , aku lupa ! Tolong buatkan susu coklat untuknya"
"Baiklah , Nyonya" Aku pun pergi ke kamar Felix untuk membangunkannya.

Aku pun berjalan ke arah kamar Felix, aku membuka pintunya sedikit. Tapi ...

"Appa ! Aku merindukanmu , Appa !" Hyungwon bangun ? Ia membangunkan Felix ? Aku hanya bisa mendengarkan mereka di luar kamar Felix.

"Appa , kemarin kau kemana hmm ? Jangan pergi , Appa. Felix ingin bermain mobil-mobil an lagi dengan Appa. Kajima , Appa" Suaranya lucu sekali saat menangis hihihihihi.

"Arraseo , Appa tidak akan meninggalkamu. Hari ini Appa akan mengantarmu sekolah. Sekarang kau siap-siap mandi dengan Son Ahjumma"

"Appa , berjanjilah dulu padaku"
"Baiklah , Appa berjanji" Hihi , mereka sangat lucu sekali.

Aku pun memberanikan diri untuk masuk ke kamar Felix.
"Eomma tidak di ajak ?" tanyaku sembari menghampiri mereka.

"Eomma !!" Felix berteriak padaku.
Aku pun segera memeluknya.

"Bagaimana tidurmu nyenyak ?" tanyaku
"Sedikit , Eomma"

"Sedikit ?"
"Biasanya Appa yang menemaniku sebelum aku tidur. Appa jangan tinggalkan aku lagi ya"
"Baiklah , Appa tidak akan meninggalkanmu , sayang" jawab Hyungwon sembari merangkul pinggang ku.

"Sekarang kau siap-siap pergi sekolah. Son Ahjumma sudah menunggu mu di kamar mandi"

"Baiklah , Eomma !" Ia bangun dan merapikan sendiri tempat tidurnya

[hyungwon] - my girlfriend is my designer (complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang