Felicia POV
Akhirnya ... Aku bisa sampai dengan selamat di Seoul. Rasanya aku ingin segera pergi ke rumah ku dan berisitirahat di sana. Saat aku sudah sampai di Bandara, entah mengapa banyak sekali orang yang ada di dalam Bandara ini sembari membawa papan bertuliskan , "KAU DESIGNER YANG MENGGUNAKAN PEKERJAAN MU UNTUK MENDEKATI HYUNGWON KAMI !!!"
Apa ini ? Mengapa mereka bisa tahu aku pergi dengan Hyungwon ? Entah mengapa rasanya ini pertanda buruk untuk ku dan untuk Hyungwon. Apa yang harus aku lakukan ?!
Aku segera memakai topi dan kacamata hitamku, dan jalan secepat mungkin menghindari para penggemar Hyungwon.
Tapi ...
"Tunggu !!! Sepertinya orang itu designer nya Hyungwon !!" teriak seorang penggemar dalam keheningan. Mati aku !! Apa yang harus aku lakukan ?! Hyungwon ! Ayolah, mengapa kau meninggalkan ku di saat yang genting seperti ini huh ?!
"Yak ! Kau wanita yang bersama dengan Hyungwon kan saat di Bali ?!" teriak seorang wanita padaku.
"Maaf, sepertinya kau salah orang""Tidak mungkin kami semua salah orang. Tas mu sangat mirip dengan tas yang kau pakai saat di Bali 3 hari lalu !"
"Tapi .... itu bukan aku , mungkin kalian salah lihat""Ah sudahlah , kita buka saja topi dan kacamatanya !!" Mereka membuka paksa topi dan kacamataku. Aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi sekarang. Ya , sekarang aku hanya bisa menjadi bahan bullyan mereka saja.
Aku melihat tangan mereka yang mulai melemparkan telur ke arahku. Aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi, seluruh badan ku sudah bau dan lusuh. Aku hanya bisa menangis di tengah-tengah mereka yang menyiksaku.
Tiba-tiba saja seorang penggemar ingin melemparkan papan padaku, tapi ...
Takk !!!
Aneh ! Aku tidak merasakan papan itu di tubuhku , tapi papan itu ada suara nya seperti papan itu sedang mengenai tubuh seseorang. Perlahan aku membuka mataku, seorang pria tinggi sedang melebarkan tangannya ke samping.
"Hyungwon ?"
"Tatap mataku , jangan lihat belakang"
"Tapi kau ...""Jangan pikirkan aku , Felicia Park"
"Baiklah"
Aku hanya menatap wajahnya sembari meneteskan air mata. Entah ini romantis atau tidak tapi aku ingin menangis dan ingin memeluknya sekarang, tapi waktu tidak mentakdirkannya.
Tiba-tiba saja ia memutar badannya ke arah para penggemarnya.
"Oppa ! Jeongmal mianhae , aku tidak sengaja oppa. Aish , ottokhe ?"
"Dengarkan aku semuanya ! Hari ini , siapapun yang membully designer ku , kalian akan berhadapan denganku ! Dan ... aku anggap kalian bukan penggemarku lagi ! Dan mulai sekarang , wanita ini adalah kekasihku ! Tidak perlu melakukan konferensi pers atau apapun itu , cukup aku yang mengeluarkan konfirmasiku sendiri !"
"Hyungwon , apa yang kau lakukan ?" Aku berbisik padanya. Tiba-tiba , ia membalasku dengan mencium bibirku di depan banyak orang.
Apa yang dia lakukan sekarang huh ?! Apa dia tidak punya akal sehat ? Mencium ku di depan seluruh penggemarnya yang membenciku ? Tapi otak dan hati ku tidak bisa berkerja sama sekarang. Ya Tuhan apa yang harus aku lakukan ?
Tiba-tiba saja ia melepaskan ciumannya dan menarik tanganku dan membawaku masuk ke dalam mobilnya.
"Bawa kami ke apartement ku sekarang juga" ujar nya pada supir pribadinya.
"Bagaimana dengan rumahku ?" tanyaku yang masih gugup.
"Kau harus mandi , aku tidak bisa melihatmu seperti itu"
"Apa aku jelek ?" tanyaku
KAMU SEDANG MEMBACA
[hyungwon] - my girlfriend is my designer (complete)
FanficSemua berawal dari pangkat nya menjadi "Designer" ku. Cast : Chae Hyungwon (Monsta X) Felicia Park (OC) Shin Wonho (Monsta X) Chu Sojung a.k.a Exy (WJSN) Other cast