Perkenalan

24.1K 953 35
                                    

Huang Ai Ling

Seorang gadis biasa, ia tinggal di desa bersama Papa--Huang Chai Siong. Mama--Tan Feng Hui telah tiada saat berusaha melahirkan Ai Ling. Jadi, keluarga mereka tersisa Ai Ling dan Asiong. Selama ini, Ai Ling hidup penuh kegembiraan bersama papanya, meskipun keuangan mereka terbatas.

Ai Ling sangatlah disayangi oleh warga di desa dan ia terkenal akan kecantikan dan kebaikannya.

Huang Zhai Lie

Pangeran pertama di sebuah kerajaan berdarah kuning, marga Huang dan sebentar lagi akan menjabat sebagai Baginda Raja. Alie mempunyai adik laki-laki bernama Huang Zheng Ren dan adik perempuan bernama Huang Yu Nie.

Alie sangat disayangi oleh Baginda Raja dan Baginda Ratu, karena ia pintar dan aura kekuasaan ada di dalam diri Alie--menurut pendapat Baginda Raja. Sedangkan, Aren sangatlah ambisi dalam segala hal dan ia tak pernah mau kalah bersaing dengan abangnya. Baginda Raja takut, jikalau suatu hari akan ada perang dingin di dalam kerajaannya. Maka dari itu, Baginda Raja mengutus pasukan paling tinggi bernama Wong Gui Tong pergi meninggalkan kerajaan bersama Alie menetap di sebuah desa bermarga Tan.

Dan disinilah, sebuah kisah percintaan rumit dan menegangkan dimulai.

--------------------------------
Hayooolohhhh...

Gimana?

Kira-kira di lanjutin gak ya?

Hehehehe...

Ngomong-ngomong, ini pertama kalinya aku membuat cerita fantasi. Jika ada kesalahan / sesuatu yang perlu di ungkapin, jangan ragu-ragu ya. Silahkan saja, aku gak marah atau bahkan sampai berniat nelen orang. Hehehe...

Tapi, jangan lupa vote-nya dong...

Trims, salam dariku (HuangWiwin)

HUANG [Dreame/Innovel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang