MULAI 9 MEI 2017
MMIA
MULAI PART 1 SAMPAI 5 PUBLIK
DAN 6 SAMPAI END PRIVATE
JADI BISA LANGSUNG FOLLOW
berhubung My Man is Alpha bentar lagi end..
jadi wenny bawa dua sinopsis untuk selanjutnya.
wenny mau kalian pilih, yg mana yang mau di update duluan..
votting terbanyak untuk salah satu cerita maka wenny akan update cerita itu dulu..
soo...
monggo.. monggo di pilih..
wkwkwk...
tenang aja masih area dewasa kok,
hey.. readers
jangan lupa dong sama permintaan wenny kemaren.
buatkan cover yang keren yaaa... buat my man is alpha . buatkan dong
owh yahh, buat cerita baru wenny juga yaa, buatkan.
kalo enggak kalian buatkan wenny enggak mau lah update cerita lagi.
ingat buatkan yg keren...!
1. Lie To Me
Semuanya berawal dari taruhan gila itu.Teman-temanku yang gila pesta membuat taruhan dengan hadiah uang yang begitu besar.Aku menyukai uang, segalanya aku lakukan karena uang.Aku wanita penggila pesta, clubing, dan tentu saja penggila one night stand.
Membuat seorang pria tergila-gila denganku bukanlah hal yang susah. Dengan kecantikan dan pesonaku aku percaya semuanya akan terpesona denganku.
Seperti itulah rencana awalku, hingga minggu-minggu terakhir dalam rencanaku, semuanya berubah.Aku mencintainya, tetapi setiap melihat dan merasakan bentuk perhatiannya seperti melihat kemunafikanku sendiri.
Apakah salah jika aku mencintainya?Ataukah aku memang tidak pantas untuk dicintai?
2. Jena or Jeni?
Jenita Anderson....
Tidak pernah merasakan kebahagian..selalu dianggap sebagai boneka pengganti saudarinya..
Suatu hari kakaknya memberikan kebebasan untuk hidup di New York..Awal pelariannya ke New York adalah untuk bebas dari tunangannya yang telah memperkosanya..
Namun dinegeri yang tak pernah tidur itu ia bertemu dengan Maxime Brooks, Bilioner termuda yang benar-benar sukses di benua Eropa.,terikat perjanjian erotis. Terjebak dalamh ubungan gelap yang membara setia psaat.Hingga Jenita menyadari bahwa Maxime adalah candu untuknya yang tak pernah hilang.
Akankah percintaan mereka tetap panas meskipun banyak rintangan dalam hubungan mereka?Apalagi setelah mereka saling bergantung satu sama lain justru rahasia kelam terbuka satu persatu dengan kejamnya..
EROTIS Dan MEMBARA...
"Jika aku adalah api, maka kau akan terbakar bersamaku selamanya..."
"Tidak akan aku biarkan siapapun memilikimu, meskipun itu tunanganmu sendiri.Aku akan tetap memilikimu selamanya."
"Tidak ada yang lebih menakjubkan didunia ini selain berada di dalam tubuhmu."
-Maxime Brooks-
hayooo, yang mana dulu ini yg mau di update?
atau jangan-jangan kalian mau cerita werewolf lagi yaa?
jujur ya... yg mana dulu,
atau readers mau cerita teenlite. atau, mau fanfic yaa?
kalau fanfiction wenny mah maunya buat tentang NIALL HORAN, wkwk si pirang yg ganteng itu loh member One Direction.
jawab yaaaaa, buruan
KAMU SEDANG MEMBACA
My Man Is Alpha
Hombres LoboPERINGATAN 18++ Semuanya berawal dari mimpi.Mimpi yang sering aku alami saat di Australia.Perlahan-lahan mimpi itu menjadi seperti kenyataan.Membuat aku menjadi gila karena merindukan sentuhan Pria yang ada didalam mimpi itu. Suatu hari ada seorang...