Minggu. Yes! Weekend~ hari ini rencananya gua mau liat sepupu gua buat ngisi acara dance gitu di acara sunatan *canda deh* acara lomba dance. Apa yah.. Eh ya cover dance! Lupa deh gua haha.
Kalo gak ada doi gua juga males kali nonton ginian. Mending dirumah tidur, tapi karena doi segrup ama si Baekhyun. Jadi... Lumayan lah ya buat ajang pepet-pepetan."Kemana aja sih lu baru dateng!"
Gua baru dateng udah kena semprot. Dasar emang Baekhyun. Dia kaga tau apa gua perjuangan banget kesini.
"Macet biasa lah"
"Sepik ae lu!"
"Ya udah si maap"
"Ayo ikut gua!"Dengan seenak jidatnya Baekhyun langsung narik paksa gua buat ngikutin dia. Berasa emak lagi narik tangan anaknya buat pulang kerumah gegara anaknya kebanyakan maen -skip aja-
"Guys!"
Eh, apaan ni! Baekhyun bawa gua ke backstage. Lagi pada prepare mereka kayaknya. Tapi sumpah demi apa ini kumpulan cowo sama mba-mba tukang make up doang.
"Wes, siapa tu?" tanya cowo berkulit eksotis. Kai
"Masa lu ga tau? Sepupu gua. Cantik kan"Ooo... Baekhyun mau ngenalin gua sama anak-anak kumpulannya. Sekalian sama trio bangsadh. Leh ugha lu byun~
"Eh, kenalin gua sehun" si sehun maen narik tangan gua aja.
"Iya, sunbae aku Hana hehe"
"Manisnyaaaaaaaa"Sok manis aja sih gua lebih tepatnya.
Dan, sesi perkenalan pun selesai. Jadi anak dance itu ada 9 orang dan itu sunbae semua. Eh, tapi gua ga liat Chanyeol dimana.
"Ekhem"
Eanjir.. Suara kaya gua kenal nih...
"Kemana aja lu chan. Nih liat, si Baekhyun mau ngenalin sepupunya" Kai
"Oh. Hana kan? Iya gua udah kenal"Homina.. Homina... Hominaa... Chanyeol ngedeket cuma pake baju daleman item gitu. Ga ada lengannya. Sumpah ganteng! Bisepnya yawlaaaaa... Mimisan nih gua.
"Baekhyun bego! Sepupu lu mimisan!" teriak Sehun
"Apa?!"Malu-maluin aja lu Hanaaaaaa!!!
*****
Akhirnya, baekhyun mau gak mau harus anterin gua ke klinik terdekat. Untung grup mereka tampilnya jam 7 malem. Jadi masih ada waktu lah.
"Bego, ngapa lu mimisan gitu? Malu-maluin gua aja"
"Lu bawa gua ke situasi yang gua ga siap sama situasi itu"
"Situasi apa si? Gua cuma mau ngenalin lu ama anak-anak. Sekalian deketin lu ama doi"Gua belom siap liat bisep chanyeol secara live bego!
"Oh, atau lu mimisan gara-gara liat bisepnya chanyeol?" baekhyun ngomong sambil nurun naekin alisnya. Senyum gaje gitu "ngaku lu!"
Skakmat! Tau aja lagi si Byun.
"Apa si lu. Nggak ah!"
"Gausah ngelak. Gua bisa ngirimin ke lu foto abs chanyeol kalo lu mau"Mesum!
"Nggak perlu. Apaan si!"
Perlu banget guaaaa!!! Plis kirimin baekhyun kirimiiinnnn!!!
"Oke kalau lu..."
"Iya gua mau!"
"Munafik lu lah. Ada syaratnya tapi"Tuh kan. Ini yang gua malesin.
"Apa?"
"Minggu depan traktir gua di steak 21"Cuma itu? Ga masalah
"Sepuasnya"
Ini baru masalah
*****
Jam setengah sepuluh gua baru sampe rumah. Nebeng sama baekhyun. Dan tadi sumpah EXO keren banget! Iya EXO. Jadi nama grup chanyeol cs itu EXO. Dan gua sempet foto mereka pas perform. Keren sumpah apalagi ka..
[21.56]
Chanyeol Park : Hana, gua ganggu ga?
Chanyeol, ngeline gua duluan. Omayaaaaaa~
Hana Byun : Eh, nggak kok. Kenapa?
Sumpah lu gak ganggu kak. Selama ini yang jadi pengganggu di hidup gua cuma BAEKHYUN!!
Chanyeol Park : Ogitu. Lu tadi sempet foto gua sama anak-anak pake kamera slr kan? Pas perform.
Hana Byun : kebanyakan foto lu sih (deleted)
Gua lebih suka foto lu (deleted)
Eh iya kak. Foto kok :)Chanyeol Park : Di share ya. Lewat ig aja terus tag anak-anak.
Hana Byun : iya, diedit dulu ya kak. Besok gua share deh
Chanyeol Park : Thanks juga tadi udah dateng yaa. Istirahat gih. Sweet dream Hana ;)
Pasti gua bakalan mimpi indah kok kak! :*
Hana Byun : iya, sama-sama :)
*****
Revieeeeewwwww.....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sunbaenim
FanfictionKisah adik kelas yang baru memulai harinya di SHS. Bertemu kakak kelas selebgram yang pensnya sebanyak warga ngantri minyak tanah yang langka