My Sunbaenim (Special Part)

3.5K 154 8
                                    

"Gue ga mau tau. Pokoknya lu juga harus bantuin gue!!"

"Baekhyun dengerin gue dulu..."

"Haloooo... Haloooo..."

"Kurang ajar. Make dimatiin segala lagi telfonnya!!"

"Gua musti gimana iniiiii!!!"

"Oke Hana tenang... Tarik nafas.. Buang~"

*****

~Other Side~

"Ga berasa seminggu lalu gue lulus juga. Jadi ga sabar pulang trus ngelamar Hana.. Cepetan besok Ya Tuhan.. Ga sabar halalin jodoh~"

Chanyeol cengengesan sendiri sambil mandang langit-langit kamarnya. Koper udah berserakan di kamarnya. Besok, doi mau pulkam ke Korea. Soalnya doi baru aja lulus dari Harvard. Masih Anget bahasa gaulnya mah. Dan doi dikasih kepercayaan sama Ayahanda Park buat mimpin perusahaannya. Belom resmi sih, cuma yaa musti di training dulu tetep.

****

"Ichaa.. Shenaaa.. Gue mau bikin kejutan ultah buat Chanyeol. Gimana nih? Masa ga ada yang bantuin gue?"

Dan disini lah gue. Byun Hana, lagi ngerengek depan sahabat-sahabat sejati gue. Minta pertolongan buat bantu surprise party nya Chanyeol. Soalnya lusa doi ulang tahun.

"Tapi kalo kita bertiga yakin sukses Na?" tanya Icha

"Minta bantuan sama Sehun atau yang lain aja Na. Jangan cuma kita-kita aja" usul Shena

"Ga jauh dari Sehun" gerutu gue

Ya gimana yaaa. Si Shena ini ternyata emang lagi "ada apa-apa" nya sama Sehun. Sebut saja pdkt-an.

"Baekhyun Oppa gimana?" tanya Icha

Oppa katanya? Mau muntah gua dengernya Cha -__-

"Ga ada titik terang dari anak kaya dia mah. Ga ada harapan. Baru gua telfon aja udah dimatiin. Kan kampret"

"Yaudah kita kumpulin dulu anak-anak. Gimana? Baekhyun sama Sehun juga pasti ikutan lah Na. Jangan patah semangat" Shena

"Sehun lagi aja. Otak lu cuma ada Sehun?"

"Gini nih ngomong sama anak ldr-an. Emosi mulu. Cepet tua tau rasa lo!" Shena

Gua cuma bisa buang nafas.

*****

"Besok Chanyeol pulang yaa? Ikut jemput kebandara gak yah? Hmm.. Tapi besok mau ngumpul sama anak-anak bahas project ultahnya Chanyeol. Kangen ih sama ayanq~"

"Line gak yaaa?"

"Sepikin dulu deh"

[ 20.10 ]
L I N E

Byun Hana
Halo?
Ada orang?

My Luv 💕
Bilang aja kalo kangen 😏😏😏

Byun Hana
Gak sih 😝😝

My Luv 💕
Ga salah lagi kan?
Aku juga kangen kamu 😘😘😘

My SunbaenimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang