Hari ini nggak tau kenapa cuacanya cerah. Secerah hati gua. Seneng banget gitu gua kesekolah hari ini. Tanpa beban, biarpun gua belum ngerjain PR.
Apa?
Pe'er?
PR?
EANJIR PR GUA COY!!!
ADUH MANA HARI INI PELAJARANNYA SI NENEK LAMPIR LAGIIIII!!!
CONTEKAAAANNNNN!!!
DIMANA KAU BERADAAAA!!!Gua langsung kabur aja masuk ke dalem kelas. Eh saking paniknya gua malah nabrak orang depan gua. Sampe gua jatoh.
"Eh, aduuhhh.. Maaf gua lagi buru-buru nih"
"Eh? Hana?"
Eh? Kaya gua kenal nih suara.
"Lu Hana kan? Byun Hana?"
Dia kan ...
"Jimin..."
Mantan gue...
*****
Yaaa, akhirnya sih gua malah bolos jam pelajaran pertama di atap bareng Jimin. Mau nolak gak enak juga sih. Sumpah Jimin gak kalah ganteng kok dari Chanyeol. Tapi Chanyeol lebih ganteng. Gak deh, gantengan Song Jong Ki.
"Lu apa kabar?"
Nanyain kabar gua nih? Tumbenan amat. Pas pacaran mah boro-boro kaya gini.
"Gua baik kok"
"Ohh.."
"Lu gimana? Katanya lu pindah ke Jepang, kok bisa disini?"
"Gua lebih baik setelah ketemu sama lu"
Gombalan lu ga mempan. Hati gua udah terprotect atas nama Park Chanyeol.
"Ya, gua pindah kesini karena gua kangen sama lu"
Apasih ni? Ngablu deh.
"Apa si lu? Udah ah gua mau ke kantin aja"
Gua mulai beranjak dari tempat duduk gua. Sumpah gua udah ga betah liat jimin. Keinget waktu dulu dia ninggalin gua dengan seenaknya. Biarpun saat itu gua masih JHS. Tapi kan tetep, gua juga punya hati kali.
"Tunggu Na" Jimin narik tangan gua. Biar gua tetep duduk.
"Gua minta maaf atas kejadian yang dulu. Dulu kan masih bocah banget pemikiran gua. Maafin gua Na"
"Gua males bahas masalah itu" gua mulai bangkit lagi dari tempat duduk.
"Tapi perasaan gua ke lu ga berubah Na"
Apalagi ini?
"Gua mau ke kantin, have fun di korea Jimin"
Gua mulai ngelangkahin kaki gua ke kantin. Sumpah gua kepikiran sama omongannya Jimin. Apa iya dia masih suka sama gua? Tapi kenapa dia malah lebih milih ninggalin gua ke Jepang waktu itu? Duh Jimin, jangan bikin gua bimbang.
Gua ngaduk-aduk milshake strawberry gua sambil mikirin semua perkataan Jimin, gua flashback juga ke masa-masa dimana gua jadian sama Jimin. Manis, tapi ujungnya pait banget.
"Ah, galau!"
*****
(Other Side)
Gua lagi bete banget dengerin omongannya guru Kim. Sumpah gua bosen. Jadi flashback yang semalem sama Hana. Ah, jadi ga sabar mau jedor doi.
Lagi asik-asiknya bayangin Hana. Eh ada Line dari grup. Sial, jadi nih anak-anak dari tadi pada ngumpul di grup? Ga mandangin tuh guru? Luar biasa kalian gays.
[LINE GROUP]
EXO GroupByun Baekhyun : OY OY GUA BAWA KABAR PANAS!!! CHANYEOL MANA CHANYEOL?? PENTING NIH!! DEMI MASA DEPAN PENJEDORAN LU AMA HANA!!!
Hah? Si mercon mau bahas apaan kali.
Kim Jongdae : Berisik mercon
Oh Sehun : Paan baek?
Park Chanyeol : Apa?
Byun Baekhyun : Mantannya Hana yeol, yang gua ceritain kemaren. Si Jimin itu dia sekolah disini ternyata. Sekelas sama Hana lagi.
Kim Kai : Jimin?
Jimin? Kata si Baek kemaren dia di Jepang. Gimana kali nih anak.
Kim Suho : Barusan gua liat Hana di atap sekolah ama cowok rambut merah. Itu siapa?
Byun Baekhyun : ITU JIMIIIINNN!!!!!
Bangsat!!
Gua bangkit dari tempat duduk gua. Gua izin sama Guru Kim mau ke toilet. Cuma sepik aja padahal. Gua mau nyari Hana sekarang juga.
Gua liat sosok Hana lagi nyendiri aja di kantin. Langsung gua samperin, kayaknya nih anak bolos.
Gua sampe di depan dia. Gua masih ngos-ngosan. Gua liat Hana kaya bingung ngeliat muka gua, bodo. Yang gua mau cuma Hana saat ini.
"Chanyeol?"
"Hana, gua suka sama lu"
"Apa?"
*****
Si jimin ngapain sih :"
*****
Hai gengs, mau kasih tau. Aku lagi buat cerita nih wkwk judulnya 'LOTTO' ff kolaborasi bareng joyceline61 😊😊😊 wkwk.
Nanti kalo udah dipost jangan lupa mampir buat baca + voment. Okey? Kamsahamnidaaaa 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sunbaenim
FanfictionKisah adik kelas yang baru memulai harinya di SHS. Bertemu kakak kelas selebgram yang pensnya sebanyak warga ngantri minyak tanah yang langka