My Sunbaenim pt.11

2.4K 202 5
                                    

Malem-malem Baekhyun langsung gedor-gedor pintu kamar gua. Kaya ada kebakaran aja. Gua langsung bukain pintu dan dia langsung ngeluyur masuk gitu aja.

"Ada apa sih? Gua kira kebakaran"
"Gua kepo anjir! Lu ngapain aja ama sehun seharian ha?"
"Biasa aja nanya nya bang, gausah pake gas"
"Ish abis gua kepo"
"Gua abis jalan ama sehun"
"Jalan? Jelas-jelas lu naek motor. Jalan pala lu!"

Etdah, ini yang bego siapa? -_-

"Semerdeka lu lah"
"Lu jadian ama sehun? Lu udah males ama chanyeol jadinya lu pindah hati ke sehun?"
"So tau"
"Ya terus apa?! Ga usah sok misterius! Lu ga pantes kaya gitu"
"Ya udah sih sabar, nih gua ceritain"

Jadi lah malem itu gua curhat, gimana awalnya gua bisa jalan ama sehun. Si sehun yang nembak gua dan semuanya gua bongkar di depan Baekhyun.

"Gua ga nyangka sehun naksir lu"
"Gua aja ga nyangka"
"Pake pelet apa sih lu? Tokcer amat"

Syaland, gua pake pelet? Itsn't my style. Tapi gua pasang susuk. Nggak juga deh -abaikan-

"Pelet? Lu kata ikan"
"Eh ya! Lu kenapa ngorek informasinya dari sehun? Kenapa ga sama gua?" protes Baekhyun
"Ya suka-suka gua lah"
"Besok-besok kalo nanyain soal doi ke gua aja"
"Yee, situ sapa? Mau banget gua tanya?"
"Gua kan sepupu lu Na, ada kalanya lu lebih baik bertanya sama gua"
"Ga mau! Nanya sama lu mah abis tabungan gua!"
"Yah Na, padahal gua mau minta dibeliin tongsis baru. Tongsis gua patah nih"
"Bodo, ga ada urusan gua"
"Na, tongsis tuh berharga banget buat gua"
"Pake aja gagang pengki!"

Baekhyun ngambek, langsung pulang gitu aja dia. Dasar, kalo ada maunya aja. Tapi karena gua baik, besok gua beliin tongsis baru deh buat dia, warna pink. Baekhyun kan pinky boy. Pffttt...

*****

Menurut sehun, chanyeol itu suka banget sama yang namanya pisang. Pagi ini khusus gua buatin pisang goreng buat chanyeol. Kali aja gitu doi suka.

"Eh ra, ngapain?" Chen

Iya gua lagi di depan kelasnya Chanyeol, mau ngasihin pisang goreng. Tapi gua ga berani masuk ke kelasnya, jadi nunggu doi lewat aja.

"Ini chen sunbae, mau ketemu sama Chanyeol Sunbae hehe"

"Oohh.. Chanyeol, ada ko di dalem. Gua panggil bentar ya"

Duh, Chen sunbae baik banget dah.

"Yeol! Dicariin Hana nih"

Anjir. Chen sunbae manggil Chanyeol aja suaranya melengking banget. Digabungin ama suara Baekhyun gimana jadinya ya? Jangan-jangan ruang eskul dance banyak dinding yang retak. -abaikan-

"Eh na, ada apa nyariin gua?"

Deg.. Deg.. Deg.. Deg...
Jantung gua berdebar ga karuan. Liat doi pagi ini ganteng banget. Doi langsung senyum manis banget depan gua.

Doi senyum kaya gitu tuh, siapa yang ga meleleh coba disenyumin doi pagi-pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Doi senyum kaya gitu tuh, siapa yang ga meleleh coba disenyumin doi pagi-pagi.

"I-iya Sunbae, ini aku mau kasih ini. Ya udah makasih jangan lupa dimakan ya sunbae. Dadah~"

Gua langsung ngasih kotak bekel gitu aja ke tangan Chanyeol dan langsung ngibrit aja ke kelas. Anjir jantung guaaaa!!!"

"Manis.." Chanyeol

*****

"Aaaaaaaaa!!!!! Jantung gueeeeeeeeeeeeee!!!!"

"Apa sih lu Hana! Dateng ke kelas udah teriak-teriak aja kaya orang gila" Icha
"Tau, kuping gua budek deh" Shena
"Yaampun pagi gua indah banget hari ini. Lu tau ga? Gua abis disenyumin Chanyeol aaaaaaakkkk!!!!"
"Oh cuma itu" Shena
"Gitu doang padahal, Chanyeol padahal sering senyumin pens pensnya" Icha
"Iya, ada juga yang dipeluk pas foto" Shena
"Mantannya juga pernah dicium sih gua denger" Icha

Mood gua langsung turun. Bisa ga sih mereka sedikit menghargai kebahagiaan gua hari ini.

Gua langsung diem, males dengerin ocehan Icha ama Shena. Dasar sahabat laknat emang kalian.

07.46

Park Chanyeol : Thanks pisang gorengnya yah Na. Manis. Kaya yang ngasih ;)

Aaaaakkkk!!! Gua dibilang manis sama Chanyeol!!! Biarpun diibaratkan manisnya ama Pisang goreng. Gua tetep seneng!!!

Hana Byun : Iya ka sama-sama. Diabisin yah sunbae hehe.

Park Chanyeol : Btw tau darimana gua suka pisang? Kreatif deh pisang digoreng haha. Iya pisangnya udah abis nih. Kenyang jadinya wkwk

Tau dong, apa sih sekarang yang gua ga tau dari Chanyeol~ paling yang gua ga tau warna dalemannya dia doang *eh

Hana Byun : Kebetulan aja mungkin sunbae hehe.

Park Chanyeol : Wah, kebetulan sampe 3X bisa jadi jodoh loh. Ini baru sekali, ditunggu kebetulan kebetulan selanjutnya :p

Maksud doi apa nih? Doi gombal atau gimana sih? Jangan-jangan hpnya dibajak Sehun. Yang sering gombal kan Sehun. Etapi, kalo beneran doi sih. Kyaaaaaaaa!!! Yaampun!!!

Hana Byun : Apa sih sunbae hehe. Udah dulu ya, Guru Kim udah masuk kelas :)

Park Chanyeol : Iya, belajar yang bener yah baby girl. Biar bisa jadi ibu rumah tangga yang baik dan pinter nantinya buat anak kita ;)

Duh! Siapapuuuuunnnn tolong jedotin pala gua ketembok!!! Pengen banget deh gua berharap ini bukan mimpi. Bayangin jadi ibu dari anak-anaknya doi? Mau banget guaaaa!!!

"Hana kenapa deh Shen? Ko dia jadi blingsatan gitu? Jangan-jangan kesurupan" Icha

"Tau, khawatir gua sama dia. Senyum-senyum sendiri gitu. Gila kali ya?" Shena

"Berdoa aja yang terbaik buat Hana" Icha

"Semoga Hana cepat dipulihkan Ya Tuhan" Shena

"Amin"

Sial. Sahabat macem apa sih gitu. Ga tau apa dia gua abis di gombalin doi. Bodo ah diemin aja.

*****

Digombalin ceye cieeee~

My SunbaenimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang