[09.58]
Oh Sehun : Na, keluar dong. Gua udah di depan nih. Kualat lu ntar nyuruh cogan panas-panasan.
Apa sih Sehun. Cogan? Iyasih dia cogan. Gercep deh dia udah nyampe aja.
Hana Byun : Tunggu, kapan lagi coba nyuruh cogan panas-panasan wkwk.
*****
"Hun, maaf yaa lama hehe"
"Selow aja Na. Cantik banget deh hari ini" puji Sehun
"Gua emang cantik kali"
"Pas deh kita"
"Pas?"
"Iya, lu cantik gua ganteng. Jadian aja yuk wkwk"Sehun hobi banget gombal ih, gua rasa dia punya buku 1001 jurus gombal deh :'(
"Apasi. Gombal. Ayo ah jalan udah siang nih ntar gua item lagi kaya kulitnya Kai sunbae"
"Gua bilangin loh ya"
"Pengaduan"Akhirnya gua naik ke motornya Sehun. Motornya tinggi banget, wajar sih ya dia tinggi. Andai aja Sehun itu Chanyeol, pasti udah gua peluk deh. Kapan lagi kan yah peluk-pelukan gitu di motor.
Sehun bawa gua ke taman kota. Lumayan sih suasananya adem. Biarpun panas, tapi ga panas-panas amat. Sehun ngajak gua duduk di kursi kayu di bawah pohon. Romantis juga.
"Mau es krim ga?"
Kebetulan depan gua ama Sehun ada abang es krim lagi dagang.
"Boleh deh"
"Mau rasa apa?"
"Strawberry aja"
"Oke"Sambil nungguin Sehun beli es krim. Ga lama ada notif Line. Cek dulu kali yaa.
[10.48]
Byun Baekhyun : Jalan ama sehun? Ada hubungan apa lu?
Baekhyun? Tau dari mana dia?
Byun Baekhyun : Tadi gua kerumah lu, kata si bibi lu pergi ama cowo namanya Sehun. Sehun trio bangsadh kan? Ya gua yakin itu dia.
Ngapain juga kali dia kerumah gua.
Byun Baekhyun : Gua kerumah lu mau pinjem gosokan. Baju sekolah gua belom di gosok. Kabel gosokan gua soalnya rusak digigit tikus.
Gua belom nanya dia udah jawab aja.
Hana Byun : Gua belom jawab, belom nanya, belom bales. Ko lu udah nyosor aja sih :") lu keturunan mama loren apa ki joko pinter? :")
Byun Baekhyun : Udah jawab aja pertanyaan gua yang pertama. Gausah ngeles kaya bajai lu.
Hana Byun : gausah kepo. Kapan-kapan aja gua jelasinnya.
"Eh na, nih es krimnya" Sehun sambil ngasih secup es krim strawberry ke gua.
"Thanks ya hun"
"Anything for you baby"Blushh~
Eanjir lah sehun gombal mulu. Bikin pipi gua merah.
"Pipi lu merah tuh. Kebanyakan blush on?"
"Apa sih nggak kok ih"*****
Sambil makan es krim, duduk-duduk gua mulai cari bahan pembicaraan sama Sehun. Semenjak tragedi pipi merah gua itu gua langsung diem. Sehun juga sama. Ya udah gua ngalah buat memecah keheningan.
"Hun, mmm.. Soal yang di line kemaren..."
"Gapapa ko Na, santai aja. Gua ga galau kok kaya abg labil. Santai udah gapapa" Sehun motong omongannya gua gitu aja.
"Tapi gua ga enak"
"Ga enak ya kasih kucing aja"
"Ih gua serius"
"Na, perasaan itu kan ga bisa dipaksa. Lu udah nolak gua. Gua harus gimana? Maksa biar lu nerima gua? Gua ga kaya gitu Na. Gua bahagia kalo liat orang yang gua sayang juga bahagia. Gua bakal bantu lu buat ngeraih kebahagiaan itu. Jadi, hal ini ga perlu kita bahas lagi. Oke"
"Oke deh"Path
Oh Sehun Ngadem dulu di tamkot with Byun Hana
124 Laughed
356 Love
28 ComentKim Kai : Wessss, ada hubungan apa ni?
Byun Baekhyun : Eanjir! Ada apa ini?
Park Shena : Hana? Seriusan ini Hana temen kita? Icha Letisha
Park Chanyeol : Have fun bro.
Hana Byun : Gausah diumbar deh, cuma ke tamkot aja juga -_-Sehun update path, doi komen gitu lagi. Have fun? Jidat lu lebar tuh!
"Kenapa? Doi komen di path gua kan" tanya sehun
"Have fun katanya. Dia ga ada feel sama gua kali ya hun"
"Mmm.. Makanya lu semangat deketinnya"
"Ah ya! Katanya lu mau bocorin semua tentang Chanyeol"
"Dengerin gua baik-baik Na. Gua ga bakal ngulang ini"
"Oke"Gua dengerin semua omongannya Sehun tentang doi. Gua dengerin baik-baik. Ada kalanya juga gua ngakak karena Sehun cerita kalo doi pernah pingsan cuma gara-gara kecoa.
Akhirnya ga berasa udah sore. Setengah harian ini gua jalan sama Sehun. Asik juga sih, lumayan kali ya kalo Chanyeol ga dapet Sehun juga boleh. *eh
Sehun nganter gua pulang. Sekitar jam 5 sore gua udah sampe dirumah. Gua ga sabar buat besok ketemu doi dan jalan in langkah selanjutnya. Semua informasi tentang doi udah lengkap ditangan gua. Haha
Chanyeol tunggu aku~
*****
Makin garing kaya kerupuk :"")))
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sunbaenim
FanfictionKisah adik kelas yang baru memulai harinya di SHS. Bertemu kakak kelas selebgram yang pensnya sebanyak warga ngantri minyak tanah yang langka