Chanyeol genggam tangan gua, erat banget. Gua berasa kayak nenek-nenek mau nyebrang jalan. Pegangan gitu.
Deg-degan? Jelas! Gausah ditanya itu mah. Mau ketemu camer siapa yang nggak deg-degan sih."Santai aja, Ayah sama Ibu aku bukan kanibal"
"Iya tau"
Disaat kaya gini masih aja lawak. Idiot!
Tingnong~
"Lah, kamu yang punya rumah ngapain mencet bel?"
"Ehehe.. Iya ya. Lupa aku"
Gua cuma gelengin kepala aja liat tingkah pacar gua yang satu ini.
Chanyeol perlahan buka pintu rumahnya. Perlahan-lahan sampe gua bisa ngeliat sesosok wanita yang umurnya udah setengah abad - itu perkiraan gua - dan wajahnya masih cantik. Berdiri depan pintu sambil senyum. Wajahnya ga beda jauh sama Chanyeol. Ini ...
"Bu"
Chanyeol ngelangkah deketin wanita yang dipanggil 'Bu' tadi.
"Ini yang namanya Hana?"
Ibunya Chanyeol to the point nanya.
"Iya tante, salam kenal. Nama saya Hana"
Gua bungkukin badan 90 derajat ke Mamanya Chanyeol. Sama camer harus sopan.
"Iya, kamu cantik yah. Pantes Chanyeol suka"
Gua cuma cengengesan salting dipuji kaya gitu.
"Yuk, Ayah udah nunggu dimeja makan. Langsung aja masuk"
"Iya tante"
"Yuk Na"
"Chanyeol" bisik gua
"Apa?"
"Ibu kamu cantik"
"Iya dong, liat juga nih. Anaknya aja ganteng"
Apa hubungannya? -_-
*****
Sesampainya di depan meja makan. Gue udah liat Ayahnya Chanyeol lagi duduk dikursi utama meja makan.
Papanya Chanyeol mempersilahkan kita buat duduk. Dan sebelum duduk gua bungkukin badan lagi di depan Ayahnya Chanyeol. Harus sopan sama camer."Silahkan dimakan" Ayah Chanyeol
"Iya, jangan malu-malu nak Hana" Ibu Chanyeol
"Iya tante om hehe"
"Anaknya gak ditawarin juga? Udah liat yang cantik aja, Chanyeol dikacang"
"Sst.. Udah makan dulu" Ibunya Chanyeol.
*****
Makan malem dimeja makan ga butuhin waktu lama. Sekitar 15 menit udah selesai dan sekarang kita semua masih duduk santai di meja makan.
"Mmm.. Jadi ini pacat kamu Yeol?"
Ayahnya Chanyeol mulai angkat bicara.
"Iya Yah. Ini Hana, pacar aku. Gimana?"
Gua cuma senyum ke Ayahnya Chanyeol. Deg-degseerr sumpah.
"Lumayan" Ayahnya Chanyeol berkomentar.
"Gimana Bu?" tanya Chanyeol lagi
Sumpah gua jadi berasa Chanyeol lagi jual alat-alat rumah tangga di tv -_-
Nawarin terus minta komentarnya. Wah sekali~"Ibu suka" jawab Ibunya Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sunbaenim
FanfictionKisah adik kelas yang baru memulai harinya di SHS. Bertemu kakak kelas selebgram yang pensnya sebanyak warga ngantri minyak tanah yang langka