My Sunbaenim pt.18

2.1K 180 8
                                    

"Na, ayo pulang. Bengong aja, liat apaan si?" Baekhyun

"Tadi gua liat Chanyeol ama Seohyun"

"Jangan ngegalau disini dah. Yuk pulang, gua udah dapet gosokannya nih" Baekhyun sambil nentengin kardus gosokan depan gua.

Jadi gua sama Baekhyun pergi ke mall. Masih inget kan yang dia minjem gosokan waktu gua jalan ama Sehun? Nah, karena dia minjem gosokan mulu. Jadi akhirnya dia memilih buat beli gosokan. Karena dia bilang, gosokan sendiri lebih enak daripada gosokan orang. Padahal mah cuma sepik, gosokan gua juga rusak ama dia. Dengan tragedi yang sama pula. Gua rasa rumah Baekhyun gudang tikus.

Setelah jalan beberapa langkah. Akhirnya gua sampe di parkiran. Baekhyun bawa mobil. Soalnya dia ga bisa naek motor. Gua aja bingung dia ga bisa naek motor tapi bisa bawa mobil.

"Baekhyun"

"Hmm"

Dia lagi fokus nyetir, tapi gua tetep ajak ngobrol aja.

"Gua sebenernya marah sama lu"

Dia langsung nengok ke gua

"Ga cuma sama lu, sama sehun, icha, Shena semua orang yang bikin gua deket sama Chanyeol"

"Kenapa? Lu dendam karena gua yang minta traktir ini itu waktu lu gua comblangin ama Chanyeol? Sumpah Na gua ga maksud.."

Gua langsung motong omongannya Baekhyun. "Tapi gua lebih marah sama diri gua sendiri. Dan gua sadar, ga seharusnya gua marah sama lu"

Baekhyun diem. Ngasih waktu gua buat lanjutin omongan gua.

"Makasih lu udah belain gua segitunya banget di depan Chanyeol kemaren. Gua baru liat lu semarah itu sama orang, cuma gara-gara gue. Makasih yaa" gua senyum megang tangan Baekhyun.

Baekhyun cuma agak cengo, trus dia ngalihin tangannya buat ngusap rambut gua sambil fokus nyetir.

"Sama-sama princess. Anything for you. Pokoknya lu jangan galau-galau lagi yaa masih ada Sehun yang nungguin. Kalo lu ga mau sama Sehun sama gua juga boleh"

"Yeeee itu sih maunya lu. Dasar"

*****

Hari ini masih jam sekolah sebenernya. Tapi gua kepo sama omongannya Seohyun di mall kemaren. Dia hari ini mau ketemu siapa. Dan ngapain juga dia ngangkat telfon ngendap-ngendap gitu kemaren? Kaya maling aja.

Gua memutuskan buat bolos hari ini. Gua kabur lewat gerbang belakang sekolah. Yaa perjuangan banget sih emang. Tapi, ga tau juga gua kenapa mau ngelakuin hal ini. Gua ngerasa Seohyun tuh bukan cewe yang baik buat Chanyeol.

Gua sempet galau, ngapain juga gua harus lakuin hal kaya gini. Padahal Chanyeol juga sebodo amat sama gua. Bahkan dia udah jelek-jelekin gua. Tapi gua tetep pergi, rasa sayang gua ke Chanyeol udah bulet banget sebulet pipinya Xiumin Sunbae. Bodo amat lah, nanggung lagian juga.

Setelah nempuh perjalanan 25 menit, gua sampe juga di depan Kamong Cafe. Jaraknya lumayan sih dari sekolah gua. Gua kebetulan aus jadi gua pesen aja Strawberry milshake. Ga lama gua liat ada cewe yang masuk cafe dan langsung duduk depan cowo dipojokan.

Gua liat dengan baik-baik. Percaya ga percaya sih, itu Seohyun. Dia mesra banget sama tuh cowo. Nyender-nyender gitu, becanda. Dia selingkuh? Labrak gak yaa.. Labrak gak yaa.. Tapi, demi Chanyeol!

"Ojadi gini kelakuan lu di belakang Chanyeol"

Gua liat Seohyun sama Cowo itu langsung kaget atas kedatangan gua yang tiba-tiba.

"Siapa lu? Sok kenal banget sama cewe gua. Dasar bocah"

Eanjir tuh cowo ngatain gua bocah. Dasar om om!

"Oh, lu yang kemaren nangis itu kan? Ah! Gua inget lu sepupunya Baekhyun? Ada apa adik manis. Hmm" Seohyun

Njis, sok manis banget

"Gua bakalan aduin ke Chanyeol kalo lu selingkuh!"

"Aduin aja" Seohyun

"Oke fine! Bakal gua aduin. Liatin aja!" gua langsung pergi ninggalin Seohyun sama cowo itu.

Sumpah gua enegh banget liat mukanya yang sok innocent di depan Chanyeol tapi aslinya busuk banget kek sampah.

*****

Karena gua males balik lagi kesekolah. Dan sekarang juga belom waktunya pulang sekolah. Jadi gua duduk manis aja di taman sambil nenangin diri. Hmm.. Enak juga

Kadang gua juga mikir, harus gak sih gua kasih tau ke Chanyeol kalo pacarnya selingkuh? Mereka baru banget balikan padahal. Kalo gua bilangin, gua jahat ga si?

"Duh galaaaauuu... Kasih tau apa nggak ini aaahh!!!"

*****

Sumpah jangan gregeth eak :V

My SunbaenimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang