My Sunbaenim pt.25

2.4K 190 10
                                    

Duh, gua lapar sih sebenernya. Mau ke kantin, tapi belom siap ketemu Chanyeol. Si Icha ama Shena ga pengertian banget lagi sama gua. Mau titip makanan aja ga boleh. Ah lapeeeeerrr!!!

"Kenapa ga ke kantin?"

"Eh?"

Ngapain dia kesini? Tau gitu mah gua ke kantin aja. Aduuuhhh...

"Ga lapar yeol"

Krukuuuukkkk~

Perut sialan!

"Pfftt... Kalo lapar ya bilang aja lapar. Dasar"

Doi senyum kaya gitu ih, sumpah! Ganteng, imut bikin gemes yaampuuuunnn!!! Lapar gua langsung ilang kayaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Doi senyum kaya gitu ih, sumpah! Ganteng, imut bikin gemes yaampuuuunnn!!! Lapar gua langsung ilang kayaknya.

"Kebiasaan deh, suka bengong. Iya gua tau gua ganteng, biasa aja liatnya"

Pede ih! Untung lu ganteng.

"Apasih wooo... Gantengan juga Song Jong Ki, wleee"

"Ih dasar, nih gua bawa makanan. Makan yuk"

"Eh, emang boleh makan dikelas?"

"Gapapa si, selow aja"

Akhirnya gua makan bareng Chanyeol di kelas. Sesekali doi ngelemparin candaan garing gitu. Gua heran deh, dia kan baru putus sama pacarnya. Tapi ga ada tampang galau. Malah seneng-seneng aja. Tapi, gua seneng sih liat dia seneng. Apalagi kalo dia ketawa gitu depan gua. Duh, mandangin senyum dia aja udah bikin gua kenyang.

"Na, itu di situ ada noda"

"Hah? Dimana?"

"Disitu" Chanyeol nunjuk sudut bibir gua.

"Udah apa masih ada?"

"Duh yaampun"

Chanyeol bangkit dari kursi terus doi ngedeket gitu depan muka gua. Ya ampun yaampuuuunnnn... Mau ngapain ini dia? Deg deg an yaampuuunnnn...

"Kalo makan jangan belepotan kaya anak kecil" Doi bersihin ujung bibir gua pake ibu jarinya. Bikin gua ga napas sumpah.

"EANJIIIRRRR MESUUUUMMMM!!!!!"

Eh, tiba-tiba aja si Shena dateng bareng Icha sama Baekhyun ke kelas. Bikin gua sama Chanyeol salting.

"A-apa sih Cha. Siapa juga yang mesum" Chanyeol

Gua ga berani liat muka tuh para pengganggu, gua lebih milih diem buat menetralkan jantung gua yang hampir copot.

"Lu mau ciuman jangan disini bro" Baekhyun

"Siapa juga yang mau ciuman" Chanyeol

"Itu tadi ngapain?" Shena

"Itu... Itu si Hana ada noda di bibirnya, makanya gua bersihin" jelas Chanyeol

"Iya, dibersihinnya pake bibir lu juga. Maksudnya gitu kan?" Baekhyun

Si Baekhyun kalo ngomong suka frontal banget. Dasar mulut mercon!

"Ih udah ah rusuh, balik ke kelas masing-masing aja sanaaa!! Hus hus!!!!"gua ngusir Baekhyun sama Chanyeol. Bodo amat ah gua udah ga kuat.

"Cieee hana mau dicium doi. Maap gua ganggu yaa wkwk. Kalo mau nerusin ntar-ntar aja hahaha" Ledek Baekhyun

"Sial!! Awas luuu!!!" Hana mau mukul Baekhyun tapi si Baekhyunnya udah lari duluan

"Na, maaf yaa yang tadi gua ga maksud gitu hehe" Chanyeol

"Iya, gapapa ko Yeol, emang si Baeknya aja otaknya mesum"

"Yaudah gua ke kelas duluan yaa"

"Hmm. Bye"

"Na" eh doi baru ngelangkah udah balik lagi.

Cuuupppp~

"Nanti pulang bareng yah. Bye"

Gua ga fokus doi ngomong apa, tapi ini dia nyium gua? Lagi? Kali ini di depan Icha sama Hana. Oh My God!!!

"Aw aw aaaawwwwww so swweeeeeettttt" Shena

"Eanjiiirrrr aaakkk!! Gua iri Hanaaa!!!" Icha

Ah yaampun Chanyeol maunya apa si? Jangan bikin baper mulu kenapa. Jantung gue aduuuhhh...

My SunbaenimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang