Sebelumnya, yaa maap makin kesini makin ngebosenin ceritanya. Abstrak banget kaya muka gue (╥_╥)
Sebenernya udah punya ide baru sih gue. Jadi ff ini terbengkalai wkwk. Maka dari itu, mari kita end kan cerita ini~ *ketok palu******
(Other Side)
Gua tau emang ini ga romantis. Karena jujur, gua tipikal cowo yang gak ada romantisnya sama sekali. Tapi buat doi apapun gua lakuin.
*****
Malem minggu, haaaahhhh~ jomblo hapines kaya gua mah santai cantik aja dirumah. Mau gimana lagi, yaudah nasib.
[Line]
Jimin Park : Hana.
Hah? Jimin ngeline? Ngapain nih anak?
Hana Byun : Oit
Jimin Park : Gua tunggu jam 8 malem disamping sungai, tempat biasa kita ngabisin waktu berdua. Lu masih inget kan?
Jam 8?
Gua nolehin kepala gua ke jam dinding doraemon gua. Sekarang baru setengah 7 sih. Mau ngapain nih anak?
Hana Byun : Mau ngapain?
Jimin Park : Dateng aja, gua mau ketemu sama lu. Gua mau jelasin semuanya.
Mmm.. Gimana ya?
Baru gua mau bales, eh ada notif Line lagi dari ...
Chanyeol?
Park Chanyeol : Hana
Park Chanyeol : Jam 8 gua tunggu di taman bunga kemaren. Dateng yaa.. Ada sesuatu yang mau gua sampein.
Apa? Jam 8 juga?
Duh gimana nih...Park Chanyeol : Ko cuma di read? Bisa ga?
Plis gua bingung..
Hana Byun : Bentar yeol, gua mikir dulu.
Park Chanyeol : Ok, gua tungguin lu sampe lu dateng kok Na :)
"Gimana ini..."
*****
Sejujurnya, gua udah ga ada perasaan apapun sama Jimin. Tapi gua penasaran dia mau bahas apa sama gue? Apa tentang penjelasan dia yang ninggalin gua ke Jepang?
Tapi Chanyeol? Dia mau ngomong apa sama gue? Apa.. Dia mau nembak gua? Ini yang gua pengen kan? Kenapa susah banget kaya gini sih. Gua bingung sumpah!!!
*****
Oke, gua mutusin buat rapi-rapi dulu. Ga lama sih, sekitar jam setengah 8'an gua udah siap. Tapi gua bingung, kemana gua harus pergi?
Berdoa, gua ga lupa buat berdoa. Moga pilihan gua kali ini ga akan salah.
*****
"Hana, lu dateng?"
"Mmm iya"
"Gua berterimakasih banget lu masih inget tempat ini dan lu mau dateng kesini"
"Iya, Jimin"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sunbaenim
FanfictionKisah adik kelas yang baru memulai harinya di SHS. Bertemu kakak kelas selebgram yang pensnya sebanyak warga ngantri minyak tanah yang langka