My Sunbaenim pt.13

2.3K 201 2
                                    

Karena semalem gua tidur jam 3 pagi. Sekitar jam 7 gua udah kena banjir bandang (siraman dahsyat emak). Dan saat ini gua masih ngantuk di sekolah. Tujuan gua cuma satu kali ini. Tidur.

"Naaa.. Banguuunnn itu Guru Kang udah mulai ngeliatin luuu" Icha ngeguncangin bahu gua. Biar gua ke bangun. Ih sumpah gua ngantuk.

"Hmmm"

"Hanaaa bangun ish. Eh eh ke gep guru Kang"

Bodo ah. Gua ngantuk mau tidur!

"BYUN HANA!!! KELUAR KAMU DARI RUANG KELAS SAYA SE-KA-RANG!!!!"

Guru Kang langsung gebrak meja gua kaya mau ngelabrak aja. Gua langsung bangun. Kaget ih.

"I-iya pak"

Nongkrong dimana nih gue, mana masih jam pelajaran. Kantin aja kali ya numpang makan terus tidur bentar.

[10.49]

Ceriwis Grup
3 member

Hana Byun : Gua tunggu dikantin, istirahat langsung otw. Ga pake lama.

Shena Park : Sip, gua ama Icha ntar kesana.

Setelah ngasih tau anak-anak gua ada dimana, gua langsung pesen makan sama minum. Cuma cemilan aja sih. Ga maksud makan. Gua kan mau tidur.

Selesai makan, gua baru aja mau nundukin muka gua ke meja. Eh ada yang nepuk bahu gua dari belakang.

"Eh, Hana?"

Ada aja yang ganggu ish. Gua mau tidur padahal T.T

"Ah sehun ganggu aja ih"

"Hehehe"

"Jangan nyengir. Horor tau"

"Yeee.. Cogan gini dibilang horor, eh lu ngapain disini? Ini kan masih jam pelajaran?"

"Lah lu ngapain disini?"

"Suka-suka gua"

"Kalo gitu, gua juga suka-suka gua"

"Copast aja, gua males dikelas. Lagian guru pelajarannya juga ga masuk. Jadi yaaa nyari angin aja"

"Ogitu. Gua dikeluarin sama Guru Kang gara-gara tidur dikelas."

"Nakal sih lagian"

"Ngantuk tau"

"Yaudah sini tidur" Sehun langsung senderin kepala gua dibahunya.

Duh, nih anak suka banget skinship tiba-tiba kaya gini.

"Ih apasii.. Ntar ada yang liat"

"Hehe yaudah tidur aja. Gua jagain"

"Hmm yaudah gua mau tidur"

Akhirnya gua bisa tidur. Biarpun disebelah gua ada Sehun. Bodo amat lah gua kalo udah ngantuk yagini. Tidur dimanapun jadi.

*****

Eh, apa nih? Ko ada dingin-dingin di pipi gua.

"Bangun juga akhirnya, gua kirain lu mati"

Baekhyun? Ngapain dia disini?

"Apa? Lu kaget liat gua? Icha sama Shena ga bisa kesini. Dia dipanggil guru pembimbing eskul. Makanya Shena yang nyuruh gua kesini."

"Sehun mana?"

"Bangun-bangun malah nyariin sehun"

"Tadi dia disini sama gue"

"Dia lagi ke toilet bentar"

"Oohh..."

Gua akhirnya minum susu strawberry yang tadi ditempelin Baekhyun di pipi gue. Ah segernya~

"Baekhyun oy!"

Eeehhh... Itu doi yaampuuunnn... Doi nyamperin lagi.

"Sini yeol"

"Eh ada hana juga" Chanyeol

"Iya sunbae"

Baekhyun ama Chanyeol ngobrol aja berdua. Gua kaya kacang rebus. Tapi bomatlah yang penting bisa mandangin doi dari deket.

"Na, tadi gua liat lu keluar dari kelas" Chanyeol

"Iya, dia di keluar in Guru Kang gegara tidur di kelas" Baekhyun

Anjng dah Baekhyun. Bisa ga sih jaga image gua dikit depan doi -_-

"Ngantuk ya?" Chanyeol

"Iya, aku semalem ga bisa tidur. Jadi yah gitu deh"

"Lain kali kalo tidur jangan kemaleman. Apalagi kalo sampe ga tidur. Lu kan perempuan, ga baik kalo kurang tidur" Chanyeol

Doi Nasihatin gua duh. Pake senyum segala lagi.

"Iya. Diusahain kok sunbae"

Demi Chanyeol, doi nyuruh gua tidur kaya Snow White juga pasti gua turutin. Asal jangan nyuruh gua tidur selamanya aja.

"Nah gitu dong. Jangan tidur lagi dikelas. Hehe"

Doi senyum sambil ngusak-ngusak rambut gua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Doi senyum sambil ngusak-ngusak rambut gua. Aduuuhhh... Ga bakal keramas gua.

*****

Chanyeol baperin mulu dah :")

My SunbaenimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang