My Sunbaenim pt.12

2.4K 242 3
                                    

Abis digombalin Chanyeol via line hari ini gua udah kaya orang gila. Cengar cengir sendiri ampe pulang kerumah. Si mamah juga hampir datengin orang pinter. Takut anaknya ketempelan katanya -_-

Informasi soal doi udah lengkap nih. Next step apa ya..

4.Kepo Jejaring Sosial Doi

Cara selanjutnya yang bisa dilakukan adalah dengan mencari tahu jejaring sosial si dia. Dengan melakukan cara ini bisa membuat hubungan kamu dengan doi menjadi lebih akrab. Lakukanlah sedikit rayuan kepadanya melalui Twitter, Facebook, Line atau Whatsapp untuk mengetahui respon si dia. Kamu bisa menggunakan tips PDKT lewat SMS yang bisa kamu sesuaikan dengan jejaring sosial yang kamu gunakan.

Kepo medsos doi? Jadi stalker kali gitu. Mmmm... Leh ugha lah. Mulai dari mana dulu ya? Ig apa path? Ig dulu dah

Eanjir.. Foto doi di ig banyak amat dah ampe ribuan gini. Stalk satu-satu.

Kebanyakan foto doi sih barengan ama anak exo, trio bangsadh, ada juga yang ama Baekhyun. Baekhyun aja bisa masuk di ig doi. Lah gua kapan? T.T

Ada beberapa foto ganteng doi juga sih. Lucu cute imut, simpen dulu aja.

Tapi, ada satu foto yang bikin hati gua kretek

@real__pcy
24 weeks ago

@real__pcy24 weeks ago

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tft sweety. Happy anniv longlast sampe kakek-nenek wkwk. Love you baby 😘😘😘 @seojuhyun_s

1290 Likes
204 Coments

@seojuhyun_s Happy anniv too honey. Amin hehe, TFT juga yah tadi. Makasih juga hadiahnya 😘😘😘
@real__pcy Anything for you my sweety

Eanjir, ko potek gini sih. Tay lah! Baekhyun bilang doi jomblo. Ini apa? Gua musti tanya langsung kerumahnya!

*****

"Baekhyuuunnn!!! Byun baekhyuuuuunnnnnnn!!!"

"Apa sih Na pake teriak-teriak segala. Masuk rumah orang tuh kasih salam apa kek gitu. Ini malah teriak-teriakan kaya di utan"

"Lu bohong sama gua hah?!"

"Bohong? Bohong apa sih?"

"Hiks.. Baekhyun ga lucu tau ga!! Gua udah kasih semuanya buat lu, lu udah meres tabungan gua abis-abisan. Tapi lu malah bohongin gua!!! Lu jahat tau gaaa!!!"

Gua langsung jatohin diri di depan Baekhyun. Nangis kaya bocah, bodo ah gua udah sakit hati banget ama Baekhyun. Kali ini becanda dia udah keterlaluan.

"Lah.. Lu ngapa nangis? Jangan nangis ntar dikira tetangga sekitar gua ngapa-ngapain lu lagi"

"Bodo! Biarin lu digebukin warga juga"

"Aduh lu kenapa sih?"

"Chanyeol udah punya pacar kan?"

Gua dongakin pala gua buat liat mukanya Baekhyun. Dia malah pasang muka cengo kaya kambing lagi. Ish tuh kan bener dia boong soal chanyeol yg katanya jomblo.

"Kenapa lu nanya gitu? Chanyeol ga punya pacar. Dia 1000% gua jamin jomblo"
"Oh, lu abis stalk ig dia terus nemuin foto doi ama Seohyun?"

Lah hebat amat dia bisa tau. Jangan-jangan bener kecurigaan gua soal Baekhyun yang emang titisan mama loren ama ki joko pinter.

"Seohyun cuma mantannya Chanyeol, sekitar 3 bulan yang lalu mereka putus. Yaa mungkin Chanyeol lupa hapus fotonya karena fotonya ketindihan foto yang baru. Cuma mantan ko Na. Udah lu jangan nangis ah. Cengeng"

"Gua ga nangis, gua cuma kesel tau"

"Sepik lu lah"

*****

Sepulang dari rumah Baekhyun gua mulai beraksi lagi ngestalk pathnya doi. Diliat sih ga jauh beda sama ig nya.

Eanjir, doi suka nongkrong ditempat yang keren-keren. Anak gawl anjir. Dan rata-rata bareng trio bangsadh atau nggak anak exo. Woah~

Doi seneng juga denger lagu eminem ama jason mraz. Wah~ sama dong kaya gue. Tuh kan ini kebetulan yang kedua haha. Sekali lagi kebetulan, fix! Gua jodoh wkwk.

Ga kerasa ngestalkin doi ampe jam 3 pagi. Ah ngantuk banget gua. Gua juga nyari-nyari hal yang berhubungan ama doi. Apa kesukaan doi biar bisa disamaain sama apa yang gua suka.

*****

Ini bonus. Makasih loh yg udah baca meskipun makin bawah makin dikit tapi ga nyangka bisa sampe 400 yg baca 😂😂
Makasiiii...

Voment jusseyo~

My SunbaenimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang