"Ih tau ahhh, lu nyebelin banget sih lu Mufiiidd"
"Tapi lu suka kan?"
. . .
"Ih anjㅡ...."
KRINGG KRINGG KRINGG
Bel istirahat bunyi.
Dan anak anak pada hamburan kaya laler ke Koperasi Sekolah, termasuk si Kuda liar yang bangkit dari kubur udah gitu lari kesana dengan kecepatan kilat."Weheee waktunya konser, eh asisten, bawain peralatan gua cepet!" Teriak Mufid ke Alka.
"Anjing."
Ini Alkahfi, anggota komplotan nya Andre. Mungil mungil cute gt orang nya aww
Anak baik kok, seru orang nya, ramah.
Tapi dia pacaran sama kakak kelas. Ntap.
Diem diem dapet kakak kelas hiya hiya"Nih sat."
ya tapi tetep diambilin
"Ehehehe gausah ngambek ngambek kali bro, kaya Chalida aja lu." Kata mufid.
"Bacot lah, cepet nyanyi."
"Weheeee saik, oke bos. Dengerin nih Ariel Noah mau nyanyi." dengan pede nya sambil nyengir kuda.
Kalo mata lu masih sehat lahir batin, lu pasti bakal menelaah dengan cermat dan membuat kesimpulan bahwa Mufid itu mirip nya sama Narji.
"Dan terjadi lagi~ kisah lama yang terulang kembali~" Narjㅡ... Mufid mulai nyanyi.
"Berisik deh Mufid!" Teriak Chalida.
"Elu yang berisik! Ganggu konser Ariel aja lu! Diem! Orang ganteng mau nyanyi."
gua muntah pelangi
"Haaaiii semuaaa!" Amanda sama Firda masuk ke Kelas.
Amanda, inget kan? Si anak rajin wkwk. Waktu kelas 8 kita ga sekelas, tapi dia sering maen ke kelas gua.
Sedangkan Firda, yahh dia baru balik abis gentayangan keluar."Hai Lukeeeeee!" Sapa Amanda.
"haaai guuurrl"
Yang ini Lukluk. Biasa dipanggil Luke. Anak pinterr brooohhhh.
Baik banget anak nya, ramah abis. Ga pelit bagi bagi ilmu ke yang lagi membutuhkan, disingkat; copypaste.(you know what i mean :v) dia kalem banget kalo dikelas, tapi kalo udah bareng geng nya... GONJREENGGG(?)
Sebaur baur nya orang, pasti punya perkumpulan yegak?
Luke yang kalem juga jadi sama rusuh nya kalo udah sama geng nya wkwk"Udah wey pada diem! Asekk banyak yang nonton! Nahㅡ... Eh Panca cepet duduk lu!" Teriak Mufid ke si Kuda Liar yang ngos-ngosan baru pulang dari Koperasi Sekolah. Karna pasti itu tempat Naudzubillah penuh nya, udah kek ngantri sembako lebaran murah asal lo tau, 1 jam lu diem disana jadi ikan teri lo, gepeng.
"Apaansi?" Jawab Panca.
"Duduk! Ekheeemmm test test satchu duah twigah..."
Najis hujan lokal woi.
"Hm, muncrat tuh." Kata Panca.
"Bacot lu, ekhem... Kau terluka lagi~ dari cwintca rumit yang kau jalani~"
Ini yang namanya overdose mendalami karakter. Jadi nya membangkit kan rasa teramat ingin untuk melempari dengan sendal jepit.
"Akuu ingin~ kau merasaaㅡ... Anjing lu nong!"
Btw itu karena Diana nendang seperangkat alat pel, lebih tepat nya ember yang dipake Mufid buat 1 kaki nya bertengger terus gerak gerak kayak orang nahan boker.
"...ㅡkaamu mengerti aku mengercwi kamu~ "
"Eeaaakkk" sekelas pada nyaut.
"Aku ingin~ kau saaadwarih~ cwintcaaahh mu buwkan laaah diaaaaaa~"
Muncrat lagi sob.
"Dengaarr laraaakuu, suara hati ini memanggil namamu~" teriak Mufid sambil uda kayak mau makan gagang pel nya dan manggut manggut gajelas kayak orang ayan.
"Karna sepaaruuhh aaaaaakuuu, dirimu~" sambil ngelirik Chalida.
"HIYAA HIYAAA"
"AW AW AW CIEE ICIKIWIR"
Suara goib.
"WEDAAANNN"
"MODUS SANGAT SMOOTH ANJING"
"CIEE CIEEE CIEEEE"
Rame parah, muka Chalida merah banget kek abis ditabokin pake papan talenan.
"Iihh tau aahh" kata Chalida sambil nutup muka.
"Wkwk baper dia, yuk ah Alka kita cabut." Kata Mufid.
"Dih parah baperin anak orang udah gitu cabut"
"Laper gua nyet."
"Kope nya penuh sat."
"Iya juga yak. Heee Panca~ itu enak tuh" kata Mufid sambil ngedeketin Panca.
"Apalu."
"Bagi dikit elah, jangan pelit pelit lu sama gua"
"Blablabla"
"Bagiiii luu"
"Ga. Beli sana"
"Anjir pelit edaann"
"Emang."
"Anjir. Eh Zal." Kata Mufid sambil kedip kedip cacingan ngasi kode.
"Apa? Oh iya sip sip" jawab Izzal.
Ricuh otw mulai.
"Woi Mufid!" Kata Izzal sambil dorong bahu Panca.
"Apaan sih lu Zal! Nyari ribut bukan?" Mufid dorong bahu Panca juga
"Eh biasa aja dongg!" Dorong lagi.
"Lu yang biasa aja!" Dorong balik.
Jadi disini Panca jadi korban bullying mereka berdua. Kedorong kiri kanan, tapi tetep stay cool sampe...
GUBRAAAKKK
ngejengkang anying.
"IHHH AKUTU GASUKA DIGINIIN!" teriak Panca.
Demi sempak neptunus, ancur image cool si Wakil Ketua. Anak anak sekelas pada ketawa nyampe kentut.
"BAHAHAHAHAHAH ANJIR"
"ITU SI PANCA?!
"NGEHAHAH DUH GUA SAKIT PERUT GUSTII"
"ANJAAAYYY NGEHAHAHA"
kuda liar merona kek tomat
Semuanya ngakak ampe sakit perut, kecuali Bimo.
Temen sebangku Panca. Pendiem nya ga ketolongan. Ini anak lebih lebih dari Panca dan Luke dah. Kalo lo ngomong sama dia harus deket, karna kaga kedengeran. Suara nya kecil banget yaelah udah mirip suara setan di Whispering Corridor 5.
Tapi se pendiem pendiem nya orang juga pasti punya temen, yegak? Noh Panca :v dua dua nya pan irit ngomong, jadi kalo mereka berdua ngobrol tuh ya aduhai
Tapi MTK nya jangan ditanya, diam diam menceburkan. Saingan nya Izzal.Firda? Jangan ditanya. Dia lagi ngakak guling guling di depan kelas. Pokok nya semua orang dalem kelas ini pada ngakak ampe bengek.
Kalo yang lagi diketawain sih, sok staycool lagi. Padahal gua yakin merah nya ampe ketek.
Lanjut?
ALOHAA HEHE PADA DI NISTAIN YA? Kesian.
Ok next chapter masih bakal ada si kuda liar dan susu ultramilk stoberi kok.
Ikutin terus ya! Keep vote and comment! Thanks♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daily Life
HumorSe-absurd absurd nya hidup saya, didalam nya banyak cerita yang membuat hidup saya lebih berfaedah. ps: alur throwback.