Tiba-tiba brugg!!! "Sorry iya gue engga sengaja nabrak lu,ucap seorang wanita. 'Iya,ucap gue.
Gue terus memandang wanita itu,ah gila tas ny 5 SOS pasti dia 5 SOS Fams juga,,,batin gue.
" hay lu ko malah melamun si?'oh ya perkenalkan nama gue Ralya dan lu cpa???
"Gue vania, sorry tadi gue melamun." Ralya sebaiknya kita masuk kelas deh nanti pak beni tiba di kelas duluan lagi, 'iya juga van,ayo kita ke kelas bareng.
#Kelas~~~~
5 menit lagi pelajaran Matematika di mulai tapi ko si vania belum datang juga sijan dah itu bocah,gumam ncell!!
"Ncell lu kenapa dah gumam sendirian, paling bentar lagi vania datang ko,,ucap jeje." benar kata gue kan ncell itu vania datang tapi itu cewe siapa,anjirr tasnya itu 5 SOS aahh gue jadi pengen, 'jeje norak deh engga usah fangirl lihat itu teman-teman sekelas pada liatin lu,ampun dah je gue punya sahabat kaya lu,gumam heksa!!!!
"Biarian atuh heksa, huu gerutu jeje. 'Stop deh 2 bocah ribut aja gue pusing jadinya,gerutu riisa." hay guys gue telat hehe, ucap vania ke 6 sahabatnya. "Hay juga vania, ucap mereka bersamaan. "Btw cewe di sebelah lu siapa?ko gue engga pernah lihat dia,ucap julia.
Oh ya sampai lupa gue, kenalin ini ralya sepertinya murid baru deh, " Ralya kenalin ini sahabat-sahabat gue. Hayy guys gue Ralya salam kenal. Hay juga Ralya,ucap mereka berenam.Author Pov~~~~
Pelajaran pak beni pun di mulai, murid-murid pun tidak ada yang berani bersuara. Pak beni termasuk guru yang terkenal killer."Okey anak-anak kumpulin tugas matematika minggu lalu,bagi kalian yang belum menyelesaikan tugas dari saya sebaiknya keluar dari kelas!!!'tegas pak beni,
" baik pak,ucap murid-murid.
Satu persatu siswa-siswi maju dan mengumpulkan tugas."Degg buku matematika gue, tugas gue sijan malah ketinggalan,gerutu vania!!! " vania lu kenapa dah panik gitu,ucap latifah. 'Buku gue ketinggalan lat di rumah mati dah gue,
Gue juga vania, buku matematika gue ketinggalan,, habislah kita berdua!!!ucap vania dan latifah bersamaan."Vania latifah mana tugas kalian cepat kumpulkan,ucap pak beni!!!!
" maaf pak kami lupa membawa buku,, 'sekarang cepat kalian berdua tinggalin kelas dan segera lari keliling 2 putaran halaman sekolah!!!! Tegas pak beni.Iya ya pak sadis bangat si,gumam vania dan latifah.
[A\N: sorry iya😊 5 SOS ny lum muncul juga]
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Us
FanfictionProlog Sadar Vania gadis sederhana sepertimu mana mungkin bisa berjumpa dengan 5 Seconds Of Summer,, 'sakit rasanya jika semua orang meremehkan aku. Lihat saja akan ku buktikan kepada semua orang kalo aku bisa berjumpa dengan 5 Seconds Of Summer. Ap...